Monday 10 July 2017

8 Produk Andalan yang Wajib di Beli Lagi, Setuju Nggak? | The Empties




Long time no see, buat nulis lagi. Padahal di Instagram sengaja banget nulis "New Blog Post Every Week" buat motivasi nulis rutin, tapi terkadang alasan terlalu banyak yang bikin akhirnya hari ini baru sempat nulis lagi. Tapi janji, mulai hari ini saya memang mau lebih rutin dan konsisten lagi buat nulis. Sudahlah daripada kebanyakan janji langsung aja yuk ke topiknya! 

Nah, di Beauty Pop kali ini menunya adalah 8 produk yang sudah saya coba sampai habis dan saya mau share review-nya ke kamu semua. Siapa tahu lagi ada yang berniat mau beli, jadi bisa baca dulu review-nya di sini. Jadi, semua produk di sini udah saya cobain benar-benar sampai habis dan beruntungnya cocok-cocok aja dan nggak bikin masalah di kulit. Duh, saya excited sendiri deh nulisnya karena senang banget bisa nulis dan berbagi lagi sama kamu yang suka baca blog saya. Apa aja ya produknya, yuk langsung kepoin satu-satu.

Trio Tea Tree The Body Shop



Saat saya beli tiga produk ini, kondisi muka lagi banyak banget jerawat yang muncul. Pokoknya sekitar 3 tahunan deh saya berjuang banget, cari-cari produk yang cocok dan bisa ampuh ilangin jerawat dan bekas jerawat di muka. Sebenarnya pengen banget share kondisi muka zaman penuh jerawatan dan sekarang yang udah semakin membaik, plus produk apa aja yang saya coba waktu itu. Mungkin, nanti kali ya kalau ada niat lebih *hehehe*.

Tapi percayalah, tiga produk ini termasuk yang berjasa banget buat saya. Waktu itu belinya langsung yang sepaket gini, jadi satu pouch isinya memang udah ada 3 produk ini dan harganya jadi lebih murah Rp 200.000. Waktu itu niatnya mau beli tea tree oilnya aja karena reviewnya bagus-bagus banget saya baca di blog. Nah, tapi si mbak-mbaknya nawarin buat beli sepaket akhirnya saya pun tergiur. Buat produk TBS yang Tea Tree ini memang cocok banget sih di kulit saya, makanya saya pun nggak ragu buat cobain.


Tea Tree Skin Clearing Facial Wash

Jadi, waktu zaman kuliah saya udah pernah pake facial wash yang ini dan memang beneran ngefek kalau di muka saya. Wajah saya kan termasuk yang berminyak dan karena produk ini kata mbaknya cocok buat yang kulitnya berminyak jadi mungkin karena itu juga bekerjanya oke banget di kulit. Minyak di wajah jadi nggak terlalu banyak, tetap ada tapi nggak yang bikin muka berantakan gitu lho. Ngerti nggak sih? *HAHA*, pokoknya minyak tetap bisa terkontrol gitu deh. 

Nah, ternyata setelah saya pakai lagi pun tetap oke banget, bantu banget kontrol minyak di wajah dan nggak terlalu bikin kering muka juga sehabis cuci muka. Pokoknya kalau abis cuci muka, berasa wajah bersih banget. Trus, wanginya juga nenangin banget kayak pelukan si dia *eh*. Oh iya, kayaknya cuci muka ini juga bantu buat keringin jerawat yang masih merah-merah gitu, pokoknya oke banget deh. Cuci muka yang satu ini tipenya bukan yang banyak busanya gitu, jadi saya suka banget. Kayaknya buat kamu yang kulit wajahnya cenderung berminyak kayak saya, bakalan cocok juga deh. 

Tea Tree Skin Clearing Toner

Nah, buat tonernya saat diaplikasikan ke muka memang sedikit perih sedikit gitu. Kalau buat saya sih nggak terlalu sakit yang perih gimana banget, tapi kalau kamu yang mukanya kering bakalan nggak cocok deh. Tapi, saya tetap pake toner ini sampai abis sih karena masih oke-oke aja dan nggak bikin iritasi atau merah juga. Wanginya enak juga, dan ngaruh banget juga buat ngeringin jerawat kamu. 

Tea Tree Oil

Wah, kalau yang terakhir ini sih pawangnya banget. Bisa dibilang jerawat saya yang tumbuh subur kala itu, jadi sedikit mereda karena si kecil hebat yang satu ini. Ukurannya boleh kecil, tapi khasiatnya oke banget buat kempesin jerawat. Tiap malem setelah cuci muka dan rangkaian perawatan yang lain, terakhir saya selalu olesin ke jerawat yang baru atau sedang tumbuh berseri di wajah saya. Kalau yang masih baru-baru mau tumbuh kamu olesin, besokannya pasti kempes. Segitu ampuhnya sih kalau di saya. Suka banget pokoknya! Bentuknya cair dan wanginya kata orang kayak minyak kayu putih tapi itu di saya nggak ganggu. Buat yang cari obat jerawat, tea tree oil ini bisa kamu cobain.


Garnier Cleansing Water



Kayaknya kalau yang satu ini sih favorit hampir banyak orang. Jadi, pertama tahu dari Suhay Salim yang katanya ini enak banget buat bersihin makeup. Kebetulan pembersih lagi abis, akhirnya cobain buat beli dan ketagihan. Bentuknya kan micerallar water, jadi nggak berminyak gitu kan di muka pas bersihin. Jadi, ringan banget kalau kamu mau nggak double cleansing lagi sih bisa aja, tapi kalau saya abis bersihin pakai ini pasti cuci muka lagi. Wajib dicoba banget deh!



Calysta Balancing Toner



Calysta ini sebenarnya klinik kecantikan gitu, salah satu produknya Calysta Balancing Toner yang satu ini. Oh iya, Calysta ini adalah senjata saya terakhir yang akhirnya bisa bantuin saya terlepas dari bekas jerawat yang membandel lho. Nanti ya saya tulis review lengkapnya khusus perawatan di Calysta *nggak endorse kok, suwer*. Kalau toner yang ini beda sama yang punyanya TBS, waktu di aplikasiin nggak berasa apa-apa, cuma dingin dan bikin muka kamu enak dan nyaman gitu deh. Saya cocok sih pake produknya Calysta karena memang kalau cari produk kan untung-untungan, cocok di saya belum tentu juga cocok di orang lain.

Skin Aqua 




Sebenernya saya mau foto yang versi full sizenya, tapi entahlah lagi kemana jadi foto sample sizenya yang saya dapet dari salah satu acara waku itu. Kalau buat sunscreen, saya suka banget sama Skin Aqua, meskipun memang sedikit lengket tapi kalau sudah meresap nggak yang lengket-lengket banget sih. Tergantung kulit wajah kamu, kalau kamu yang kering pasti suka banget karena akan melembabkan. Sejauh ini, saya suka banget dan udah berkali-kali beli juga, belum ganti ke produk yang lain kalau buat sunscreen.

Makarizo Hair Energy


Wohoo, di atas semua produknya perawatan muka semua dan tiba-tiba terakhir dari produknya Makarizo. Kalau yang satu ini buat rambut, jadi karena saya berhijab kadang suka males keramas tiap hari *jangan ditiru*, nah kalau lagi males kayak gini biar rambut tetap wangi, produk inilah yang jadi penyelamat. Wanginya segar banget, kemasannya kecil jadi gampang di bawa kemana-mana.


Semua produk yang saya share di atas, semuanya sesuai pengalaman saat dipakai di saya. Kalau misalkan di saya cocok, jadi belum tentu juga di kamu cocok. Tapi, ada kemungkinan juga cocok. Pokoknya, boleh-boleh aja kok mencoba, asalkan kalau nggak cocok jangan ngambek sama saya ya. *hehehe*. Menurut kamu, 8 produk di atas mana yang wajib banget kamu repurchase lagi? Tinggalin komentarnya di bawah ya!

Sampai ketemu di Beauty Pop, selanjutnya!

5 comments:

  1. wah gitu ay, aku jarang perawatan muka jadi gak komplit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku juga nggak komplit banget sih, cuma yang basic-basic usahain ada biar wajah berseri sepanjang hari :))

      Delete
  2. Komplit banget ya mba'...Kalau aku nggak kepake semua itu hihi

    ReplyDelete
  3. kayaknya makarizo hair energy ini menarik, tahan wanginya berapa lama mba?

    ReplyDelete
  4. Saya juga gak keramas tiap hari meskipun berhijab. Tapi mau ah cari yang Makarizo itu. Biar bisa dibawa kalau jalan-jalan. :)

    ReplyDelete