Monday 2 February 2015

Googs.Me



" Do What You Love "



Ibarat kata-kata sihir yang dari dulu selalu gue pegang. Mulai masuk kuliah gue coba untuk melakukan hal apapun yang gue suka dan akhirnya di masa-masa itulah gue mencobanya. Kesukaan gue akan musik menjadi sedikit tersalurkan berkat hobi foto panggung gue yang ternyata itu adalah salah satu hal yang udah jadi bagian dari diri gue. Satu lagi yang kaya udah jadi panggilan jiwa gue adalah menulis, gak pernah kebayang kalau kesenangan gue pas waktu kecil nulis diary sampe SMA mulai nulis di blog bikin gue menemukan apa yang menjadi passion gue. Dulu mana kepikiran buat jadi freelance penulis dan sekarang gue bekerja untuk menulis"


"If You Can Dream It, You Can Do It"

Eitss..tapi gue bukan mau cerita tentang kisah pekerjaan gue sebagai content writer yang baru aja berjalan selama dua minggu.

Gue mau bahas salah satu website dimana gue menjadi kontributor penulis/freelance buat website tesebut. Kenalin dulu namanya Googs.me. Awalnya gue tau lowongan untuk jadi freelance ini dari kaskus kemudian iseng-iseng kirim lamaran. Sebenernya cukup pesimis juga si soalnya respon agak lama mungkin karena banyaknya yang minat. Setelah beberapa minggu tau-tau ada email masuk dan ternyata dari pihak Googs,me ngasih tau kalau gue bisa buat jadi penulisnya mereka.

Pas gue tau website dimana tulisan gue bakal diposting makin semangat banget. Dulu pernah sempet juga nulis buat website musik dan disana gue bener-bener ngerasa enjoy banget karena kayak lo menemukan rumah dan lo nyaman banget ada didalamnya. Sekarang gue udah nulis untuk beberapa artikel dan udah ada dua juga tulisan yang diposting.

Ini dia penampakan dari tulisan gue di website Googs.Me











Dan ini sih yang agak spesial tertulis dibawahnya setiap kali postingan...


Ternyata apa yang kita rintis satu persatu kalau lo yakin dan serius ternyata bakal ada sesuatu yang datang dari apa yang lo yakini itu. Gue hari ini bersyukur banget sama diri gue di masa lalu yang pada akhirnya bikin gue sampai bisa sampe kaya sekarang ini. Manusiawi banget si kalau akan selalu ada keinginan-keinginan baru yang pengen gue capai dari kesukaan gue menulis ini. Semoga kedepannya gue bisa jadi lebih baik lagi.


Regards,
Q!

No comments:

Post a Comment