Wednesday 21 March 2018

Belanja Mudah dan Hemat di Berrybenka


Kali ini saya mau berbagi cerita tentang pengalaman belanja di salah satu situs belanja online. Sebenarnya dari dulu tertarik sih buat belanja di sini, tapi ya gitu cuma modal pengen doang karena takut nggak sesuai ekspektasi. Oh iya, sebelumnya mau disclaimer dulu, saya bikin postingan ini nggak berbayar loh ya! Nulis reviewnya karena memang saya puas belanja di sini karena ternyata mudah dan harganya cukup affordable. Dari segi kualitas bahan pun oke banget! Jadi kayaknya review ini bisa membantu kamu yang siapa tahu mau coba juga belanja di Berrybenka.

Cerita di mulai saat beberapa waktu yang lalu, saya pernah menang lomba review. Salah satu hadiahnya adalah voucher Rp 150.000 belanja di Berrybenka. Setelah survei pilih-pilih barang apa yang mau dibeli, akhirnya mutusin buat cobain belanja di sini. Mumpung dapat voucher, kapan lagi! Oh iya, pertama kali belanja di sini saya order sepasang sepatu sama tambahan kalung buat genapin harga jadi Rp 150.000, walau sebenarnya lebih sedikit sih.


Setelah barangnya sampai di rumah, saya langsung jatuh cinta sama packagingnya. Gemas banget desainnya! Tapi sayangnya ukuran sepatunya nggak pas di kaki mama saya (kebetulan saya akhirnya order sepatu buat mama). Kalau kalungnya sih saya suka banget, dengan harga segitu kualitasnya bagus. Kalau belanja di Berrybenka itu ternyata bisa di refund atau ditukar dengan size lain (dengan catatan kalau size yang diinginkan masih ada). Cuma karena size yang saya pesan sudah paling besar dan nggak ada lagi, akhirnya saya pun pesan sepatu yang lain.



Jadi saat kamu dapat paket Berrybenka nanti akan ada form dan label pengiriman buat proses barang yang akan di retur atau refund. Jadi benar-benar gampang banget. Saya retur sampai dua kali loh karena ternyata model sepatu yang kedua nggak muat juga. Akhirnya karena sepatu buat mama saya nggak ada yang pas ukurannya, saya pakai buat beli baju. Eits, jangan takut ongkirnya nggak diganti. Kamu akan dapat poin Berrybenka sebesar biaya pengiriman pengembalian barang. Nantinya poin itu bisa dipakai kalau kamu belanja.


Waktu barangnya sampai, ternyata nggak cuma berisi paket kiriman. Ada sabun Biore juga di setiap paketnya. Lumayan buat mandi! Sebagai ganti dari sepatu yang saya retur, saya pilih baju dari brand Berrybenka Curve. Saya mau kasih tahu sedikit nih, buat kamu yang plus size bisa loh cari-cari baju di Berrybenka Curve. Jadi, Berrybenka sendiri punya brand khusus buat kamu yang cari ukuran baju besar. Modelnya pun lucu-lucu dan satu sih yang bikin saya jatuh cinta, yaitu bahannya yang enak banget. Harganya juga affordable banget!



So far pengalaman belanja pertama kali di Berrybenka cukup memuaskan bagi saya. Setelah belanja yang pertama ternyata saya ketagihan dong pengen belanja lagi. Lihat model di Berrybenka Curve yang lucu-lucu dan banyak promonya bikin saya naksir. 

Pas banget waktu saya mau beli lagi ada promo pembelian minimal Rp 349.000 dapat diskon 20%. Kayaknya ini waktu yang tepat banget buat saya belanja, sudah gitu harganya masih berkurang karena saya punya poin Berrybenka Rp18.000 yang didapat dari penggantian ongkos kirim proses retur waktu itu. Saya pilih-pilih 3 item dan cuma bayar Rp. 289.000 saja! Waktu paketnya datang, ohemjiii.. saya suka semua baju-bajunya dan bahannya itu loh yang bagus banget. Untuk harga yang nggak lebih dari RP 150.000/itemnya dan dengan kualitas barang yang oke itu udah terjangkau banget.

Overall, saya puas belanja di Berrybenka karena kualitasnya bagus, harganya oke, pengiriman cepat, dan harganya nggak bikin kantong jebol. Sedikit tips buat kamu yang mau belanja juga di Berrybenka, jangan lupa sering-sering mampir ke websitenya dan lihat promonya. Diskonnya lumayan banget loh! 

Sekian dulu review singkat saya soal pengalaman belanja di Berrybenka. Semoga bisa jadi pencerahan buat kamu yang juga kepo dan mau belanja di sini. Happy shopping!

No comments:

Post a Comment