Thursday 14 September 2017

Make Over Intense Matte Lip Cream #NudeAttitude [Review]


Ngomongin produk lokal, kayaknya Make Over jadi salah satu brand yang punya koleksi warna dan juga kualitas yang oke dan cantik banget. Kalau diingat-ingat waktu awal-awal mulai suka lipstik, Make Over jadi favorit saya. Harganya affordable, terus formulanya cocok di bibir saya. Apalagi koleksi terbarunya, Make Over Intense Matte Lip Cream yang reviewnya bersliweran di mana-mana. 

Kebetulan, beberapa minggu kemarin saya dapat kesempatan buat ikutan di event-event yang memang kolaborasi sama Make Over, jadinya sewaktu pulang isi goodie bagnya lipstiknya yang terbaru ini. Senang banget deh! Intense Matte Lip Cream (009 Posh) saya dapet waktu di acaranya Female Daily x Make Over dan yang Intense Matte Lip Cream (012 Couture) di dapet dari acaranya Gogirl x Make Over.

(Baca juga: Make Over Beauty Playdate x Female Daily)

Waktu dapat lipstik ini nggak sabar pengen cobain karena memang dari waktu lipstik ini launching kepengin beli, tapi Alhamdulillah dapet dan bisa cobain. Hati-hati ya teracuni!


Oh iya, dari semua warna lipstik di seri terbarunya, kayaknya 2 warna ini yang menurut saya cukup beda. Soalnya yang lain rada mirip-mirip gitu, sampai bingung bedainnya. Beruntungnya lagi, saya dapet warna yang memang jadi incaran (Couture). Saya suka banget sama formulanya, sekali swipe langsung keluar warnanya. Ya, sesuai sama namanya yang memang intense matte. 

Satu lagi nih, teksturnya creamy banget bikin bibir nggak kering. Saya tuh termasuk yang punya bibir kering, formula Make Over ini memang juara banget deh. Nah, hasilnya itu nggak terlalu matte juga, tapi lebih ke velvet. Meskipun serinya adalah #NudeAttitude, tapi ada juga lho warna-warna yang bold, salah satunya yang warna Posh ini. Tapi, warna-warnanya masih aman sih kalau kamu mau pakai ke acara-acara santai atau formal.



Buat kamu yang penasaran seperti apa swatches, lihat di sini ya!

Posh (009)


Couture (012)

Overall, saya suka banget sama Intense Matte Lip Cream ini karena meskipun klaimnya lipstik matte nggak bikin bibir ketarik dan kering. Warna-warnanya juga masih wearable banget buat dipakai sehari-hari. Kalau warna favorit saya yang 012 Couture. Buruan cari warna favorit kamu karena lipstik ini worth to buy kok. Harganya murah, kualitas oke, dan produk lokal juga. 

Oh iya, kamu juga bisa beli lipstik ini di Sociolla Rp 100.000. Kalau kamu lagi mau beli produk-produk lainnya juga di Sociolla, bisa pakai kode voucher saya SBNLA7EG, minimal pembelian Rp 250.000 akan dapat potongan Rp 50.000. Tuh, lumayan banget kan? Bisa digabungin sama belanjaan yang lain, atau juga joinan sama sahabat kamu biar dapet potongan. 

Kalau kamu sendiri, lagi suka dan ngincar warna yang mana nih?

3 comments:

  1. Warnanya cakep :D
    Oh iya, kak. Aku sudah follow blog kamu, kalau berkenan boleh minta follow backnya? Thank you! :)


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. warna no 2 lebih simple ya, tampak natural, oke dipakai sehari2

    ReplyDelete