Monday 29 October 2012

28 (R)o(C)ktober 2012

Hari minggu kemarin gw ditemani Nita dan Mutia menyempatkan diri buat datang ke acara Fextival Anak Bangsa yang bertempatkan di EX, niatnya datang cuma mau liat E.F.A Project ehh tapi sekali dayung dua buah pulau terlampaui. Gw malah gak tau kalau ada BLP sama Matthew Sayersz juga ternyata perfom disana.

Pas dateng liat panitia-panitia nya sama nih kaya event waktu acara 17 agustus tahun kemaren tapi waktu itu acaranya di FX. Acaranya berlangsung selama tiga hari dari tanggal 26-28 dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda. Keren banget kepedulian mereka sama Indonesia tercurahkan lewat event yang keren ini.

Pas dateng muter-muter dulu ehh di belakang stage udah nongol barry dan kawan-kawan dari BLP. Wahh dari kemaren-kemaren gw pengen banget liat BLP tapi belum kesampean terus tiba-tiba tanpa direncanakan mereka perfom juga.

Yang pertama perfom itu BLP, langsung deh gw menuju ke TKP..






BLP

BLP bawain 3 lagu ada Mati saja, Unity, sama Generasi Synergi. Keseluruhan mereka bawainnya seperti biasa Keren! Kangen denger Barry bilang " Udah nonton musik gratis tapi pada lemes" kalau pas dia minta tepuk tangan yang nontonnya pada lemes..hahahhaha dan kemaren gw denger kata-kata itu lagi. Pesonanya BLP itu emang tak pernah lekang oleh waktu deh.

Selesai BLP perfom sebenernya ada penampilan dari stand up comedi Indonesia gitu tapi gw gak liat soalnya haus jadi kita melipir ke tempat makanan dehh buat isi-isi perut dan tenggorokan.

Setelah stand up comedy selesai ternyata yang perfom selanjutnya itu ada Matthew Sayersz, ini kali pertama gw liat doi perfom secara live. Suaranya Matthew selalu sukses bikin hati meleleh lembut sekali pokoknya suara pria itu :)




Matthew Sayersz

Matt bawain lagu Cinta dan Sayang, Bukalah Hati sama Extra. 3 Lagu itu berhasil dibawakan dengan merdu dan syahdu siapa yang gak mau dinyanyiin sama Matthew kalau begitu suaranya :*

Nahh yang terakhir mau perfom itu ada E.F.A tapi seperti sebelumnya di selingin dengan penampilan dari stand up comedy nah yang ini gw liat nih aksinya ternyata doi pemenang dari stand up comedy kompas tv gw pernah liat sekali waktu di kompas tv. Namanya Genrifinandi Pamungkas, doi tampangnya lucu loh sekilas mirip Iga Massardi..nyaahahhahahaha *beda sih sebenernya*. Gen lucu deh nongolnya dari atas tiba-tiba turun dari eskalator -_-

Ngakak banget deh liat dia materinya bagus masih bisa bikin gw ketawa tanpa harus bikin gw mikir dulu untuk nyari tau apa artinya..HAHAHHAAA


Genrifinandi Pamungkas

Nahhh.. sehabis Gen Pamungkas yang ditunggu akhirnya bakal on stage juga.
Jreng..jrengg... yap E.F.A project karena mereka perfomnya terakhir semua penonton langsung ke depan panggung yang tadinya pada duduk - duduk cantik segera beranjak berdiri.


Rayen Pono 


Melanie Subono


 Bayu Risa


 JFlow


Matthew Sayersz


Eka Deli


Monita Tahalea

Ini dia pemuda/i bangsa Indonesia yang berkarya lewat musik menunjukkan bahwa Indonesia punya kualitas musik yang gak kalah luar biasa sama orang luar sana. E.F.A ( Every One For All ) mereka baru aja launching video dari single baru mereka yang berjudul " WE ARE ONE " project ini dinamakan E.F.A project 28 karena launchingnya bertepatan dengan tanggal 28 Oktober 2012 di hari Sumpah Pemuda. 

Kalian harus liat videonya dan tentu aja liat perfom langsungnya mereka bener-bener nunjukin kualitas musik dan suara yang bagus. Mereka bawain lagu Salam Bagi Sahabat & You Are My Everything "Glenn Fredly", Percaya "Bayu Risa", Man In The Mirror " Michael Jackson ", Harapan & We Are One.

Pokoknya kalau ada kata lebih dari Keren udah pasti buat mereka deh... :)) Good Job E.F.A Project !!

Selesai semuanya, kita ke belakang stage mau ngapain lagi kalau bukan mau ketemu sama kabay. Doi penampilannya ga kaya biasanya ciamik banget pokoknya pake topi, kaos, trus celana pendek sama sepatunya santai banget. Udah gitu gak mau diem pas manggung tadi, gak kalah dance nya sama Agnes Monica -_-



Pokoknya seperti biasa kita ketemu kabay dan bercengkrama dengan biasanya penuh dengan kehangatan dan cinta.. nayahahahhaa <3.


Yuhuuu akhirnya bisa foto bareng sama JFlow.. Kyyyaaaaaaaaaaaaaaa.....!!!


Wuuuuuuuh, pokoknya hari kemarin itu banyak surprisenya...

Terima kasih untuk (R)o(C)ktober nya :))


Xx
Qiqi

No comments:

Post a Comment