Monday 13 November 2017

BLP Lip Coat By Lizzie Para [Review]



Kali ini di Beauty Pop, saya mau review salah satu lipstik favorit yang sering banget dipakai sehari-hari. Sebenarnya sih sudah dari lama mau bikinin review-nya, tapi selalu nggak sempat nulisnya. Sampai akhirnya keburu seri terbaru BLP keluar dan akhirnya sekalian aja deh digabung semua review-nya. Dari pertama brand ini keluar memang udah excited banget deh! Ada yang ikutan sampai heboh mantengin websitenya nggak nih waktu pertama kali lipstik ini rilis?

Shade Persimmon Pie dan Lavender Cream adalah dua warna yang pertama kali saya beli waktu BLP pertama kali keluar. Wah, saya inget banget waktu mau beli ini, saking excitednya sampai udah pantengin websitenya dari tengah malem biar nggak kehabisan. Dulu, saya lagi suka banget warna-warna lipstik yang agak pink ke mauve gitu dan kayaknya 2 lipstik ini pas banget. Makanya saya putusin buat beli dua warna ini.

Nah, kayaknya sudah dari 4 atau 5 bulan yang lalu, saya lagi suka banget warna-warna nude yang agak coklat. Waktu itu saya jadi kepengin beli yang Butter Frudge. Oh iya, waktu itu saya beli yang Butter Frudge di Sociolla dengan potongan harga yang lumayan loh! Kalau kamu suka belanja di Sociolla pasti tahu kan, setiap belanja kita akan dapat poin. Kalau sudah terkumpul lumayan banyak bisa dipakai buat belanja.Waktu itu saya pakai poinnya dan dari harga Rp 129.000, saya cuma bayar Rp 109.000 gitu. Yaynes!

Kalau yang Ginger Bread adalah salah satu warna dari seriesnya BLP paling baru. Dari 3 warna yang ada, saya kepincut sama yang Ginger Bread karena sesuai kesukaan saya yang warnanya agak kecoklatan gitu. Waktu beli pas launching kebetulan dapat promo free ongkir. 


Lanjut ke formulanya, saya sih ngerasanya memang ada perbedaan ya antara packaging yang pertama dan yang baru. Kalau kamu lihat ada 4 lipstik dengan packaging yang berbeda. Jadi, waktu itu BLP memang rilis dengan packaging yang beda dan dengan claim formula yang juga berbeda. 

Oke saya mulai dari yang shade Persimmon Pie dan Pappemint Pink dengan packaging lama (2 warna paling kiri). Salah satu yang bikin saya cinta sama BLP adalah formulanya yang memang nggak bikin kering. Tipe lip cream yang nyaman dipakai sehari-hari karena formulanya yang nyaman. Kalau di bibir saya, ketahanan lipstiknya juga oke banget loh. Biasanya kalau saya pakai ke kantor masih tetap ada sampai pulang. Warnanya nggak ilang gitu, pudar yang tipis-tipis masih tetap keliatan.

Pigmentasi warnanya pun bagus, sekali ulas warnanya sudah bisa keluar. Wanginya sendiri juga nggak ganggu karena aromanya kaya kue vanilla gitu. Kamu yang suka kue pasti suka deh! 


Kalau yang ini adalah BLP dengan packaging terbarunya. Waktu saya beli Butter Frudge dan Ginger Bread formulanya sudah yang ini. Seperti yang sudah saya bilang tadi, formula yang packaging pertama dengan yang baru ini cukup berbeda. Oh iya, dari segi packaging saya lebih suka yang terbaru ini sih, karena lebih clean dan chic aja. So, instagrammable! 

Seri packaging pertama kalau dari formulanya memang sudah enak dan bikin bibir lembab. Menurut saya, di packagingnya yang terbaru ini formula makin-makin bikin nyaman. Saya pakai yang Butter Frudge hampir tiap hari karena sesuka itu sama warna dan formulanya. Waktu dipulas ke bibir kaya nggak yang penuh banget gitu loh di bibir. Lebih smooth aja cairannya menurut saya. 

Oh iya dari wanginya pun tetap enak dan khas BLP banget yang aroma vanilla. Tapi, di formula yang baru ini nggak terlalu kuat atau nyengat. Good job banget deh buat BLP!


Dari segi aplikatornya sendiri sih nyaman-nyaman saja di saya. Apalagi yang punya tipe bibir yang tebal kayak saya, dengan aplikator yang  enak dan formula yang sekali pulas langsung on itu enak sekali. 


Berikut ini adalah swatchesnya di bibir saya!

Pappermint Pink

Lavender Cream

Butter Frudge

Ginger Bread 

Kalau ditanya warna favorit, saya paling suka yang Butter Frudge dan Ginger Bread. So me! Oh iya buat kamu yang mau beli bisa langsung beli di websitenya BLP atau Sociolla. Buat kamu yang mau sekalian belanja produk BLP dan yang lainnya di Sociolla bisa pakai kode voucher aku "SBNLA7EG". Masukkan kodenya saat checkout dan kamu bisa dapet potongan Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000. Lumayan kan? Selamat teracuni!

No comments:

Post a Comment