Friday 27 December 2019

Kollektiv Hotel Bandung


Tahun 2019 ini jadi tahun yang lumayan sering banget mampir ke Bandung. Alhasil, jadi ikutan cobain juga hotel-hotel yang ada di sana. Dari beberapa yang sudah dikunjungi, Kollektiv jadi salah satu hotel favorit saya. Bisa jadi rekomendasi juga nih, buat kamu yang lagi cari hotel di Bandung.


Hotel ini cukup affordable sih untuk ukuran hotel dengan interior dan desain yang super duper kece. Harganya masih sekitaran 800 ribuan kalau musim liburan, dan sekitar 500 ribu gitu kalau lagi nggak peak season. Worth it banget lah buat suasana super nyaman di tengah kota Bandung. Daun-daun rindangnya bikin suasana jadi lebih adem pas masuk ke hotel ini.

Pertama kali kepo karena Andien pernah juga mampir ke Kollektiv hotel dan lihat kok kayaknya nyaman banget. Dari luar emang bergaya container gitu, tapi setelah masuk bener-bener kece banget tempatnya.




Untuk ukuran kamar dengan single bed kayak gini juga pas banget kok, nggak terlalu kecil tapi nyaman lah. Interiornya mirip-mirip hotel Jepang gitu yang minimalis tapi keren. Betah deh pokoknya.


Satu lagi nih yang penting, menu sarapannya enaaaak. Menu-menunya variatif dan tempat sarapannya juga super instagramable. Di kollektiv ini juga ada cafenya, jadi selain ada tamu-tamu hotel, ada juga pengunjung yang mau datang ke cafenya ini. 

Buat kamu yang mungkin dalam waktu dekat mau liburan ke Bandung, coba deh sekali-kali mampir nginep ke Kollektiv hotel ini. Saya juga pengin ah, kapan-kapan balik lagi nginep di sini. 

Happy holiday!

No comments:

Post a Comment