Friday 8 January 2016

Thank You 2015, Welcome New Year ♥


Hi,
Play this song, and this is Flowers for You..




Selamat datang tahun baru, 2016.

Yap, ini adalah postingan pertama di tahun 2016. Belum terlambat rasanya untuk ngucapin selamat tahun baru buat kalian semua. Harapannya tentu kita semua sama, semoga tahun ini segala sesuatunya bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Aamiin.

"Alhamdulillah ♥"
Cuma itu yang bisa diucapin semuanya terasa selalu ringan walaupun kadang agak berat tapi insha Allah kalau dalam hal apapun selalu melibatkan Allah didalamnya semuanya selalu saja ada jalannya. Tahun 2015 dengan semua kenangannya, kebahagiaannya, kekecewaannya, kesedihannya, keabsurdannya, keisengannya, kekalahannya semua dinikmati dengan rasa syukur yang luar biasa.

Bisa dibilang tahun 2015 kemarin jadi tahun yang cukup luar biasa buat saya. Kenapa begitu?

Di tahun ini kehidupan saya sebagai seseorang yang tadinya berpredikat mahasiswa sudah berubah menjadi pekerja sejak awal tahun Januari, 2015. Ini jadi hal yang awal-awal cukup terasa aneh karena saya kadang suka gak sadar kalau sekarang sudah kerja dan cari uang sendiri *karena kerjaannya kaya bukan kerja #kerjaitumain*. Kayaknya baru kemarin lulus kuliah sekarang sudah jadi orang dengan rutinitas bangun pagi lalu pulang sore.

Gak pernah nyangka kalau apa yang saya mulai dari yang bukan apa-apa sekarang bisa menghidupi saya. Kegiatan ngeblog yang saya lakukan sejak SMA pada akhirnya membawa itu menjadi hobi yang dibayar. Saat saya menulis dulu mungkin ada satu, dua orang yang menganggap remeh tapi sekarang saya berhasil membuktikan jika pekerjaan menulis pun bisa menjadi karier yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Disaat orang lain mungkin aneh liat saya (awalnya) kerja tidak sesuai dengan jurusan kuliah tapi bukankah hidup selalu tentang pilihan dan memilih?

Satu yang selalu saya ingat kata salah satu teman baik saya kira-kira begini "lo harus lakuin apa yang lo suka karena kalau nanti misalnya lo bosen atau gimana tetap masih ada hal yang bisa bangkitin semangat itu, yaitu Passion".

Bersyukur masih selalu di kelilingi dengan orang-orang yang baik, keluarga yang lengkap, kesehatan dan berkah rezeki yang selalu cukup. Tahun dimana segala hal-hal baru mampir dan akhirnya membuat saya banyak belajar. Satu yang juga saya seneng banget adalah karena beberapa bulan yang lalu saya ditugaskan untuk menghubungi blogger-blogger untuk promosi produk tempat dimana saya bekerja akhirnya saya bisa banyak sekali mendapatkan ilmu dari setiap blogger yang blognya saya kunjungi.

Akhirnya sekarang saya lebih senang menulis sesuatu yang baru dengan ide yang kadang-kadang suka bermunculan tiba-tiba. Menulis rasanya jadi lebih menarik dengan konten baru, inspirasi baru dan juga hal-hal lain yang masih saya pelajari.

Kalian yang membaca postingan saya sambil mendengarkan lagu yang di sematkan pada postingan ini mungkin juga merasakan energi positif dan menyenangkan saat mendengarnya. Itu juga yang ingin saya lakukan di tahun yang baru ini. Melakukan segala sesuatunya dengan pikiran yang terbuka dan positif. Satu lagi, tidak lupa untuk selalu bersyukur.

Karena janji Allah itu pasti “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-KU), sungguh adzab-Ku sangat pedih,” (QS. Ibrahim: 7).

Kalau tentang percintaan...... *benerin kerudung* ??

Pokoknya semoga segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan berkah di tahun 2016 ini. Buat teman-teman semua jangan lupa ya untuk menjadikan tahun ini jadi tahun terbaik versi kalian.


Cheer Up!

2 comments: