Friday 5 October 2018

Kin Fresh Milk, Susu Segar dari Sapi A2 yang Nggak Bikin Eneg dan Kembung. Pas Buat Sarapan!


Sejak kecil saya memang udah suka banget sama susu dan itu berlanjut sampai gede. Apalagi semenjak kerja, susu jadi salah satu sarapan ringkes yang ngenyangin sekaligus nyenengin. Setelah dirasa-rasa kayaknya sekarang-sekarang ini saya juga lagi sering banget sarapan dengan minum susu. Berangkat kerja yang kadang udah mepet banget kadang bikin nggak sempet kalau harus sarapan yang terlalu ribet dan berat. Susu jadi alternatif sarapan tiap pagi yang praktis dan tentu aja kadar gizinya cukup dong untuk nemenin aktivitas sampai siang hari. 

Selain tentu rasanya yang lezat, susu juga punya kandungan nutrisi dan gizi yang lengkap. Salah satunya adalah untuk pertumbuhan tulang. Susu itu penting banget loh buat dikonsumsi karena kalau tubuh kita kekurangan kalsium yang ada tulang-tulang ditubuh kita kurang sehat dan kurang bisa bekerja dengan optimal. Saya pernah dengar salah satu teman saya sakit dan kekurangan kalsium jadi salah satu faktor penyebabnya. Nah, si teman saya yang satu ini memang kurang suka minum susu. Jadi, memang manfaat susu itu penting sekali untuk tubuh. Dalam seminggu saya kayaknya bisa hampir setiap hari minum susu dan biasanya dicampur dengan makanan lainnya seperti buah atau cereal. 

Nah, berikut adalah list manfaat susu yang baik untuk kesehatan tubuh. Jangan lupa dicatat!
  • Sumber kalsium dan protein. Bayangin aja kalau tubuh kamu kekurangan kalsium dan protein pasti kinerja tubuh pun jadi nggak optimal.
  • Susu juga bisa mengurangi stress loh! Apalagi kalau kamu minum susu dengan rasa favorit pasti bikin happy dan itu bikin stress kamu jadi berkurang.
  • Menjaga kesehatan gigi dan tulang biar selalu sehat sampai tua.
  • Susu juga bisa memperbaiki tekanan darah
  • Buat cewek-cewek yang lagi PMS, minum susu saat haid juga bagus loh untuk meningkatkan energi biar kamu nggak bad mood.
Masih banyak lagi manfaat dari susu yang bisa kamu dapetin, maka dari itu nggak akan rugi deh kalau rutin mengonsumsi susu.


Salah satu produk susu yang akhir-akhir ini saya lagi sukaaa banget adalah Susu Sapi A2 Kin Fresh Milk. Susu segar Kin ini punya 3 varian rasa yang tiga-tiganya saya suka banget yaitu, original, cokelat, dan coffee. Rasanya yang enak udah pasti, satu lagi yang paling penting adalah nggak bikin eneg dan setelah minum nggak ada gejala-gejala yang aneh muncul. Setelah keluarin produk yogurtnya yang juga jadi favorit banyak orang, sekarang KIN keluarin lagi produk terbarunya yaitu Susu Sapi A2. 

Tapi pernah nggak sih waktu kamu mengonsumsi produk susu tertentu yang ada kamu malah jadi eneg, mual, atau bahkan sampai diare? Kalau kamu pernah mengalaminya, jangan dianggap sepele ya! Ternyata hal tersebut bukan sesuatu yang normal loh! Banyak orang beranggapan kalau hal ini disebut dengan lactose intolerant, padahal bisa jadi dikarenakan tubuhnya tidak bisa mencerna protein A1 yang ada pada susu. 


Pada umumnya susu sapi memiliki kandungan protein A1 dan A2 dengan perbandingan 40% dan 60%. Saat ini susu A2 menjadi perhatian karena berpotensi sebagai susu sapi yang lebih baik dari segi nutrisi dan toleransi pada sistem pencernaan. Susu sapi A2 dipercaya lebih mudah diserap oleh tubuh. Oleh karena itu PT ABC Kogen Dairy memberikan terobosan baru dengan menghadirkan Kin Fresh Milk, susu segar dari sapi A2. Kin Fresh Milk adalah produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 sehingga jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin minum susu tanpa harus merasa eneg atau gangguan pencernaan setelah minum.




Mau cerita sedikit, waktu cobain yang varian coffee dari Susu Sapi A2 Kin Fresh agak ragu-ragu gitu karena saya nggak suka kopi dan cuma suka kopi tertentu aja yang nggak terlalu pait. Nah, tapi waktu cobain yang varian coffee ini saya super suka karena rasa kopinya nggak begitu strong dan susunya masih kerasa banget. Udah gitu efeknya pun nggak bikin saya pusing, eneg, atau deg-degan. Jadi masih sangat aman buat saya minum. Dua rasa lainnya sih nggak perlu ditanya, original dan cokelatnya super duper enak dan suka. 

Salah satu yang saya suka dari produk-produknya KIN adalah packagingnya. Nggak tau kenapa saya suka aja bentuknya yang botol, dan warna-warnanya yang eye catching. Saya anaknya cepet luluh kalau packagingnya gemas. Hahaha


Buat teman-teman yang punya segudang aktivitas dan kadang lupa untuk sarapan, Susu Sapi A2 Kin Fresh ini pas banget buat mengisi energi kalian. Bisa juga dibawa kalau lagi perjalanan dan tiba-tiba laper, bisa langsug deh diminum. Nah, yang paling penting adalah susu A2 ini aman di perut dan pastinya kandungan nutrisinya cukup dan baik bagi tubuh.

Ada yang udah pernah cobain belum nih, kalian suka juga nggak? Buat kamu yang belum cobain, segera berburu dibeli ya karena produk Kin Fresh Milk ini sudah tersedia di supermarket atau minimarket.  Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment