Wednesday 22 June 2016

Island Creamery : Sore Cantik Di Pulau Es Krim



Sore-sore kayak gini sambil ngabuburit paling pas kayaknya cari-cari tempat rekomendasi yang bisa dijadiin hangout place sama temen-temen pas buka puasa bareng di weekend nanti. Sudah berapa undangan bukber nih guys sampai hari ini? 

Tapi memang bulan Ramadhan ini jadi salah satu bulan yang penuh berkah karena jadi momentum buat kita ketemu sama keluarga, teman-teman lama dan orang-orang yang mungkin kita lama juga ga silaturahmi jadi bisa saling komunikasi lagi karena undangan buka bersama.

Ngomongin tentang buka puasa saya mau kasih kalian rekomendasi satu tempat untuk buka puasa bareng orang-orang tercinta kalian. Namanya Island Creamery yang ada di The Flavor Bliss, Alam Sutera. Buat kamu warga Tangerang mungkin udah familiar yang sama tempat yang satu ini karena udah banyak banget foto-foto makanannya wara-wiri di Instagram.

Sebelumnya saya memang udah pernah datang kesini tapi waktu itu berhubung perut lagi laper banget jadi saya dan teman tetep pesennya nasi goreng dan dengan salah satu varian minum terbarunya yang menurut saya biasa aja sih *padahal mau coba es krimnya*.




Paling suka banget si kalau jalan-jalan ke Flavor Bliss ini karena gak tau kenapa hawanya enak aja buat sekedar jalan-jalan buat cari makan sore-sore dan lumayan banyak pilihan tempat-tempat makan yang juga rekomen. Salah satunya Island Creamery ini, bulan lalu tepatnya saya pergi kesana dengan salah satu teman baik saya. Sempet bingung mau makan dimana dan akhirnya kita sepakat untuk menghabiskan sore di tempat ini.


Di sini tempatnya cukup enak dan nyaman sih apalagi pemandangan kue-kue dan es krim-es krim terpajang jadi kesannya manis banget. Tapi yang agak bingung memang kalau kesini kalau laper banget agak bingung mau pesannya apa karena kebanyakan memang dessert dan saya tipe orang yang belum kenyang kalau belum makan nasi *LOL* tapi ada si menu nasi goreng tapi ya kayaknya saya lebih milih makan nasi goreng langganan deket rumah deh :p

Nah, waktu itu si kunjungan kedua mampir ke Island Creamery dan yaap happy banget menu yang kita pilih enak-enak dan kamu juga mesti cobain kalau datang kesini. 

Yuk kepoin apa aja yang saya pesan waktu kesana!

Note : 

Sebenernya saya lupa-lupa inget si nama menu makanannya jadi saya kasih judul setaunya saya aja ya pokoknya itu cukup menggambarkan makanannya kok. *hihihi*

  • Lychee Tea & Strawberry Tea


Saya pesan minuman Strawberry Tea ini enak si beneran deh rasa strawberry di campur sama tehnya kerasa. Seger-seger gimana gitu wah pas banget deh kalau buka puasa minum yang seger kayak gini.

  • Potato With Mozarela


Wah kalau yang satu ini juga juara banget deh!

Kentangnya itu matangnya pas dan belum lagi kezu mozarela yang emmmmm yummy banget deh! 

  • Burger Ice Cream With Chocolate


Puncaknya adalah ini!!!!!

Beneran deh saya love love banget sama burger es krim dengan toping coklat ini. Rasa es krim coklatnya ini lho endes banget berasa kayak milo tapi enak gitu deh pokoknya. Kamu pecinta coklat juga pasti suka banget deh kalau udah cobain. Kalau mampir kesana lagi saya mau pesan es krimnya aja tapi es krim yang di pakai buat menu yang ini karena enak banget beneran *saya sampe ngiler* :p


Jadi, gak ada salahnya dong weekend nanti mampir kesini?

Rating : 

2 comments:

  1. aku naik roket dulu kayaknya kalo mau ke sini #dariBekasi hehehe..padahal di bekasi ini ada tp kayaknya ga ada menu burger ice cream hikss hikss

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii..sini main ke tangerang nginep di rumah ku monn :))

      Delete