Sunday 14 October 2018

Head & Shoulder Supreme Moisture Shampoo dan Head & Shoulder Moisture Conditioner [Review]


Postingan kali ini cukup berbeda dari yang lain karena kalau sebelumnya saya kebanyakan review soal skincare or make up. Kali ini saya mau coba review singkat tentang shampoo dan conditioner hasil keracunan dan dosen perskincare-an nyonya Affi Assegaf dari Female Daily. Untuk pertama kalinya saya penasaran dan kena racun dari hair care. Awalnya saya tuh kepo banget karena mbak Affi sering banget IG Stories para netizen yang keracunan dengan produk Head & Shoulder yang pernah dia review di salah satu videonya Female Daily. 

Terus saya jadi liat ulang lagi dong video review dari produk Head & Shoulder Moisture Conditioner yang diulas sama mbak Affi. Cukup jadi penasaran dan bertanya-tanya gitu "Duh, masa sih sebagus itu dan orang-orang pada keracunan".. hahaha. Tapi percayalah, setelah saya liat video reviewnya setelah itu juga saya langsung cari dan order online lewat salah satu e-commerce. Huwaa, baru kali ini saya grecep banget penasaran pengen cobain produk hair care. Salah satu alasan terkuatnya adalah karena saya lagi butuh dan cari-cari banget produk perawatan rambut yang cocok di kulit kepala saya. Tanpa pikir panjang juga saya sekalian beli produk shampoonya karena biar makin klop aja gitu. 

Semenjak berhijab, bisa dibilang saya cukup jarang dan males gitu merawat rambut. Ditambah dengan permasalahan rambut yang cukup bikin gengges kalau pakai produk yang nggak cocok. Salah satu yang lagi bikin saya keganggu adalah ketombean yang cukup banyak. Pusyeeng shay cari produk perawatan rambut yang bener-bener cocok. Sampai akhirnya saya lihat review dari mbak Affi soal produk Hair & Shoulder yang seri Supreme ini. 

Pas banget produknya pun sampe cepet banget dan tanpa ragu lagi sepulang kerja saya langsung coba keramas pakai kedua produk ini. Hasilnya saya super duper sukaaaaa banget.


Ternyata inilah yang dinamakan jodoh pasti bertemu. Awalnya memang harus ketemu sama produk-produk yang nggak cocok dulu baru deh ketemu sama pujaan hati *asyedap*. Kalau biasanya pakai produk shampoo yang malahan bikin ketombean, bau, gatel, dan kulit kepala makin berminyak. Beda banget saat saya cobain produk Head & Shoulder Supreme Moiture Shampoo ini. Berbeda sama produk Head & Shoulder yang lainnya, produk seri Supreme ini terdapat kandungan argan oil yang kita semua tahu kalau minyak yang diambil dari ekstrak buah pohon argan ini punya segudang manfaat yang bisa dipakai dari ujung rambut sampai kaki. Argan oil mengandung asam lemak esensial, alpha tecopherol dan omega 3 dan 6. Tuh, super banget kan kandungan manfaatnya!

Pertama kali dibuka botolnya, wangi dari shampoo saya langsung suka. Udah gitu packagingnya terkesan eksklusif dari kemasan shampoo yang lain. Paling lemah aqutuh kalau urusan packaging dan happy banget kalau dapet produk yang packagingnya kece. Oh iya, sebelum saya pakai Head & Shoulder Supreme Shampoo ini kondisi kulit kepala saya lagi kacau balau banget karena ada ketombe-ketombe yang sampai nempel gitu loh. Ketombenya itu bener-bener dari depan rambut sampai tengah. *Jijik nggak sih bayanginnya* Hahaha.


Setelah pemakaian selama seminggu lebih, ketombe-ketombe manja itu berangsur-angsur hilang dan sekarang malahan udah hampir nggak ada. Udah gitu, setelah keramas nggak bikin gatal atau bikin kulit kepala kering. Pokoknya super nyaman dan enak. Wanginya juga enak banget dan bikin rambut jadi halus dan gampang banget diaturnya. Saya jadi ketolong banget deh berkat produk ini. Nah, kalau biasanya setelah pakai hijab seharian rambut saya suka lepek dan minyaka gitu, setelah pakai Supreme Moisture Shampoo ini rambut tetep wangi dan bersahabat. Super laff.


Produk selanjutnya yang saya juga suka banget adalah Head & Shoulder Supreme Moisture Conditioner. Sebenarnya produk yang mbak Affi review di YouTube Female Daily cuma yang ini, tapi karena saya pengin maksimal alhasil saya beli juga shampoo-nya. Nah, conditioner ini juga berbeda dari conditioner pada umumnya yang petunjuk pemakaiannya nggak boleh sampai ke kulit kepala. Head & Shoudler Supreme Moisture ini malah menyuruh kita buat pakai produknya dari kulit kepala sampai ke ujung rambut. 

Cara pakainya, setelah pakai Head & Shoulder Moisture Shampoo dan selesai dibilas, saya lanjut pakai Supreme Moisture Conditioner. Cukup usapkan menggunakan jari-jari manis kamu dari kulit kepala dan menyeluruh sampai ujung rambut. Wanginya juga sama enaknya kayak shampoo-nya dan mewah gitu loh wanginya. Hasilnya setelah pemakaian pun rambut jadi super smooth dan nggak gampang diatur. 


Teksturnya juga creamy banget dan nggak terlalu cair gitu. Pokoknya perpaduan shampoo dan conditioner ini udah paling juara deh. Oh iya, #fyi aja nih kalau sebelumnya saya jarang banget keramas karena males rambut jadi lepek, rontok, atau ketombean. Semenjak menemukan kedua produk hair care ini saya jadi rajin keramasnya. Hahaha. Terus kalau biasanya di rumah kalau lagi nggak pakai hijab saya males banget gerai rambut karena lepek, rontok parah atau kusut, sekarang maunya digerai terus karena super love sama kondisi rambut sekarang. Rambut pun jadi nggak terlalu rontok parah kayak sebelumnya, pokoknya jadi lebih berkurang. Terima kasih loh karena Head & Shoulder udah bikin produk secanggih ini dan mbak Affi Assegaf yang sudah menebarkan racun produk hair care yang super good. 

Kalau kamu yang mungkin punya permasalahan rambut yang mirip-mirip sama saya bisa loh cobain dua produk ini. Siapa tahu produk ini cocok juga di kamu dan permasalahan rambut kamu pun bisa kelar.  Oh iya, harganya mungkin sekitar 19.000 - 25.000 ribuan gitu ya. Soalnya di beberapa e-commerce beda-beda gitu. Saya kebetulan beli dan dapat  harga Rp 19.900 untuk ukuran 135 ml. Selamat cobain teman-teman!

No comments:

Post a Comment