Monday 14 December 2015

Pengalaman Belanja Online Di TWL Cosmetics

 


Ngomong-ngomong tentang belanja online siapa disini yang kemarin kalap karena diskon gila-gilaan yang ditawarkan sama beragam website belanja online untuk memperingati HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional) kemarin?

Berhubung saya suka belanja online juga kali ini saya mau bagi-bagi cerita pertama kali belanja online di salah satu website belanja online yang jual berbagai macam kosmetik dan kecantikan untuk wanita ini. Namanya adalah www.twlcosmetics.com , tau website ini karena saya adalah salah satu penonton setia dari Youtube Channelnya Sarah Ayu dan dia kayaknya sering banget belanja disana jadinya saya penasaran dan ikutan kepoin juga.


Udah sering sih ngecek ke websitenya buat cari tahu apa aja si yang mereka jual dan ternyata cukup lengkap juga. Beberapa kali cuma cek-cek websitenya aja karena belum tau mau beli apa.

Tampilan website dari TWL Cosmetics





Tuh, lengkap kan dari mulai lipstick, bedak, concealer, dan segala macam lainnya ada di TWL Cosmetics ini. Suka juga sama tampilan webnya yang simple dan bikin nyaman buat pilih-pilih. 

Cara ordernya pun gampang kok tinggal bikin akun terlebih dahulu kemudian klak-klik-klak-klik dan kalau udah transfer tinggal tunggu barang sampai di rumah.


Kalau saya sendiri kemarin belanja lipstik yang udah lama di cari-cari. Karena lagi-lagi liat video Youtube dari Sarah Ayu yang ini dan disitu saya suka banget sama lipstik yang dia pakai. Sempet cari-cari di online shop Instagram tapi gak ketemu juga warna yang di pengen yaitu, Ofra Cosmetics Liquid Lipstick yang Pasadena.

Kebetulan banget lagi main-main ke websitenya dan kayaknya mereka baru aja launching itu di websitenya tanpa basa-basi karena warnanya masih lengkap langsung aja saya beli. Pas lagi pengen beli concealer juga jadinya sekalian deh.

Seperti yang udah dikasih tau tadi kalau saya si suka belanja di TWL Cosmetics ini abis pilih barang yang disuka, pilih jenis pembayaran trus transfer deh. Oh iya jangan lupa abis transfer konfirmasi pembayaran ya, langsung aja via website karena disana ada menu untuk konfirmasi pembayaran, abis konfirmasi tinggal duduk manis menunggu paketnya tiba.

Ini dia hasil perburuan saya dua item yang memang lagi dicari. Satu lagi yang disuka adalah packagingnya yang rapi dan aman banget sih jadi gak takut barangnya rusak udah gitu bungkusnya juga cantik ada logo TWL Cosmeticsnya gitu. 



Buat temen-temen yang lagi pengen belanja kosmetik dan peralatan dandan cewek lainnya langsung aja belanja di www.twlcosmetics.com , ini bukan promo berbayar loh tapi karena memang saya seneng belanja disana. Harganya masih wajar, cukup lengkap, belanjanya mudah, dan packagingnya yang aman.


Selamat berbelanja :)


11 comments:

  1. Ada penjelasan keamanan produk kosmetiknya juga kan, mba? Wah, saya mau rekomendasiin buat temen nih yang suka dapet job make up penganten. Hehe

    Salam kenal,
    http://penjajakata.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sip bisa direkomendasikan ke temannya :) Salam kenal juga ya..

      Delete
  2. keren mbak, tapi g enaknya belanja kosmetik di online itu kita agak susah buat konsultasi untuk menemukan barang yang cocok, terlebih g bisa nyoba juga, seenggaknya itu sih yang dikatakan oleh temen2 perempuanku hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya si betul juga kadang harus nebak-nebak gitu ya tapi kadang suka ada yang ga bisa beli di counternya juga si jadi ya harus beli online gitu :D

      Delete
  3. Belom pernah beli make up secara online. Kepengen sih. Banyak yg lucu yg ga ada di toko2. Tar nyoba ah...

    ReplyDelete
  4. asli kah di twl? karena saya lihat masa bedak chanel harganya cuma 200k

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang saya terima sih Alhamdulillah asli mba.. kayaknya banyak juga yang udah serng belanja dan trusted gitu sih. Aku aja kepengin belanja gara-gara direkomenin sama Sarah Ayu di Youtubenya. Mungkin kamu bisa tanya tanya dulu ke TWLnya.. :)

      Delete
    2. Kalo di twl yg bedak chanel itu sample jar nya

      Delete
  5. Toko abstrak twl kosmetik letaknya dimana ya mbak, kalo ingin mengetahui keaslian produk kan harus ada nomor notifikasi BPOM? Emang banyak yutuber sih yang memperkenalkan website cosmetic ini

    ReplyDelete