Friday 5 March 2021

Produk Empties di 2021. Ada Satu yang Selalu Jadi Favorit! | The Empties

Ih, wow udah 2021 nih! Mau bilang tahun ini bakalan lebih sering nulis juga kok kayaknya agak ngotot (ha-ha). Namanya juga mood, kadang nggak bisa ditebak. "Iyain aja, yang punya blog lagi cari-cari pembenaran". Tapi, boleh loh didoakan semoga blog ini aktif lagi. Kebetulan banget nih, ternyata ada produk-produk yang udah abis. Daripada langsung dibuang, kayaknya boleh juga ditulis jadi konten. Ya, anggap aja sebagai permulaan postingan di tahun 2021.

Sebenarnya produk-produk ini dibeli di tahun 2020, tapi kebenaran banget baru abis di bulan Februari 2021 kemarin. Siapa tahu, temen-temen lagi ada yang mau coba atau mungkin ada yang lagi pakai produk yang sama juga. Ada 4 produk yang udah saya cobain, dan ada satu produk yang memang selalu saya repurchase again and again tiap kali habis. Kepo gak, itu apa? Yuk, bahas satu-satu!

The Body Shop Tea Tree Toner

Awalnya bisa jatuh cinta banget sama produk The Body Shop series Tea Tree ini sejak zaman kuliah awal awal karena sempet muncul jerawat yang lumayan. Cari-cari akhirnya ketemu dan nyobain deh produk toner dan facial washnya. Sebenarnya selain tonernya, saya juga suka banget sama facial washnya. Ibaratnya facial wash dan toner ini kombo yang pas banget. Tapi untuk facial wash, sebenarnya saya cocok-cocok aja sama merek yang lain. Tapi kalau urusan toner, kalau salah-salah bikin gengges karena suka bikin merah-merah.

Akhirnya daripada coba-coba yang tidak menentu, saya nggak mau pusing dan selalu repurchase toner ini. Kecintaan saya sama series The Body Shop ini juga pernah saya bahas di postingan ini. Kulit wajah saya memang cocok banget sama kandungan tea tree, jadi nggak salah kalau saya masih jodoh banget sama toner ini. 

Bioderma Make-up Removing Micelle Solution


Urusan micellar water, Bioderma sih nggak usah diragukan lagi. Bersihin muka pakai ini efeknya nggak yang bikin kering atau ketarik. Bikin lembab gitu dan enak deh pokoknya. Daya angkatnya juga oke banget loh. Harganya lumayan sih untuk ukuran micellar water dengan ukuran 60ml. Tapi ya worth it banget dengan kualitasnya. Ayo, siapa yang cinta juga sama micellar water ini?

Innisfree Brightening Pore Sleeping Mask

Sebenarnya saya beli rangkaian set gitu, selain sleeping mask ada beberapa lainnya juga. Tapi berhubung yang duluan abis yang ini, akhirnya ini deh yang masuk postingan (he-he). Biasanya saya pakai ini sebagai pelembab setelah pakai serum. Ibaratnya serum dikunci biar nggak ke mana-mana dan menyerap dengan paripurna di wajah kita. 

Efeknya si ternyata nggak yang gimana-gimana, tapi oke juga karena nggak yang efeknya negatif ke muka. Kalau untuk repurchase sih kayaknya nggak dulu, karena lebih cocok pelembab merek lain yang efeknya berasa di muka. 

Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion

Beli ini karena liat reviewnya bejibun dan pada bilang kalau ini bagus. Berhubung anaknya gak bisa dikasih racun, akhirnya beli dan cobain sendiri. Dann, yak saya setuju sih sama review-review positif di luaran sana soal produk ini. Teksturnya nggak begitu cair tapi nggak juga kental, jadi pas gitu. Ketika diaplikasiin kayak yang langsung "tep" gitu loh.

Udah gitu, harganya affordable banget dengan ukuran yang lumayan gede. Kayaknya saya lama banget deh ngabisin produk ini, nggak abis-abis soalnya. Ada yang keracunan sama produk ini juga?

Kalau temen-temen produk emptiesnya apa nih? share juga dong!

No comments:

Post a Comment