Tuesday 23 June 2015

Song Of The Week



Yap, seperti biasa gue mau kasih tau lagu apa yang lagi sering gue dengerin atau bisa dibilang #SongOfTheWeek.

Minggu ini posisinya di pegang sama lagu dari Yura Yunita feat Glenn Fredly - Cinta & Rahasia.

Sejak pertama kali denger udah suka banget sama suaranya Yura yang bisa dibilang enak banget deh buat di dengerin lama-lama. Ditambah lagi duetnya bareng Glenn bikin lagunya makin syahdu dan ya itu tadi enak banget buat di dengerin terus-terusan. Gue bisa dengerin 3 sampai 4 kali bahkan lebih dalam satu waktu..ahahhaha

Kenapa bisa begitu?

Soalnya gue suka aja sama karakter suaranya Yura dan plus lagunya buat gue easy listening banget. Selain itu masih banyak lagu-lagu lainnya yang enak juga, salah satunya yang judulnya "Berawal Dari Tatap". Nah, itu pun sama bisa gue denger sampai berkali-kali kalau udah dengerin.

Buat kamu yang mau dengerin bisa langsung mampir ke Youtube Channelnya Yura di sini.

" Jangan kau pilih dia, pilihlah Aku yang mampu mencintamu lebih dari dia"

Enjoy the song guys,
Q!

No comments:

Post a Comment