Sunday 23 September 2018

Make Over Riche Glow Face Highlighter #SOCOBOX x Make Over by Sociolla


Yeay, untuk kesekian kalinya saya dikirimin #SOCOBOX sama Sociolla dan kali ini isinya adalah produk yang bener-bener bikin penasaran banget buat dicobain. Waktu pertama kali diumumin di Instagram kalau Make Over bakal keluarin highliter, saya udah excited banget pengen beli karena kok packagingnya lucu dan rasa-rasanya kualitasnya pun akan oke. Secara yang kita tahu Make Over adalah salah satu brand lokal yang punya kualitas produk bagus dengan harga yang cukup affordable. Apalagi ini produk terbarunya highlighter, wah saya makin pengen cobain.

Ternyata rezeki itu emang nggak ke mana, baru pengen beli dan iseng kepo-kepi websitenya. Ternyata Sociolla berbaik hati kirimin #SOCOBOX dengan 3 produk Make Over dan salah satu isinya ada produk terbaru dari Make Over yaitu, Make Over Riche Glow Face Highlighter. Wow, super happy! Nah, saya mau coba review singkat ketiga produk ini. Semoga bisa tetap bantu kalian yang siapa tahu penasaran juga kayak saya.



Selain face highlighter, saya juga dikirimin lipstik intense hi-matte (018) dan eyeliner (Nude Sleek). Saya suka banget juga sama warna eyelinernya yang bikin mata jadi lebih sayu-sayu gimana gitu. Berhubung mata saya cukup besar jadi waktu pakai eyeliner warna nude sleek ini kesannya jadi lebih adem aja. Buat warna lipstiknya yang terlalu bold agaknya kurang "saya banget" karena terlalu merah. Tapi sesekali pakai merah buat acara-acara malam kayaknya seru juga. 

Kualitas lipstik Make Over sih jangan ditanya, saya hampir selalu suka sama tekstur lipstiknya karena saya juga punya dan pakai lipstik-lipstik dari Make Over. Udah gitu, harganya masih cukup terjangkau dengan kualitas yang didapat. Kamu yang sudah pernah cobain produknya Make Over pasti tau lah ya kalau mereka selalu juara banget dengan kualitas produknya. 



Nah, untuk si Make Over Riche Glow Facce Highlighter ini saya cuma bisa bilang "cintak" banget. Sekali ulas warnanya langsung keluar dan enaknya lagi kamu bisa pakai sesuai dengan mood, acara, situasi, dan kondisi. Nah loh, apaan tuh maksudnya! Hahaha. Jadi, misalnya kalau kamu lagi pengen cuma ke kantor atau hangout dengan look yang natural. Kamu cuma perlu sekali ulas dan di tap tap ke pipi, hasil glowingnya tetep kelihatan. Kan biasanya ada yang cuma sekali tapi kayak nggak ngefek dan gampang banget ilangnya. Nah, kalau highlighter yang satu ini enggak.

Misalnya kamu mau ke acara yang lebih formal dan look pengen lebih glow glow gitu. Ya, tinggal di ulas lebih banyak aja. Ketahanan dari sih Riche Glow ini adalah yang bikin saya suka banget. Dia meskipun udah dipakai seharian, efeknya kaya tetep nempel di wajah. Nggak yang sekali pakai terus yu da da bye bye gitu. 



Satu yang nggak boleh lupa di highlight juga adalah packagingnya yang super lucu. Warnanya pink-pink gemas dengan efek-efek glow dan glitter gitu. Super kece! Over all, saya suka banget sama produk Make Over Riche Glow Face Highlighter karena sebagus dan secocok itu sih di saya. Oh iya, harganya itu kalau nggak salah Rp 150.000. Tapi beberapa kali saya lihat di Sociolla promo loh dan harganya jadi Rp 125 ribuan gitu. Coba ceki-ceki Sociolla karena biasanya Make Over sering banget diskon. Lumayan banget, kan?


Nah, di foto ini saya pakai ketiga produk dari Make Over dan hasilnya super super suka. Apalagi efek glow glow dari si Riche Glow. Gimana, teman-teman ada yang sudah pernah coba juga? Share dong review kalian di komen. Semoga, buat kamu yang belum punya dan pengen coba, review singkat ini bisa cukup membantu ya!

No comments:

Post a Comment