Thursday 3 December 2015

Untukmu Yang Menggetarkan Hatiku



Untukmu yang menggetarkan hatiku...

Untukmu yang sejak pertama mampu menggetarkan hatiku dengan cepatnya. Hanya dengan satu tatapan dari dua bola matamu semua batu dan kerikil tajam yang ada dihati ini seketika mencair dan mereda. Sosok sederhana dan pendiam itu begitu teduh tatapannya. 

Saat itu pula seketika terucap kata dalam hati "Mengapa sebahagia ini saat ia didekatku?".

Kamu tahu?

Dalam diam Aku mampu berteriak kegirangan hanya karena sebuah senyuman diwajahmu yang kau lemparkan dengan anggunnya kepadaku. Sentuhan lembut jari-jari tanganmu juga genggaman tangan yang kadang tidak sengaja Kau dan Aku sadari.  

Ada satu kejadian yang sampai saat ini masih selalu membuatku tersenyum jika mengingatnya, tentang sebuah "tisu".

Untuk pertama kalinya ada seorang laki-laki yang rela untuk "jongkok" sambil menundukkan kepalanya hanya untuk membuang tisu yang tersangkut di sandalku. Itu terjadi di tengah keramaian manusia dan ditengah ratusan mata yang sedang mengelilingi.

Entah sejak kapan perasaan ini dimulai.

Aku hanya tahu saat kau tersenyum saat itu pula hatiku selalu tergelitik untuk juga tersenyum.



- Surat ini dikirim oleh, Mutia Herdiyanti

2 comments:

  1. Hi..salam kenal kaka..
    Aku salah satu penggemar blog kaka loh..suka banget sama tulisan dan cerita"nya..

    Semangat berkarya yah ka 😉😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHHA iya kaa makasih ya udah mampir dan baca blog Aku ka :)

      Delete