Saturday 20 June 2015

Kiriman Paket

Di sebuah sore, hari pertama puasa Ramadhan 1436.

Masuk rumah, bapak bilang kalau ada paket. Abis itu langsung mikir "Kayaknya lagi gak belanja online deh". Pas di bolak-balik ternyata baru ketauan deh nama pengirimnya. 

Dari seorang kakak, Nurida Oktafia.



Terima kasih banyak ka udah selalu ada buat aku, udah selalu mau luangin waktunya buat aku, udah selalu mau dengerin keluh kesahnya aku yang walaupun kadang itu lagi itu lagi yang diceritain, pokoknya buat semua kebaikan yang udah dilakukan buat aku semoga Allah balas dengan kebahagiaan-kebahagiaan buat kaka.

By the way aku suka banget sama hadiahnya. Makasi juga buat surat dan do'a nya. Aku "Aamiin" - kan dari sini :) 

Satu lagi, jangan sampai lupa juga gimana caranya menertawakan diri sendiri karena dari situ kita baru sadar kadang semudah itu ngelewatinnya. heheheheee...

#Namanyajugahidup
#Galausholehah

"Karena hidup adalah perihal pelajaran untuk menertawakan diri sendiri"

Much Love,
Q!

No comments:

Post a Comment