Saturday 20 May 2017

Launching Sans Titre Ria Miranda dan Papercut Exclusive Collections di Blibli.com



Senang banget deh waktu ka Uthe dari Womantalk kasih invitation untuk datang ke acara ini. Udah kebayang pasti acaranya bakal seru dan bisa lihat secara langsung koleksinya. Kalau soal fashion sih nggak usah ditanya, pasti semua cewek suka banget. Ayo, siapa yang di sini kalau mau kondangan aja pilih bajunya ribet dan lama? Nah, apalagi buat merayakan momen lebaran pasti kamu maunya tampil spesial dong!

Sadar akan kebutuhan fashion yang nggak akan pernah ada habisnya, Blibli.com menghadirkan koleksi-koleksi fashion buat bikin look Ramadan dan momen Lebaran kamu jadi kece banget. Kali ini koleksi cantik nan fashionable dihadirkan oleh Blibli.com dengan koleksi Ramadan dari Papercut dan Sans Titre milik Ria Miranda. Kebayang dong bajunya pasti oke-oke banget, makanya waktu ada kesempatan buat datang, saya langsung mengiyakan. Duh, makasih ya Womantalk semenjak tahu beberapa bulan yang lalu dan ikutan gabung jadi punya kesempatan hadir di acara yang kece kayak gini.




Oh iya, acaranya itu di Pelataran Ramayana Hotel Indonesia Kempinski. Venue acaranya asik banget sih, di sekitarannya banyak banget spot bagus buat foto-foto. Kebetulan saya sudah datang ke sana jam 2 kurang, jadi masih lumayan belum rame yang datang. Lalu pas masuk ke dalam venuenya, saya suka banget sama desain di bagian dinding atasnya, lukisan para penari Indonesia gitu. 




Semakin siang, para tamu undangan yang hadir pun semakin banyak. Akhirnya sekitar jam 3 sore kalau nggak salah, acaranya pun dimulai dan semua sudah nggak sabar mau lihat kayak apa koleksi-koleksinya. Tampang-tampang yang mau belanja sudah bisa kelihatan nih di sini 😛 Yuk, langsung aja intip beberapa penampakan koleksinya!


photo credit: blibli

Koleksi ini hadir dari Papercut, kalau kamu bisa lihat dari tampilannya adalah modelnya yang simpel tapi tetep bikin kamu stylish banget. Istilahnya nggak perlu model yang ribet-ribet buat kelihatan wah, di koleksi Papercut ini tampilannya tetap feminin, clean cut dan yang pastinya simpel banget. Pas banget deh buat hari raya nanti, sibuk keliling ke tetangga nggak akan bikin gerah dan ribet. Warna-warnanya pun kekinian banget, dari mulai warna-warna pastel, warna-warna berani seperti merah dan biru, yang nggak boleh ketinggalan juga sentuhan warna hitam dan putih.

Saya naksir sama baju yang ditengah itu sih, simpel banget tapi di bagian bajunya ada aksen kayak bunga-bunga yang timbul gitu. Laff banget deh! Buat dipakai yang berhijab atau nggak pun akan sama-sama bikin kesan yang modern dan stylish. Oh iya, dressnya pun lucu-lucu banget lho! Kalau penasaran langsung saja lihat ke Blibli.com ya!


photo credit: blibli
Wah, kalau yang satu ini sih nggak perlu ditanya, penggemarnya banyak banget. Koleksi baru Ria Miranda ini dinamakan Sans Titre. Oh iya di sesi tanya jawab, Ria Miranda bilang kalau sebenarnya Sans Titre ini artinya untitled. Jadi, ya memang nggak ada nama, nggak ada judul, dan nggak ada temanya. Lewat koleksi Sans Titrenya ini, Ria Miranda mau memberikan pesan positif menjelang bulan Ramadan dan Idul Fitri nanti, agar kita bisa punya hati yang bersih dan kembali fitrah. 

Selain itu, Sans Titre itu sendiri hadir dan bisa digunakan oleh siapa saja, dari anak muda sampai yang tua. Mau acara formal atau hari-hari, bisa banget dipakai. Warna-warna pastel masih mendominasi dalam koleksinya kali ini, lalu pola abstrak yang cantik dalam bajunya bikin koleksi Ria Miranda ini memang berkarakter banget. Nggak heran yah, kalau dalam hitungan menit koleksinya sering sudah langsung sold out. Memang cantik-cantik banget sih!




Penawaran spesial juga diberikan kepada semua tamu undangan yang datang ke acara ini. Ternyata, khusus untuk yang hadir di launching ini, dibagikan kode voucher 20% lho, berlaku di hari itu saja. Lalu sudah disediakan juga laptop-laptop yang berjejer buat dipakai checkout di websitenya Blibli.com. Wah, langsung deh namanya juga cewek lihat diskonan dikit langsung goyah, termasuk saya. Awalnya cuma mau kepo liat koleksinya di website, lalu lihat koleksi kerudungnya warna-warnanya gemas banget kayak permen. Akhirnya, ada satu warna yang disuka karena punya voucher diskon akhirnya saya pun checkout juga. Hahaha

Kerudungnya Ria Miranda sudah sampai dan suka banget ❤ Nggak nyesel deh datang ke acara ini, udah dapet voucher diskon lalu dapet goodie bag isinya yang lagi dibutuhin semua. Yay! Terima kasih Womantalk buat undangannya, semoga next bisa dapet kesempatan lagi ya buat acara-acara seru lainnya. 

No comments:

Post a Comment