Sunday 21 January 2018

Bayu Risa - Dansa Nusantara


Sabtu, 9 Desember tahun kemarin jadi hari yang cukup menyenangkan sih buat gue. Alasannya cuma satu, yaitu akhirnya gue nonton musik lagi! Gila sih setelah sekian lama nggak menikmati live music penyanyi kesukaan akhirnya ada waktunya juga. Cuma gue ngerasa sih setelah kerja kayaknya gue kurang piknik musik. Dulu pas kuliah gue nggak bisa lepas dari yang namanya foto panggung dan musik. Kalau nggak motret musisi favorit dan nggak nonton musik rasanya hambar banget hidup.


Nah, ternyata dari yang jarang itu akhirnya lama kelamaan malahan hampir nggak pernah nonton lagi! Resolusi gue di tahun 2018 kayaknya mau coba balik ke zaman-zaman SMA dan kuliah yang banyak piknik musik. Yap, maapkan curhat colongan ya!


Oke, kita balik lagi ke penyanyi yang baru gue tonton Desember kemarin. Bayu Risa adalah salah satu penyanyi kesukaan gue sejak pertama kali dengar lagunya. Dulu zaman-zamannya kuliah gue nggak pernah absen deh nonton kalau doi lagi perfom. Kebetulan banget di Galeri Indonesia Kaya ada jadwal Bayu Risa perfom dengan tema Dansa Nusantara. Lokasinya di Grand Indonesia dan waktu perfomnya juga yang masih siang yaitu jam 3. Jadi itulah alasan akhirnya gue pengen datang banget banget banget!

Akhirnya!!! Waktu Bayu Risa pefom dan bawain lagu-lagunya, beneran deh gue sekangen itu dengan suasana seru nonton musik. Happy banget! Gue sangat menikmati banget dari awal sampai akhir penampilannya. 




Hari itu Bayu Risa bawain beberapa lagu daerah Indonesia dan lagunya sendiri. Terkangen adalah waktu Bayu Risa bawain lagu "Sela"!! One of my fave song. Senang sekali bisa dengar lagu itu secara live. Nah, ada satu lagu lagi yang juga jadi lagu favorit gue yaitu "Katong Dua". Nggak kalah happy-nya waktu lagu "Katong Dua" dibawain secara live. Sungguh sesenang itu!!!


Sebelum pulang, gue pun nggak lupa buat say hi sama kabay dan minta foto bareng. Wow, dia masih ingat ternyata!! Semoga di 2018 ini resolusi piknik musik gue bisa lebih sering. 


Happy Sunday ❤

No comments:

Post a Comment