Sunday 23 September 2018

[Unboxing] Local Power : Rose All Day & Dear Me Beauty


Sepertinya beberapa bulan ini jadi bulan yang cukup konsumtif buat saya karena terlalu banyak racun yang bertebaran di media sosial. Beberapa produk lokal bikin saya jadi mupeng banget karena selain reviewnya banyak yang bilang bagus. Packagingnya itu loh gemas banget! Akutu lemah kalau soal packaging lucu nan gemash. Saya termasuk orang yang kadang cepet banget terpengaruh sama sesuatu yang lucu, baik itu packaging produk, bentuk, bonus-bonus lucu, yang sebenernya saya beli karena alasannya cuma pengen punya dan lucu aja. Hahaha.

Tapi, tapi, tapi, semua produk lokal yang saya beli ini nggak cuma punya packaging super duper kece dan lucu aja. Kualitasnya juga saya suka banget karena cocok dan bagus banget hasilnya. Ada 2 brand yang baru saya beli dan cobain produknya karena penasaran dengan review-reviewnya yang bagus dan tentu saja super niat dan lucu dari packagingnya. Rose All Day dan Dear Me Beauty adalah brand lokal yang review produknya sudah bertebaran di mana-mana dan kebanyakan pada suka. Alhasil, saya pun ikut teracuni.

Saya beli produk Rose All Day foundation dan sponge beauty, Dear Me Beauty lip coat, dan translucent powder-nya. Entah kenapa kayak kalap gitu loh pengen beli produk-produk ini. Unobxing satu-satu yuk!









Buat review detailnya mungkin nanti akan menyusul, tapi pokoknya secara keseluruhan semua produk-produk ini lagi jadi kesukaan saya akhir-akhir ini. Kualitas oke dengan harga dan juga packaging yang super kece dan gemas. Ada yang udah pernah cobain semua produk ini? Oh iya lipstik Dear Me Beauty ini bisa kalian beli juga loh di Sociolla. Buat kamu yang mau beli di Sociolla bisa pakai kode voucher saya "SBNLA7EG" supaya dapet potongan 50K saat check out.

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment