Wednesday 9 September 2015

Beauty Vlogger

           


Happy September :)


Akhir-akhir ini lagi seneng banget liat youtube dan kalau biasanya tuh di jam makan siang istirahat gue suka yutupan liat perfom penyanyi/band kesukaan tapi kali ini agak beda gue lebih suka nontonin video tutorial make up dari beberapa beauty vlogger. Awal suka liat-liat yang kaya gini tuh karena liat video channelnya Lizzie Para yang suka bikin "Lip Swatches". Lalu kesini kesini makin sering banget deh liat video-video yang lainnya dan sampai akhirnya beberapa hari yang lalu baru nemu channel wanita yang satu ini.

Yap, namanya Sarah Ayu. Dia beauty vlogger yang sekarang jadi favorit gue. Kenapa suka banget sama videonya dia karena cewe yang ada keturunan bule ini jelasin semuanya dengan ringan, gampang dimengerti dan cara dia ngomong pun lucu banget jadi bikin betah di tonton bahkan berkali-kali. Tapi jujur gue bisa loh berkali-kali liat video dia abis betah banget kalau udah nonton. Gue gak suka dandan yang gimana-gimana cuma emang lagi suka aja dan lagi pengen tau aja sedikit make up natural yang mungkin bisa gue coba nah beruntunglah gue nemu channelnya Sarah Ayu ini. 

Karena udah beberapa hari ini rajin liatin semua video dia gue jadi dikit-dikit tau apa aja nama-nama make up dan kegunaannya..ahahhaha. Emang lagi suka aja si liat-liat tutorial dan mau belajar 'dikit-dikit'. Efeknya sekarang punya list gitu mau beli apa aja :D

Nah, video diatas adalah salah satu yang jadi favorit gue karena mungkin buat pemula-pemula ini bantu banget sih, gak perlu sama-sama banget mungkin bisa kurangin step atau di sesuain aja sama kepribadiannya kita masing-masing. Paling enggak jadi punya gambaran :)

Selamat mencoba 

3 comments:

  1. wah, samaan...aku juga lagi suka banget nonton video about beauty. dan absolumente, sarah ayu is one of my fav beauty vlogger :)

    ReplyDelete