Monday 27 November 2017

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Lemon & Neogen Real Fresh Foam Green Tea [Review]


Memang benar sih kalau yang namanya 'rezeki itu nggak ke mana'. Beberapa waktu kemarin saya lagi keracunan gara-gara liat review-nya Affi Assegaf 'Female Daily' yang bahas Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling yang katanya oke banget manfaatnya. Sejak itu produk yang satu ini masuk wishlist saya, tapi karena harganya yang lumayan jadinya masih ketunda terus. Produk Korea yang satu ini juga lagi happening dan review-nya banyak bertebaran di mana-mana, jadi bikin makin penasaran. Sampai akhirnya aku berkesempatan dikirimin produknya sama Clozette Indonesia, plus satu produk lagi yaitu Neogen Real Fresh Foam Green Tea.

Happy banget! Waktu produknya sampai saya excited buat cobain. Mau tahu bagaimana hasilnya di wajah saya, yuk langsung simak satu-satu review-nya!

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Lemon


Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini sebenarnya punya 3 varian, yaitu Green Tea, Wine, dan Lemon. Nah, saya dapat yang variannya lemon. Ketika buka kemasannya saya langsung suka banget sama aroma lemonnya yang segar. Bio-Peel Gauze ini berisi 30 lembar dan biasanya saat dipakai saya gunting jadi dua. Soalnya kalau dipakai satu sekaligus terlalu banyak di wajah saya, cuma ini pilihan sih tergantung masing-masing orang juga. Biasanya saya pakai ini 1-2 minggu sekali. Ingat ya, sekali pakai langsung buang. 

Oh iya, saya juga suka banget deh sama packagingnya, kece banget! Bentuknya seperti toples dengan kombinasi warna putih dan kuning. Setelah produknya habis bisa dipakai buat taro-taro aksesori nih kayaknya. Ketahanan produknya itu 6 bulan setelah kamu buka, ya!


Bentuk  Bio-Peel Gauze ini seperti lembaran kapas yang punya 2 bagian yang berbeda. Ada sisi yang kasar dan halus. Saya biasanya pakai produk ini setelah bersihin wajah pakai micellar water, jadi sebelum cuci muka pakai facial wash. Pertama saya pakai yang di bagian kasarnya dengan gerakan memutar dan nggak terlalu ditekan juga. Shantay aja shay! Permukaannya kan kasar jadi akan sedikit sakit atau perih kalau terlalu ditekan. Apalagi kalau kamu lagi jerawatan, duh hati-hati banget deh!

bagian sisi yang kasar

bagian sisi yang halus
Setelah selesai, lanjut ke bagian yang halus. Setelah kotoran terangkat biar makin bersih dan semua kotoran, sisa makeup, atau debu benar-benar hempas dari wajah, kamu usap yang bagian halusnya ke seluruh wajah. Oh iya, biasanya saya juga pakai nggak cuma ke wajah aja, tapi juga sampai ke leher. 


Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini punya kandungan AHA yang fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati (eksfoliasi). Selain itu berguna sebagai antioksidan yang bisa mencegah penuaan dini, menenangkan kulit, dan anti radang karena ada campuran ekstrak buah lemonnya. Pantas aja hasilnya setelah pakai produk ini tuh wajah kayak halus, segar, dan kencang gitu. Setelah pemakaian selama hampir 1 mingguan, saya suka banget deh sama hasilnya. Jadi waktu saya pertama kali pakai produk ini lagi ada jerawat yang sudah matang dan setelah pemakaian Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini cepat banget keringnya. 


Satu hal juga yang cukup terlihat adalah wajah saya yang lebih cerah dan nggak kusam. Saya ngerasanya produksi minyak juga jadi lebih terkontrol dan yang penting adalah nggak bikin beruntusan juga. Kamu bisa dapatkan Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad ini -+ Rp. 290.000,-an (tergantung tempat belinya). Cukup worth it sih menurut saya karena isinya banyak dan hasilnya juga oke. 

Neogen Real Fresh Foam Green Tea


Satu lagi nih produk yang ternyata hasilnya di luar ekspektasi saya. Neogen Real Fresh Foam Green Tea ini awalnya saya sempat kira kalau hasilnya akan biasa-biasa saja dan sama kayak pembersih wajah yang lainnya. Ternyata, eits sabar ya kita bahas packaging dan kandungannya dulu!

Kemasan Neogen Real Fresh Foam ini cukup besar dengan ukuran 160grm. Bentuknya seperti tabung transparan dan dilengkapi dengan pump. Sama seperti Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad, produk ini juga ketahanannya 6 bulan setelah kamu pakai. Satu hal yang saya suka banget adalah wangi green teanya yang enak dan menenangkan.


Cuci muka ini waktu kamu pencet pump-nya yang keluar bentuknya busa. Awalnya saya sempat bingung kok busa yang keluar *Ha-Ha*, memang ternyata bentuknya kayak gini. Kandungannya itu terdapat fermentasi ekstrak teh hijau asli yang fungsinya bisa melembabkan kulit dan bikin cerah wajah. Hasilnya setuju banget deh, sesuai denga claimnya. Saya kira hasilnya akan narik-narik di wajah saya, tapi ternyata nggak sama sekali. Kerasanya kayak bersih banget gitu, apalagi dipakai setelah pakai Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Pad Lemon. Wah, itu perpaduan yang klop banget!


Dengan harga -+ Rp. 200.000,-an (tergantung kamu belinya di mana), saya rekomendasiin sabun cuci muka yang satu ini. Ukurannya cukup banyak jadi akan awet juga dipakainya. Kamu yang kondisi wajahnya normal cenderung berminyak kayak saya, facial wash ini mungkin bakalan cocok karena kontrol minyaknya cukup oke. Sekarang produk ini jadi jagoan saya tiap hari!

Banyak juga yang nanya sama saya di mana sih kalau mau beli produknya karena katanya banyak juga yang palsu. Salah satu yang juga jual produk  Neogen ini, kamu bisa cek di Sociolla Beautylink. Oh iya, kamu juga bisa cari informasi lainnya dengan follow akun Instagramnya Neogen di @neogendermalogy.id

Terima kasih banyak Clozette Indonesia buat kiriman produknya. Buat review keseluruhan dua produk ini, Saya suka banget karena cocok dan hasilnya juga ngefek. Hasil di setiap orang tentunya beda-beda ya, semoga dengan review yang saya tulis ini bisa membantu kamu yang juga lagi kepo sama dua produk ini.

Jangan lupa juga follow Instagram Clozette Indonesia @clozetteid ya!

No comments:

Post a Comment