Friday 5 November 2021

Scarlett Brightly Ever After Cream (Day & Night) [ Review ]


Kamu pasti sudah tahu dong dengan brand lokal yang satu ini? Wara-wiri review produknya juga pasti sudah sering kamu lihat, kan? Yap, kalau ngomongin produk dari Scarlett ini pasti selalu ramai banget di mana-mana. 

Kalau buat saya sih nggak heran kalau produknya banyak dipakai orang-orang karena memang dengan harga yang masih cukup terjangkau, tapi kualitas yang oke banget bisa kamu dapetin. Good deals banget, kan?
Nah, kali ini Scarlett ngeluarin Day Cream dan Night Cream dengan varian Brightly Ever After dan Acne. Tapi, karena kondisi kulit wajah yang nggak terlalu bermasalah sama acne, jadinya saya memilih varian Brightly Ever After.

Kira-kira bagaimana sih kegunaan, tekstur, dan efek pemakaian dari Brightly Ever After Cream Day and Night ini. Yuk, baca reviewnya di bawah!


Sama seperti serumnya yang khas dengan warna pink, varian Brightly Ever After Cream Day & Night ini tentu saja sama-sama memiliki fungsi mencerahkan wajah, sesuai dengan nama produknya. Jadi, produk cream dari Scarlett ini ada di dalam wadah kaca yang cukup tebal dengan berat masing-masing 20gr.

Kemasan boxnya juga dilengkapi dengan plastik penahan di dalamnya, jadi wadahnya pun tidak akan terguncang saat pengiriman. Pastinya akan aman sampai di rumah kamu.



Tekstur dari Day Cream dan Night Creamnya ini berbeda, tapi dari segi aromanya sih masih mirip. Wanginya seperti ada hint bunga yang bikin relaxing pas diapply ke wajah. Wanginya juga bukan yang strong dan aneh gitu, jadinya enak banget dipakai.

Untuk Day Cream sendiri teksturnya lebih ringan dibandingkan dengan yang Night Cream. Kalau dilihat dari warnanya pun berbeda, untuk Day Cream warnanya lebih putih dan teksturnya lebih cair. Sedangkan, untuk Night Creamnya sedikit lebih kuning dan teksturnya lebih tebal  dan bikin melembabkan wajah.


Biasanya sih saya pakai cream Scarlett ini dipakai step terakhir rangkaian skincare. Overall, saya suka banget sama hasilnya dan nggak bikin efek yang aneh di wajah. Jadi, sejauh ini saya cocok menggunakan Scarlett Brightly Ever After Cream Day & Night.

Terus gimana si hasil pemakaian dari kedua cream ini? 

Ketika pertama kali saya mau coba, sebenarnya sudah cukup optimis akan cocok karena sebelumnya saya pun pakai rangkaian facial wash dan serum yang series ini juga. Daann, ternyata setelah dipakai selama kurang lebih 2 mingguan hasilnya pun cocok dan saya suka banget.

Terutama untuk day creamnya sih yang saya suka banget karena teksturnya yang ringan dan enak banget kalau ditimpa bedak atau cushion gitu. Bukan tipe cream yang malah bikin kulit makin tebel gitu loh, pokoknya enak banget deh. Udah gitu, nggak bikin kulit jadi berminyak dan bikin lembab seharian malahan. Tapi tetap harus minum air putih yang cukup ya biar terus terhidrasi!

Day Cream Scarlett ini ternyata mengandung glutathione dengan antioksidan yang membuat wajah jadi lebih cerah, glowing, dan warna kulit jadi lebih merata. Jadi nggak heran sih, kalau efeknya memang dirasakan di kulit wajah saya.

Nah, kalau untuk Night Creamnya sendiri pun saya juga suka banget karena bener-bener melembabkan wajah sampai bangun tidur. Bukan tipe cream yang pas dipake jadi gak berasa gitu loh, ini cream yang bikin wajah lembab sepanjang tidur.

Buat saya kedua produk ini sih oke banget untuk dicoba, tapi kembali lagi ya untuk setiap orang punya kondisi wajah yang berbeda-beda. Jadi, disesuaikan saja dengan kebutuhan kulit wajah kamu!

Ayo, siapa yang sudah keracunan dan nggak sabar buat beli dua produk skincare dari Scarlett ini? Untuk lebih jelasnya, kamu bisa kepoin lewat media sosial Scarlett atau bisa juga order di sini.

1. Chat Whatsapp : 087700163000

2. Chat Official LINE: @scarlett_whitening

3. Chat dm Instagram: @scarlett_whitening

4. Order Shopee Official Store: Scarlett_whitening

Pilih salah satu aja ya, jangan sampai double order! Happy shopping :)

No comments:

Post a Comment