Sunday 24 July 2016

Temu Kangen Di Bulan Penuh Berkah Bersama Ciwi-Ciwi


Halooo apa kabar semuanya?

Setelah sekian lama baru ngeblog lagi karena bener-bener kebawa hawa libur lebaran kemarin. Sejak mulai libur kerja beneran gak pegang kerjaan yang bersangkutan dengan tulis-menulis karena kebetulan kerjaan freelance saya juga udah mulai libur. Kantor saya pun baru masuk di tanggal 14 Juli kemarin dan baru hari itu juga saya mulai cek-cek email kerjaan nulis freelance saya dan eng..iing..eng udah banya ditanyain permisaaaah..

Sementara itu ngeblog pun gak saya sentuh sama sekali karena agaknya saya memang lagi butuh libur dari segala aktivitas kerjaan saya sehari-hari. Dari mulai libur di kantor ini beneran deh saya pikirannya cuma libur dan jalan-jalan apalagi thr dan gajian bergabung menjadi satu yaudah kerjaan dan lainnya dilupakan. Mau nulis di blog selama libur lebaran pun gagal terus karena ya gitu maunya leha-leha aja mumpung libur.

But, yhaa!! Senin ini saya kembali nulis di #SeninBercerita yang agaknya pun terakhir beberapa bulan yang lalu yaa..hehehe

Kali ini saya mau cerita tentang pertemuan dengan teman-teman baik saya sejak di bangku SMA yang entah sudah purnama keberapa kita gak kumpul lengkap kaya gini. Daylinda, Tuty, Nina dan saya jarang banget kumpul lengkap kayak gini karena ya gak di dipungkiri memang waktu mengubahnya. Nina yang alhamdulillah kerja sebagai ATC dan tugas di Cilacap jadi yang susah banget kalau diajak ketemuan karena memang kalau pulang pun dia punya prioritas tersendiri buat ketemu orang-orang terdekatnya juga waktu yang kadang mepet jadi gak pernah sempet kumpul lengkap berempat.

Baca Juga : Q!Talk Volume 3 Barengan Nina Si ATC Cantik Asal Tangerang

Saya, Tuty sama Daylinda pun cuma beberapa kali jalan bareng jarang juga malahan karena Day memang sekarang kerja di Jakarta dan pulangnya pun gak tentu berapa minggu sekali. Saya lebih sering jalan kemana-mana sama Tuty karena cuma kita memang yang di Tangerang dan bisa dibilang Tuty partner nonton saya *abis kayaknya hampir nonton film sama dia* ahahahaha

Anyway, akirnya kita menemukan waktu yang sama-sama cocok di satu hari sebelum takbiran buat ketemu. Senang banget semuanya bisa dan karena memang udah jadwal libur lebaran juga.

Hasil dari chat-chat di grup yang dinamain Ciwi-Ciwi akhirnya kita pilih ketemuan buat sekalian buka puasa di Chakra, The Breeze BSD. Ada cerita seru deh, jadi sewaktu di perjalanan pergi ke Chakra Nina ngotot banget usulin buat lewat jalan yang biasa dia lewatin kalau ke The Breeze yang mana asing banget buat kita dan ternyata kalau di pikir-pikir lebih jauh si dari meeting point kita *LOL*

Seru sih jalannya banyak kambing udah gitu hujan kita berasa lagi perjalanan mudik dan jadi kita lebih banyak ngobrol di mobil selama perjalanan itu. Kangen banget deh sama suasana kumpul berempat kayak gitu dan gak kerasa juga kita semua udah mulai menuju masa-masa dewasa, masing-masing diantara kami pun baru memulai proses suksesnya masing-masing.


Sampai di Chakra kita udah mepet banget waktu buka jadi sampai sana ngobrol-ngobrol dikit langsung buka puasa deh. Momen kita ketemu selalu di bulan puasa dan juga ulang tahun saya meskipun lewat tapi tetep dikasih surprise :p

Saya cukup kaget sewaktu abis makan dan kita lagi asik-asik ngobrol ada pelayannya samperin ke meja dan mukanya agak senyum-senyum dan ternyata dia bawa lava cake dengan tulisan "Happy Birthday Qiqi".




Makin gede agaknya esensi ulang tahun udah gak terlalu ngarepin di surprisein sih tapi tetep seneng juga kalau dikasih.hehehehe

Siapa yang gak seneng temen-temen baiknya inget hari ulang tahun dan kasih kue buat hari spesial kita belum lagi kasih kado juga *Nina, Day, Tuty thank you yaaaah buat kue dan kado-kadonya* semoga kebaikan kalian selalu jadi balasan kebaikan juga buat kalian semuanya :*


Dari kiri (Daylinda, Nina, Tuty, Qiqi)
Karena didalem Chakra itu tempatnya gak terlalu terang dan kita masih belum puas buat foto-foto alhasil kita pun masih usaha buat foto diluar dan merencanakan ke AEON buat cari spot terang buat foto *wanita memang beberap foto tidak pernah cukup ya*


Sampai AEON pun spot foto yang dicari tak membuahkan hasil tapi yang bikin seneng adalah bisa ketemu Marzia @marziaimani anak bayi yang lagi saya suka banget walaupun ga berani nyamperin sih. Nina sama Tuty yang ada belanja celana karena gak tahan sama diskonnya dan kalau menurut cewek "gila kapan lagi diskon".

Tapi lagi-lagi kapan lagi kita ngemall bareng gini karena lamaaaa banget gak jalan-jalan bareng kayak gini guys!!!

Malam semakin larut daripada keburu sahur jadi kita memutusan menyudahi hari itu. Menyenangkan sekali ya ketemu, saling bertanya kabar, ngobrol-ngobrol, foto-foto, haha-hihi, jalan-jalan, makan yang jarang banget kita kayak gini lagi.

Semoga nanti kita bisa jalan bareng lagi ya Ciwi-Ciwi!!
Semoga juga pertemanan baik kita ini selalu terjalin sampai kapanpun :)

2 comments:

  1. banayk sekali reunian pas lebaran karena banyak yang pulang kampung ya mbak

    ReplyDelete