Monday 25 December 2017

BYS Cosmetics


Super happy banget karena beberapa waktu yang lalu saya dikasih kesempatan sama Clozette untuk datang ke counter BYS Cosmetics yang ada di Central Park, Jakarta. Jadi ada sekitar 25 blogger yang diajak ke acara Blogger Gathering BYS x Clozette dan kami semua berkesempatan untuk lihat produk-produk dari BYS Cosmetics. Jujur saya asing dan baru tahu dengan brand ini, kalau kamu apa ada yang sudah familiar?

Jadi waktu dapet project ini dari Clozette, saya tertarik banget untuk cobain produk-produknya. Nah, dari acara Blogger Gathering BYS x Clozette, saya pun dapat goodie bag yang isinya produk-produk dari BYS Cosmetics. Wah, makin nggak sabaran deh buat cobain produknya. Mau curhat sedikit, jadi waktu lagi lihat-lihat produknya saya naksir banget sama eyeshadow seri nude-nya. Waktu lihat warna-warnanya pun langsung naksir pada pandangan pertama gitu. 


Dan.. tahu nggak ternyata pas saya buka goodie bag-nya. Saya dapat eyeshadow palette seri nude yang saya pengen tadi. Duh, rezeki memang nggak pernah ketuker ya! Nah, isi produk yang saya dapat dari BYS Cosmetics ada Nude Eyeshadow Palette, Banana Powder Highlight & Set, dan Auto Brow Pencil. Super senang banget bisa dapat tiga produk ini! 

Yuk, kita bahas satu-satu tiga produk dari BYS Cosmetics yang saya dapat! 


Banana Powder Highlight & Set


Waktu pertama kali cobain produk yang satu ini, jujur saya nggak punya ekspektasi apa-apa. Pokoknya saya pikir ini kayak semacam bedak biasa aja gitu. Tapi, tapi ternyata saya super laff banget loh! 

Teksturnya memang mirip seperti bedak-bedak pada umumnya dan tipe yang bubuknya halus. Wanginya pun nggak menyengat, malahan menurut saya sih nggak berbau sama sekali. Sudah gitu yang saya suka lagi adalah hasilnya yang bikin wajah flawless. Sebenarnya saya pun nggak terlalu ngerti ini fungsinya untuk apa. Tapi saya pakai powder ini untuk nge-set hasil make up. Nah, efeknya itu loh yang bikin cinta karena bikin wajah saya nggak jadi cepat berminyak. 

Cerita sedikit ya, jadi waktu saya sudah selesai make up pakai ini dan siap foto-foto. Ternyata baterai kamera saya habis dan saya pun akhirnya nunggu sekitar 1 jam sampai baterainya setengah terisi. Setelah itu baru deh saya mulai foto-foto. Dan, ya itu wajah saya nggak minyakan sama sekali dan tetap flawless, meskipun harus nunggu 1 jam-an. Bakalan jadi produk favorit di 2018 nih kayaknya!

Auto Brow Pencil


Lanjut ke eyebrow-nya, menurut saya warna hitamnya terlalu pekat. Saya itu termasuk yang jarang pakai alis ke mana-mana karena menurut saya kalau pakai alis wajah saya jadi aneh. *ha-ha*. Jadinya warna-warna alis yang terlalu pekat kayak gini kurang cocok kalau di saya. Warnanya sekali ulas langsung tebal banget. Kamu yang suka pakai warna alis hitam dan warnanya yang langsung keluar, eyebrow yang satu ini kayaknya bakalan cocok di kamu. 

Kalau saya pakainya benar-benar cuma sedikit tanpa penekanan yang berarti dan warnanya tetap keluar loh. Dari segi pigmentasi warna sih eyebrow ini oke banget, tapi sayangnya kalau di saya kurang cocok warnanya.

 Nude Eyeshadow Palette


Nah, selanjutnya adalah eyeshadow yang kayaknya bakalan jadi favorit saya juga di 2018. Warna-warna yang ada Nude Eyeshadow Palette ini warna-warnanya bagus banget. Meskipun temanya nude buat saya warnanya bisa dibuat berbagai look. Mulai dari yang nude sampai yang bold. Kece banget, kan? Hanya dari satu palette kamu sudah bisa buat berbagai macam look yang menarik. 

Untuk pigmentasi warnanya hanya ada satu warna yang menurut saya kurang keluar dan agak susah saat diblend, yaitu Style. Selain itu warnanya cantik-cantik banget dan langsung pigmented. Kalau dari segi tekstur pun masih nyaman-nyaman aja kalau buat saya. Dari dulu kepengin punya eyeshadow palette kayak gini dan akhirnya punya rasanya senang banget. Apalagi warnanya yang cakep-cakep banget. Thank you Clozette dan BYS Cosmetics!

Nah, di bawah ini ada beberapa foto dengan menggunakan eyeshadow, eyebrow, dan powder set dari BYS Cosmetics. Cucok meong! Overall, saya super duper suka sama ketiga produknya. 






Buat kamu yang mau kepoin produk-produk BYS Cosmetics yang lain bisa langsung meluncur ke Instagramnya @byscosmetics_id. Jangan lupa juga mampir ke websitenya Clozette dan follow Instagramnya di @clozetteid ya!

Happy holiday teman-teman!

2 comments:

  1. wahhh isi goodiebagnya super kece dan enak banget buat dipake. Warna warnanya gak terlalu menor. Sukaaaaak !!!!

    ReplyDelete