Monday 23 March 2015

Song Of The Week




Hello People, Have a Good Monday :)

Semoga kabar kalian selalu baik ya, Aminn..


Senin bisa dibilang adalah awal dimana lo start dan susun apa aja rencana yang akan lo lakukan seminggu ke depan. Banyak deh perlakukan orang-orang dalam menghadapi hari senin ini, dari mulai yang semangat banget karena mungkin ada project baru yang bakal dikerjain, ada yang biasa-biasa aja ngadepin hari Senin sampe ada juga yang emang males-malesan karena tau kalau Senin udah dateng. Ayoo, lo termasuk tipe yang mana?

Gimana pun cara kalian untuk menghadapi hari Senin semoga akan selalu ada yang jadi alasan kalian buat tetep semangat menjalani berbagai aktivitas di hari-hari berikutnya yaa... Cayooo!!

Biar hari Senin kalian makin semangat gue mau share lagu dari musisi dalam negeri yang pastinya punya kualitas musik yang sangat sangat layak untuk dinikmati. Adalah Neurotic sebuah band yang emang akhir-akhir ini gue lagi suka dengerin lagu-lagunya. Salah satu lagu mereka yang judulnya "Sehabis Gelap Hilang Terbitlah Terang Datang" ini jadi kesukaan gue banget dan gue pilih jadi "Song Of The Week". Pas banget buat kalian yang mungkin lagi butuh dorongan semangat karena liriknya memang inspiratif banget dan memicu buat selalu "Go Ahead".

"Lupakanlah masa lalu coba lihat saja kedepan suka dan duka biarkan saja berlalu. Hadapilah masa datang roda akan selalu berputar nikmati semua hitam dan putih kehidupan"

Enjoy Your Monday,
Q!


3 comments:

  1. Iya.. Biasanya uda keenakan leyeh-leyeh di hari Minggu, trus pas Senin jadi mageeeer.. :D

    ReplyDelete
  2. wah lagunya asik,aku download dulu :D
    oiya mbak qiqi dapat award dari aku,maaf ya hehehe
    silahkan cek disini http://www.ohandrian.com/2015/03/liebster-award-discover-new-blogs-.html

    ReplyDelete