Friday 21 May 2021

Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum [Review The Empties]

Halo, halo, apa kabar? Gimana liburan dan lebarannya nih, temen-temen? Ternyata setelah libur lebaran kayak gini malahan bikin saya jadi punya niat buat nulis blog lagi. Alasannya saya emang pengen banget review produk ini di blog. Tapi karena lupa, saya foto-foto produknya pas udah habis. Hehehe. Tapi nggak apa-apa, ini nunjukin kalau saya suka banget sama produknya. 

Awal tertarik cobain Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum ini karena saya lihat beberapa beauty enthusiast yang saya follow di Instagram banyak banget yang lagi pakai. Kebanyakan reviewnya pun positif. Saat itu kebetulan lagi cari juga untuk serum karena habis. Yaudah deh, sekalian beli buat cobain. Fyi, saya coba serum Bio Beauty Lab ini udah dari tiga bulanan yang lalu. 

Bio Beauty Lab Luxurious adalah brand skincare lokal yang memiliki dua jenis varian yaitu, Bio Beauty Lab Luxurious Acne Treatment dan Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum. Nah, kebetulan saya pilih yang Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum karena sesuai dengan kondisi kulit wajah. 

Sebelumnya saya sempet ragu sih buat cobain face oil ini karena jenis wajah yang cenderung berminyak takutnya ketika pake malah bikin jerawatan. Tapi setelah itu saya baca-baca artikel, ternyata face oil ini banyak manfaatnya untuk semua jenis kulit termasuk berminyak. Akhirnya, yaudah deh check out! 

Packaging

Suka banget sama packaging Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum ini karena terlihat clean dan minimalis. Kesannya seperti mahal gitu loh! Apalagi paduan warna putih dan pink yang bikin jadi semakin eye catching. Kemasan produknya berupa botol kaca yang dilengkap dengan pipet. Terdapat 3 ukuran yaitu 5ml, 10ml, dan 20ml. Kalau yang saya punya ini ukuran 10ml.

Texture & Scent

Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum ini memiliki tekstur cair seperti oil pada umumnya. Wanginya juga enak sih seperti wangi manis bunga gitu dan nggak ganggu. 

How to Use

Saya pakai face oil ini biasanya malam hari setelah menggunakan essence dengan menuangkan 2 - 3 tetes di telapang tangan. Setelah itu digosok-gosok  lalu diusapkan secara perlahan ke wajah dan sisa-sisanya ke leher. Saya tidak pakai face oil ini di siang hari karena terlalu lengket kalau digunakan untuk beraktivitas. 

The Result

Setelah menggunakan face oil ini saya suka banget sih karena kulit langsung terasa lebih moist. Efek untuk kulit juga terlihat lebih glowing dan cukup mencerahkan. Pokoknya kulit wajah jadi lebih sehat dan lembab. Ini bisa jadi pengganti serum The Ordinary yang sebelumnya jadi favorit saya juga. 

Overall, saya suka banget sama Bio Beauty Lab Luxurious Facial Oil Serum karena segitu ngaruhnya dan cocok untuk kulit saya. Buat kamu yang tertarik ingin coba bisa membelinya di e-commerce. 

Repurchase? Yes. 

No comments:

Post a Comment