Saturday 22 September 2018

[Unboxing] Socobox x Brun Brun Paris by Sociolla


Super happy deh karena ini pertama kalinya saya merasa excited banget nulis blog karena saking lamanya banget nggak nulis. Tulisan terakhir saya ada di bulan Juni dan itu berarti udah hampir 2 bulan lamanya saya nggak nulis dan baru mulai nulis lagi di tanggal 15 September kemarin. Daaaan, akhirnya semua rasa malas itu saya kalahkan dengan mulai foto-foto lagi buat blog dan bisa punya konten buat ditulis di sini.

Beberapa waktu yang lalu, saya berkesempatan dikirimin #SOCOBOX sama Sociolla yang berkolaborasi dengan Brun Brun Paris. Saya dikirimin produk Brun Brun yang ternyata cukup lengkap banget ya untuk produk make up-nya. Apalagi sekarang Brun Brun makin lengkap keluarin berbagai macam skin care sampai body care. Sociolla dengan program #SOCOBOX-nya memang selalu kasih kesempatan buat setiap membernya cobain berbagai produk dan itu dikirimin gratis sama mereka. Mau kayak gini juga? Kamu bisa langsung deh join di Soco by Sociolla dan sign up di sana. Jangan lupa lengkapi beauty profile kamu ya! Biasanya Sociolla akan bagi-bagi #SOCOBOX gratis dengan produk kolaborasi yang berbeda loh! 



Waktu paketnya datang, saya seneng banget karena ternyata banyak juga produk yang dikirimin. Mau tahu apa aja isi #SOCOBOX x Brun Brun Paris. Yuk, unboxing bareng-bareng!





Kemasan produk-produknya yang cukup kecil dan nggak terlalu makan tempat bisa banget dibawa ke mana-mana kalau lagi jalan-jalan. Bulan kemarin saya sempet ke Bandung dan bawa daily cleanser dan daily mouisturizer dari Brun Brun Paris dan micellar waternya. Ukurannya yang travel size jadi gampang deh buat ditaruh dipouch dan nggak menuh-menuhin. 

Thank you Sociolla buat #SOCOBOX x Brun Brun Paris. Me super happy 💗

No comments:

Post a Comment