Wednesday 27 January 2016

Aroma Liburan Di Video Klip Terbaru Monita Tahalea "Memulai Kembali"


Thank God It's Thursday and It's Time For #SongOfTheWeek !!

Di edisi kali ini gue mau bahas salah satu lagu yang memang gue udah suka banget dari pertama kali dengerin. Liriknya itu loh, sangat menebarkan  aura positif.

Beberapa hari yang lalu lagi iseng buka Youtube *keisengan yang sering saat di sela-sela pekerjaan kantor* dan gue ketik Monita Tahalea - Memulai Kembali. Bisa dibilang lumayan sering kalau lagi ada waktu senggang liat video-video perfomnya Monita di beberapa acara lewat Youtube.
Ternyata oh ternyata ada satu video yang lumayan menyita perhatian karena ada tulisan "Official Video" di lagu Memulai Kembali. Sebelumnya emang gue liat di Instagramnya Monita ada cuplikan foto-foto pembuatan video klipnya. 


Suer gak boong dari hari Senin gue liat video klipnya sampai hari ini masih terus-terusan gue putar dan liat. Pesona kelembutan dan kecantikan natural dari seorang Monita Tahalea itu sangat terpancar di video klip itu. Belum lagi karena memang lagunya yang gue suka banget dan juga suasana di video klip itu sangat beraroma dengan alam dan hawanya pengen liburan setelah lihat videonya.

Wanita jebolan ajang pencarian bakat ini juga baru keluarin album terbarunya "Dandelion" dan lagu "Memulai Kembali" ini adalah single pertama dari album teranyar Monita. Satu kabar bahagia lagi, gue sudah order lewat Demajors albumnya!! *tinggal nunggu sampai di rumah*. Nanti gue bakal review albumnya juga si disini kalau sudah sampai.

Video klipnya ini memang sangat menunjukan pemandangan alam terutama pantai yang sangat indah banget sih menurut gue. Setelah cari tahu ternyata Lombok adalah tempat yang dipilih Monita untuk pembuatan klipnya. Secara keseluruhan gue sih suka banget sama konsep video klipnya, lagunya, liriknya, baju-bajunya Monita di video klip ini juga simple tapi cantik gitu.

Kenapa gue suka banget sama lagu ini si karena tiap kali didengerin kayak punya harapan baru, inspirasi, dan juga tangan terbuka yang siap untuk menyambut hari-hari baru kedepannya. Dan tentunya gue sangat merekomendasikan kalian untuk juga dengerin lagunya plus lihat video klipnya.

Jangan lupa dengerin ya dan sampai jumpa di #SongOfTheWeek berikutnya!!


No comments:

Post a Comment