Sunday 28 October 2018

Kenapa Sih Harus Minum Kin Fresh Milk?


Di postingan sebelumnya saya sudah pernah bahas mengenai susu yang sekarang ini lagi saya suka banget yaitu Kin Fresh Milk. Susu kemasan kayak gini tuh udah pasti jadi favorit banget karena ringkas, sehat, dan gampang dibawa ke mana-mana. Apalagi kalau udah keburu-buru waktu kerja dan nggak sempet sarapan di rumah, tinggal bawa aja deh buat nanti sarapan di kantor. Beruntungnya ada Kin Fresh Milk yang nggak cuma ringkes tapi punya segudang manfaat yang baik untuk kesehatana. 

Lalu apa sih yang bikin Kin Fresh Milk itu beda dari susu kemasan yang lain?

Tiffany Pratiwi Suwandi selaku Brand Manager KIN menjelaskan, "KIN Fresh Milk merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari susu sapi A2 dan baik untuk dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek eneg atau kembung setelah minum susu". 

KIN Fresh Milk Hanya Mengandung Protein A2

Seperti yang sudah sempet saya jelaskan di postingan sebelumnya di sini, PT ABC Kogen Dairy memang ingin membuat produk susu segar yang hanya terbuat dari susu sapi A2 yang diwujudkan dalam susu siap minum Kin Fresh Milk. Dalam beberapa tahun terakhir ini, proses pengembangan industri susu sapi perah telah menemukan sapi jenis A2 yang dipercaya dapat menghasilkan kualitas susu yang lebih baik. 

Seorang pakar gizi bernama dr. Rizal Alaydrus, Msc pun menjelaskan, "Gejala mual, kembung, dan diare yang dirasakan setelah mengonsumsi susu terjadi karena kandungan protein beta casein A1 dalam susu yang bereaksi dengan pencernaan di dalam tubuh, sehingga menjadi pemicu gejala yang menyerupai intoleransi laktosa, seperti mual, eneg, kembung, bahkan sampai diare. 


Susu Sapi A2 Memiliki Nutrisi Lebih Baik dan Nyaman di Perut

Susu sapi yang mengandung protein A2 dipercaya lebih banyak kandungan nutrisinya dan tentu saja tidak menimbulkan efek-efek yang mungkin dirasakan setelah minum susu, seperti kembung, eneg, atau diare. Oleh karena itu PT ABC Kogen Dairy melakukan terobosan dengan memproduksi Kin Fresh Milk yang kini hadir untuk masyarakat Indonesia. Saat ini PT ABC Kogen Dairy hanya memelihara jenis sapi A2, yang juga menghasilkan susu dengan kandungan protein A2 saja. Sebagai satu-satunya pertenakan sapi terintegrasi yang menghasilkan susu dari sapi A2 di Indonesia, seluruh sapi yang ada di peternakan pun menjalanai proses pemerisaan yang ketat loh. 

Yuk, intip peternakan sapi yang menghasilkan susu sapi segar dan sehat, Kin Fresh Milk





Wah, super duper bersih dan terlihat semuanya terjaga dengan baik. Jadi memang di peternakan KIN itu semua sapinya menjalani proses yang ketat, mulai dari kesehatannya, kondisi hidupnya, sampai dengan pemeriksaan DNA untuk memastikan susu yang dihasilkan tidak mengandung protein A1. Tuh, kan keren banget! Pantas saja susu yang dihasilkan pun berkualitas banget.


Yakin nggak mau cobain minum susu yang diproses dengan sangat baik kayak Kin Fresh Milk gini? Buat temen-temen yang mau cobain, Kin Fresh Milk hadir dengan 3 rasa favorit yaitu, full cream, chocolate dan coffee. Oh iya, kerennya lagi KIN Fresh Milk adalah satu-satunya produk susu yang dikemas dalam botol dengan UV light barrier loh! Kemasannya dibuat seperti ini karena untuk menjamin kualitas produk yang dibuat tanpa bahan buat. Sudah pasti sehat dan aman dikonsumsi buat kita semua. Kin Fresh Milk juga aman banget dikonsumsi untuk anak usia 2 tahun ke atas. Jadi dari anak keci, remaja, dewasa, sampai orang tua wajib banget minum Kin Fresh Milk. 


 Kamu yang mau cobain KIN Fresh Milk, produknya sudah bisa kamu dapatkan di supermarket dan minimarket terdekat. Harganya juga cukup affordable untuk segudang manfaat yang akan kamu dapatkan, belum lagi biasanya sudah banyak promonya loh di beberapa supermarket, minimarket, atau e-commerce. Jadi ajak semua keluarga dan teman-teman kamu buat menikmati susu sapi A2 dari Kin Fresh Milk.

Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment