Monday 21 September 2015

ASAGAO Coffee House



Nah, tempat pertama yang gue kunjungi sebelum Coffee Shop yang di postingan sebelumnya namanya itu ASAGAO. Letaknya masih satu lingkungan sama SCANDINAVIAN Coffee Shop di ruko Gading Graha Boulevard, Gading Sepong. Lebih surprise sih karena tempat yang ini bisa dibilang cuma 5 langkah dari kantor gue. 
Hari Sabtu kemarin pas datang sekitar jam setengah 4-an gitu lagi lumayan rame dan waktu gue kesana pas banget tinggal satu tempat duduk lagi yang kosong. Pas pertama kali masuk udah di sapa ramah banget dan disana didominasi sama anak-anak remaja yang lagi ngerjain tugas-tugasnya. Buat coffee shop yang satu ini cocok banget si buat kalian yang rame-rame nongkrong sama temen atau ngrejain tugas kelompok. 

Dekorasinya lebih ke gaya Jepang gitu kali yah..hahaha *sok tau* ya tapi beneran kaya begitulah kira-kira suasananya. Kalau dibandingin sama tempat sebelumnya gue lebih suka sama SCANDINAVIAN sih karena lebih tenang aja gitu tempatnya, tergantung selera juga si tapi dua-duanya buat gue rekomen banget.

Agak kurang banyak foto sih pas disini jadi cuma ada beberapa foto ini aja yang mungkin bisa mewakili kalian yang mungkin penasaran sama tempatnya.
 
 


6 comments:

  1. cafenya keren juga nih apalagi di serpong, deket rumah ane :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya udah pernah coba belum? hehehe banyak banget coffee shop menarik di Serpong ya :D

      Delete
  2. Replies
    1. Iya nih gak banyak foto-foto pas disini nanti deh kalau mampir lagi di fotoin yang banyak..heheh :) Makasi sudah mampir ya :D

      Delete
  3. Aduuhhh.... Itu coffee-nya pngn banget dicoba, ya.. Huaaaaaaaa
    Tapi jauh ada di Serpong :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kopinya rekomen banget deh belum lagi suasana tempatnya juga yang asik :D Terima kasih ya sudah mampir :))

      Delete