Thursday 14 January 2016

Lagu Favorit Minggu Ini | Song Of The Week


Inget ya besok hari Jumat dan sekarang berarti hari Kamis..
Kalau sudah Kamis itu berarti saatnya #SongOfTheWeek !! Yeayy....

Biasanya bahasan di menu #SongOfTheWeek ini tentang lagu-lagu apa aja yang lagi gue suka tapi kali ini cukup beda si karena lagu-lagu ini datangnya dari teman-teman baik gue yang sudah rela meluangkan waktunya untuk berbagi. *terima kasih ya sudah mau di repotin* hehehe..

Nah, coba sini yang merasa pacar atau gebetannya 5 wanita ini bisa merapat dan lihat siapa tau lagunya kode dari mereka. Kalau gue si akhir-akhir ini lagi suka sama lagunya Taylor Swift - Wildest Dream, sambil kerja di kantor pasang headset pasti dengernya ini terus berkali-kali karena musiknya enak aja si. 

Penasaran kira-kira kalau mereka lagi suka lagu apa ya? Yuk, langsung aja kita cari tahu !!

Sleepwalking



Kenalin yang satu ini namanya Diesty Paramitha, panggil saja dia Diesty. Cantik ya, kalau ada yang mau tanya nomor teleponnya maaf dia udah gak jomblo :p Waktu di tanya lagu apa yang lagi sering dia dengerin ini jawabannya,

Bingung juga lagu apa, karena gue gak up to date tentang lagu terkini, song list di hp gue juga sedikit. Tapi yang lumayan sering gue dengerin sekarang ya lagu dari Bring Me the Horizon yang Sleepwalking, lagu lama sih tapi gue emang lebih suka lagu lama hahahaha.


Setelah gue mendengarkan lagunya memang enak si pas banget di dengerin sehabis makan siang dimana terkadang perlu semangat lebih buat mulai kerja lagi karena ngantuk kekenyangan. Kenceng abis lagunya!!

Kenapa Dies kok suka lagu ini, muka kayak Laudya Chintya Bella sukanya lagu beginian..hehehe

Karena emang gue suka lagunya, nadanya iramanya, video clipnya apalagi versi live nya keren banget jadi makin sering di puter. Di lagu ini ada clean vocal dan scream nya juga, beda sama lagu BMTH yg lain (pas jaman lagu Sleepwalking) yang full scream. 

Kalau bagian lirik yang paling disuka dari Sleepwalking ini apa?

 I love all the lyric! Hahaha. Tapi bagian yang paling favorit kayanya ini,

'fellinto another hole again, it's like i'm sleepwalking' berasa gimana gitu..... hahahaha

Konon kabarnya Diesty suka dengerin lagu ini setiap malam sebelum dia tidur. Jadi, coba mungkin kalau lagi telponan malem-malem sebelum tidur pacarnya bisa coba nyanyiin lagu ini biar makin nyenyak.

Percayalah



Kalau liat header yang diatas halaman pertama blog orang dibalik pembuatnya adalah cewek yang satu ini. Cewek yang jago gambar ini ternyata lagi suka banget sama lagunya Raisa feat Afgan - Percayalah. Kalian pasti sudah sering dengar kan?


Gue juga suka sama lagu Percayalah ini tiap denger lagunya berasanya spesial aja buat seseorang. Seseorangnya siapa urusan nanti lah.ahaha *curhat selipan*. Nah, Ghistna juga sama nih katanya gini,

Gak tau kenapa sejak lagu itu ada jadi ngeyakinin gue banget. Harus percaya dengan apa yang udah di sekitar kita . Apa yang kita jalanin ya berarti itu takdir kita.

Terutama pacar gue yang memang dia udah percaya banget sama gue tapi kadang gue orangnya masih suka pilih pilih untuk dapat yang lebih baik. Pokoknya melt bgt lah ini hati. Jadi disini intinya gue masih tetep kurang percaya untuk kini dan nanti. 

Setuju sama Ghistna karena terkadang apa yang menurut kita gak baik ternyata itu baik menurutNYA untuk kita jalanin. Bersyukur itu kunci sebenarnya.

Penggalan lirik yang paling dia suka dari lagu ini apa ghis?

"Melewati segalanya yang dapat pisahkan kita berdua"

Saking sukanya sama lagu ini Ghistna bisa puter lagunya sampai 5 kali dalam sehari. Lebih-lebih dari minum obat, semoga gak over dosis ya..

Lepas



Namanya Mutia Herdiyanti, kalian bisa panggil dia dengan Mutia, Muti, Tia atau Muge. Bisa dipilih yang mana saja biar lebih akrab. Kalau dia katanya lagi suka banget sama lagunya Indra Lesmana feat Monita Tahalea - Lepas. 

Soundtrack dari Film Adriana ini juga salah satu lagu kesukaan gue si. Apalagi waktu di film Adriana lagu Lepas ini jadi backsound saat Kevin Aprilio mengungkapkan cinta sama Eva Celia yang ternyata sudah selama 12 tahun memendam perasaan. Film dan Soundtracknya bagus-bagus banget pokoknya.


Lo kenapa mut suka lagu ini, apa ada pengalaman pribadi juga?

Kenapa suka sama lagu ini karena emang lagu ini beneran enak dan juga gue emang suka banget sama lagu-lagunya Monita apalagi suaranya. Kalau untuk pengalaman pribadi si adalah mepet-mepet..hahahaha

Bagian lirik mana nih yang paling lo suka?

"Sekian lama ku coba mengungkapkan arti hadirmu dalam setiap nafasku, selalu ku gapai dalam setiap tatapan. Namun, ku lepaskan meski tak ingin"


Seberapa sering dengernya?

Sesering Aku mengingatmu..hahaha gak deng, ya pokoknya si dalam sehari ada aja dimana tangan gue gatel kalau gak play lagu ini.


Rindu Setengah Mati



Hits banget deh teman saya yang satu ini namanya Tuty. Kayaknya sejak gue ajuin buat ngisi di rubrik ini bisa sekalian curhat ya..ahahaha

Katanya dia sekarang juga lagi suka sama lagunya D'Masiv - Rindu Setengah Mati. Liriknya memang nusuk si yah kalau buat lagi yang kangen mantan atau kangen wangi-wangi masa lalu.



Lagi kangen sama siapa emang kok suka dengerin lagu ini?

Karena sesuai dengan pengalaman gue dan bisa dibilang mewakili perasaan yang gue alami selama ini karena lagi rindu sama seseorang yang bukan pacar gue dan itu susah banget untuk gue temui. Jarak dan waktu yang memisahkan bahkan untuk tanya kabar dia aja gue gak bisa melakukan itu. Dengan dengerin lagu ini cukup membuat apa yang ada di hati gue terungkapkan. Selain suka sama lagu ini, lirik-liriknya pun sangat menyentuh banget banget. Jadi, I Love This Song.

Wah kan curhat beneran. emang bagian lirik mana yang paling lo suka?

"Aku rindu setengah mati kepadamu, sungguh ku ingin kau tahu Aku rindu setengah mati.. Aku rindu"

Sama kaya Diesty dia pun suka dengerin lagu ini sebelum tidur bahkan bisa sampai ketiduran. Emang kadang gitu orang kangen tuh sebenarnya obatnya cuma satu "ketemu" tapi kadang juga kenyataan tak selalu sama dengan apa yang kita inginkan. *curhat selipan*

All I Am



Si kembar yang satu ini tanggal 9 Januari kemarin baru ulang tahun loh yang mau ngucapin bisa langsung kasih komentar di kolom bawah ya..ahaha. Namanya Venny gue biasa manggil teven sih.

Jadi, di tahun baru 2016 ini lagu apa yang lagi lo suka banget?

Gak lepas dari percintaan lah ya tiap harinya. Biasa orang melow mah seperti ini hahaha. Yang Pasti sih lagu old song yang ada di tahun 70-80an gitu hahaha. Tua banget ya gue.

Ada 2 lagu sih sebenernya yang pertama lagu dari Heatwave with All I am dan Bee Gees – How Deep Is Your Love. Pasti lu baru tau deh lagu yang pertaman itu kan ??? Silahkan di dengarkan, serius enak banget lagunya..hahaha




Tebakannya benar sekali gue baru denger buat pertama kali dan karena nulis postingan ini gue jadi mendengarkan. Enak juga apalagi pas gue denger di jam 2:25 pm hari ini lagi abis hujan terus mendung itu asik banget, kalem.

Kok suka si sama lagu itu?

Kenapa ya suka lagu itu ?? Gue juga bingung kenapa suka. Yang pasti gue itu paling suka lagu-lagu lama qi. Kalau lagu jaman-jaman sekarang gak terlalu begitu suka hahaha.

Sebenernya sih buat lagu yang All I am mungkin sedikit pengalaman pribadi ( Sedang di alami      pada saat ini) hahaha. Tapi sebenernya gue suka 2 lagu itu karena liriknya dan instrument musiknya aja. Bikin tenang aja gitu instrumentnya ( Gak Juga sih, agak lebay aja gue mah hahaha).

Wah, tapi emang iya si bikin tenang lagunya. Enak kerja jadi gak grasak-grusuk dengerin ini walaupun daritadi bolem megang kerjaan karena sibuk nulis postingan ini.. *curhat selipan*. Nah lirik mana nih yang paling lo suka?

'' Well all I am is lonely just like you. All I wanna do is have one dream comes true. All I am is handing you my heart  hoping to be part of you ''
                    
ngena banget kan tuh lirik hahaha. Kalo yang Bee Gees bingung suka lirik yang mana, semuanya suka sih. Pokoknya lu harus dengerin lagu-lagu lama qi.

Siap, kapan-kapan akan gue dengerin juga. Terus seberapa sering lo dengerinnya?

Kalau ditanya seberapa sering, biasanya dengerin lagu ini itu kalo lagi ada free time pas di kantor dan waktu pulang menuju rumah. Secara perjalanan dari kantor kerumah udah kaya ke Bandung, hampir 3 jam di jalan, jadinya sepanjang jalan muterin lagu itu terus hahaha.


Yeaayy, itu dia lagu-lagu kesukaan dari 5 teman gue dan semoga bisa jadi inspirasi juga ya buat kalian. Nah, kalau kalian yang baca lagi suka sama lagu apa sekarang-sekarang ini bisa share juga lewat kolom komentar di bawah ya.

Happy Reading  & Listening!!

4 comments:

  1. Percayalah.
    Cucok banget ini duo ya. Cantik ganteng, suara merdu. Moga mereka jodoh *komen ngelantur :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yaah betul banyak yang doain juga mereka berjodoh.. :D

      Delete
  2. sekarang saya suka lagunya rizky kesempurnaan cinta :D

    ReplyDelete