Tuesday 22 March 2016

Scandinavian Coffee Shop,Tempat Nongkrong Serba Enak Di Gading Serpong


Buat kalian yang sebelumnya udah pernah baca postingan di #SeninBercerita kemarin mungkin udah tau kalau tempat yang satu ini adalah Coffee Shop favorit gue. Scandinavian Coffee Shop lokasinya ada di Ruko Graha Boulevard D/15, Gading Serpong. 

Sebelumnya gue udah pernah bahas tentang tempat ini tapi kurang lebih cuma lebih banyak foto dari suasana di tempat itu. Kalau lo yang mau baca bisa klik disini. Dari sekian banyak Coffee Shop yang ada di Gading Serpong ini entah kenapa gue masih selalu suka tempat ini. 

Kalau misalnya gue lagi pengen jalan-jalan sore santai di waktu weekend pasti pilihannya datang kesini. Lalu letaknya yang deket dari kantor gue jadinya lumayan sering mampir kesini dan nyobain beberapa menunya yang buat gue enaaaak semuanya. Ibarat makanan ini termasuk paket komplit si dari mulai interior cafenya, pilihan musik-musiknya dan tentu aja menu yang ditawarin disini. Buat gue pemilihan musik dalam sebuah Coffee Shop itu ngaruh banget lho. Di Scandinavian ini playlist-playlist lagu yang diputer itu enak-enak dan sangat mempengaruhi mood buat berlama-lama dan datang lagi kesini.

Di Scandinavian Coffee Shop ini gue punya menu favorit yang layak banget buat kalian coba juga. Kali ini gue mau share ke kalian semua siapa tau berencana mau mampir kesini dan bisa coba menu pilihan kesukaan gue saat berkunjung kesini. 

Apa aja ya kira-kira? 

  • Flavoured Latte/Butterscotch - 32 K


scandinavian coffee shop

Kalau biasanya gue lebih sering pesan Green Tea kalau ke Coffee Shop, waktu baru-baru kemarin kesini gue penasaran coba menu yang lain. Sebelumnya tetep tanya sama sang Barista menu kopi mana yang nggak terlalu pait. Gue sebenarnya nggak bisa minum kopi terlalu pait karena efeknya abis itu serasa mau ketemu sama mantan di pelaminan. *deg-degan, mual dan gelisah*. Serius, gue selalu kaya gitu kalau misalkan minum kopi yang terlalu pait.

Akhirnya pas tanggal 9 Maret kemarin kesana gue di rekomendasiin Flavoured Latte Butterscotch dengan takaran kopi yang dikurangi. Gue memang bukan orang yang ngerti banget dan tau tentang kopi tapi gue sangat menikmati dan suka banget suasana di Coffee Shop. Lo yang mungkin juga kaya gue nggak suka terlalu minuman yang terlalu kopi *hahaha* bisa lho dicoba menu yang satu ini.

  • Chicken Wings - 25 K


scandinavian coffee shop

Setelah Chicken Wings @BackyardCoffee ternyata ada lagi yang lebih enak dan endeees. Judulnya boleh Chicken Wings tapi disajiinnya adalah paha-paha kecil ayam *mungkin sayapnya lagi dipinjem bidadari* yang saat masuk ke mulut menebarkan bumbu-bumbu bahagia.

Serius selama makan ini nggak berenti bilang "ini bumbunya meresap banget". Untuk harga Chicken Wings disini menurut gue termasuk murah si karena biasanya di Coffee Shop lain harganya bisa 30 ribu keatas #TeamChickenWings.

  • French Fries - 25 K


scandinavian coffee shop

Siapa yang nggak suka sama kentang goreng, camilan yang sering banget jadi teman saat ngobrol-ngobrol cantik memang selalu jadi favorit semua orang. Kentang goreng kering dengan taburan keju dan daun peterseli bikin lidah bergoyang dan tangan pengen nyomot. Eitss.. mungkin keliatannya ini sama seperti kentang-kentang goreng pada umumnya tapi yang beda disini adalah cocolannya. 

Maksudnya adalah teman cocolan untuk kentang ini yang bikin enaaaak banget. Perpaduan saos sambal dan mayonaise yang sempurna banget itu bikin kentang goreng ini jadi menu favorit yang gue pesen kalau kesini. *Gue lupa foto kentang beserta saos pelengkapnya secara bersamaan*. Hal yang paling bikin enak si karena mayonaisenya yang beda dari mayonaise pada umumnya kayak semacam mash potato gitu juga pokoknya apapun itu intinya enak.

  • Red Velvet Naked Cake

scandinavian coffee shop

Untuk menu ini gue lupa harganya kayaknya sekitaran 45 - 47 ribu gitu. Cukup mahal tapi wort it si buat gue karena enak banget Red Velvet ini. Biasanya kalau Red Velvet adonan merah-merahnya itu suka kayak keras dan nggak berasa gitu tapi disini enak binggo. Belum lagi bagian putih atasnya yummy banget deh *gue pas nulis aja kebayang rasanya pas masuk ke mulut*. 

Di Scandinavian ini cukup banyak jual banyak jenis kue dan yang paling gue sering pesen yang ini karena dari awal gue pesen Red Velvet ini enak dan sampai sekarang belum coba menu kue lain. Para pecinta Red Velvet jangan lupa cobain yang ini ya. 


Di tempat duduk ini juga jadi salah satu spot yang oke dan pas banget buat yang mau duduk berduaan curhat-curhat cantik atau nanya-nanya modus yang masih pedekate *ahahha*


Cocolan sambal buat kentang bisa diliat ya di foto atas, itu dia penampakan saos yang bikin rasa kentang gorengnya semakin sempurna. 

Secara keseluruhan gue suka banget si sama Scandinavian Coffee Shop ini kalau mungkin ada yang pernah mampir ke tempat ini bisa juga di komen pengalamannya. Pas banget buat sekedar duduk-duduk cantik ngopi sama temen, ngedate, makan siang, jajan-jajan sore, kumpul bareng keluarga pokoknya silahkan datang dan cobain sendiri. 

#YukCobain

13 comments:

  1. Makanan enak, harga pas dikantong! Harus kesini! :)

    ReplyDelete
  2. Red velvetnya menggoda iman yaaaa, jadi ingin kesana juga :)

    ReplyDelete
  3. kayaknya dianatara semuanya itu, saya paling penasaran sama Flavoured Latte Butterscotch. Karena beum pernah cobain ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiihii.. Ayook kalau mau kesini kita cobain :))

      Delete
  4. Penasaran banget sama red velvet naked cake nya mbak. :D

    ReplyDelete
  5. Red velvetnya emang keliatan yummy banget, agak bantet beda dari yang lain. Doooh!

    ReplyDelete
  6. Hi Apri makasih udah main-main yaa :) Main ke gading serpong cobain nggak nyesel deh ini red velvetnya endes banget :D

    ReplyDelete
  7. CHicken wingsnya kayaknya enaaak XD

    http://rusydinat.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enaaaaak iniii nggak nyesel dehhh yukk cobainnn :D

      Delete
  8. Aduh red velvednya enak banget mbaa, kayanya nyess banget. Nanti kapan-kapan kalo ke Tangerang aku mampir ah, icip-icip si red velvednya

    ReplyDelete