Thursday 24 November 2016

Productive Weekend at Living With L.O.F


Kalau kalian lagi cari tempat-tempat seru buat hangout yang instagram-worthy harus banget mampir ke Living with L.O.F (Lot's Of Flowers) yang bertempat di daerah Cipete, Jakarta Selatan ini. Jadi beberapa minggu lalu gue berkesempatan untuk ikutan acara workshop yang ada disana jadilah akhirnya mampir juga ke tempat yang dekorasinya cantik banget. 



Begitu masuk aja disekelilingi tempatnya penuh dengan tanaman-tanaman cantik belum lagi didalamnya. Wah, pokoknya kalau kesini kalian banyak dapetin spot buat update di Instagram deh. Ternyata founder dari Living with L.O.F ini tak lain dan tak bukan adalah seorang Creativepreneur, Kitty Manu.

Kalau misal kalian mau beli kado buat orang terkasih yang personal banget atau mungkin lagi ingin buat prakarya yang lucu-lucu gitu langsung aja deh datang kesini. Dijamin akan banyak banget hal-hal seru yang kamu dapetin disini. 

Kalau mau ikutan untuk next workshopnya yang ada di Living with LOF ini jangan lupa sering cek-cek instagram mbak @Kittymanu ya 😃











No comments:

Post a Comment