Sunday 20 September 2015

SCANDINAVIAN Coffee Shop


Sabtu kemarin gue berkunjung ke salah satu Coffee Shop yang ada di sekitaran Gading Serpong namanya SCANDINAVIAN. Awalnya udah nentuin beberapa list coffee shop yang pengen dikunjungi dan sebenarnya ini tempat kedua dari perjalanan jalan-jalan di hari Sabtu kemarin.  
Agak surprise sih kalau ternyata tempat-tempat kopi ini deket banget sama tempat kantor yang baru, maklum baru pindah seminggu jadi gak ngeh sama sekali sama yang disekitar. Nah, kalau SCANDINAVIAN ini letaknya di ruko Gading Graha Boulevard dan itu di belakang ruko kantor gue yang sekarang. Pertama kali masuk suasananya lebih homey sih tenang dan ga begitu rame. Sempet liat keatas dan itu enak banget buat lo kalau lagi ada meeting atau ngobrol-ngobrol santai sama temen-temen. Tapi hari itu gue pilih tempat yang dibawah persis deket pintu karena ga tau kenapa suka aja disitu tempatnya :D

Karena di coffee shop pertama udah pesen kopi dan agak males buat pesen kopi (lagi) akhirnya gue mutusin untuk pesen lemon tea sama red velvetnya. Buat rasa minuman leamon tea ya hampir sama yah kaya lemon tea lainnya tapi yang disini lebih berasa banget si lemonnya dan yang paling suka banget si rasa dari red velvetnya, rekomen banget! I love it.

Bunga putih diatasa meja juga bikin tambah manis dekorasinya dan ditambah sama desain dindingnya yang kaya batu batu gitu si bikin nyaman banget. Buat kalian warga Serpong atau sekitarnya boleh banget dicoba minum-minum kopi lucu atau sekedar nongkrong sama temen, pacaran atau ngerjain tugas dan lainnya di tempat ini.
 


2 comments: