Saturday 6 October 2012

Happiest Birthday Bayu Risa



Selamat Ulang Tahun kabay a.k.a Bayu Risa..

Gak kerasa kabay udah ulang tahun lagi aja kayaknya baru kemarin gitu kita kasih kejutan buat kabay *ga tau juga kabay terkejut atau enggak* heeheheee....

Sekedar flash back...

Do you remember this??








Ini tanggal 14 Oktober 2011 sebenernya kabay ulang tahunnya tanggal 6 Oktober, agak telat si kasih surprisenya tapi gak apa-apa lah yah tetep seru kok :))


Lanjut ke tahun berikutnya.....





Nah kalau yang ini terbaru tanggal 6 Oktober 2012, tepat di hari ulang tahun kabay kita kasih sedikit surprise kecil-kecilan buat ngerayain ulang tahunnya kabay.
Rencananya si mau kasih kejutan tapi sayang ketauan duluan tapi semoga kabay tetep seneng yah :))


Kabay Selamat Ulang tahun yah harapan kita di hari ulang tahun kabay ini semoga dengan bertambahnya umur kabay bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi. Semakin Sukses karier bermusiknya, percintaan dan kehidupan. Selalu sehat, selalu rendah hati. Kita yakin kabay bakal semakin sukses, nanti jangan sombong-sombong yah jangan lupain kita juga.. *jadi sedih* :') 

Pokoknya tetep jadi kabay yang kaya gini yang baik yang selalu ramah sama kita, tetep jadi kabay yang punya sahabat-sahabat yang baik juga sama kita sering bantuin buat ketemu kabay.. hehehheee :))

Doa baik kami selalu ada untuk kabay :))
W You Kabay.....


Bayu Risa.. Tetap percaya Jangan Pernah Nyerah !!

No comments:

Post a Comment