Wednesday 23 May 2018

Belanja Produk Idaman di Ramadan Ekstra Tokopedia. Banyak Promonya Loh!


Siapa di antara kamu yang suka bikin wish list barang idaman yang akan dibeli di saat dompet berada dalam keadaan yang sudah tercukupi? Membuat daftar barang-barang apa saja yang memang sedang jadi dambaan atau kebutuhan ternyata bisa jadi cara biar kamu nggak kalap juga loh. Jadi kalau ada godaan sale bertebaran di luar sana, kamu bisa tetap on track dan tertuju dengan barang yang benar-benar kamu incar. Selain itu, kamu juga harus sering-sering riset ke berbagai olshop atau e-commerce untuk lihat perbandingan harganya.

Lumayan banget kan kalau nanti kamu bisa dapat harga barang idaman yang diskon karena pas lagi promo. Wah, double deh pasti senangnya! Kalau saya sendiri sekarang lagi pengen repurchase lipstik dari BLP yang semuanya udah pada mau habis karena saking suka dan sering dipake setiap hari. Tapi kayaknya saya masih mau tahan belinya sampai nanti gajian dan siapa tahu lagi ada promo juga. Biasanya kalau lagi payday gitu banyak banget promo-promo yang siap menggoda. 

Kebanyakan gajian itu jatuh ditanggal 22-25an, nah kamu harus jeli tuh melihat tempat mana saja yang bikin diskon. Saya lihat-lihat beberapa olshop atau e-commerce banyak banget yang bikin promo di tanggal 25an yang memang jadi tanggal kebanyakan orang-orang gajian. Nah, saya juga nggak mau ngelewatin promo yang siapa tahu bisa didapet. Saya mau kasih bocoran nih buat kamu yang mau beli barang idaman tapi dengan harga yang bagus banget.

Kamu semua pasti tahu dan pernah dong belanja di Tokopedia? Yap, marketplace yang satu ini juga jadi salah satu destinasi favorit saya ni kalau mau beli-beli sesuatu. Alasannya udah pasti karena Tokopedia sering banget kasih promo-promo yang bikin dompet jadi lebih nyaman. Apalagi di bulan puasa ini Tokopedia punya program Ramadan Ekstra yang setiap harinya selalu kasih promo-promo seru. Lumayan banget nih buat kamu yang mau belanja kebutuhan lebaran!

Promo yang berlangsung sekarang aja udah ekstra banget, apalagi ditambah dengan program Ramadan Ekstra Tokopedia yang akan berlangsung di tanggal 24 dan 25 Mei 2018 nanti. Wohoo! Jujur sih saya dari kemarin pengin banget belanja tapi masih ditahan-tahan karena penasaran banget sama diskonnya nanti. Kira-kira promo dan kegiatan seru apa saja sih yang akan terjadi di Ramadan Ekstra Tokopedia? Nih, langsung ya saya bocorkan informasi terupdate-nya buat teman-teman semua!


1. Semarak Ramadan Ekstra 

Dalam program ini akan ada kejutan diskon 99% yang berlangsung di tanggal 24 Mei 2018. Nggak cuma ini saja, ada banyak juga aktivitas seru lainnya di Ramadan Ekstra Tokopedia. Nih, simak baik-baik keseruannya!

  • Shake-shake kejutan hadiah

Jadi selama bulan Ramadan ini Tokopedia punya satu keseruan yang memungkinkan kamu bisa dapet banyak banget keuntungan. Salah satunya adalah fitur shake-shake yang sau ini. Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan tinggal "Shake-shake" deh smartphone kamu. Nantinya kamu akan punya kesempatan untuk dapetin berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon menggelegar yaitu 99% untuk produk-produk terbaik pilihan. 

  • Artis Performance dan fashion show by exclusive collaboration

Keseruan nggak cuma sampai di "shake-shake" hadiah saja nih. Saksikan juga artis performance dan fashion dalam rangka countdown menuju "Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online" pada 24 Mei 2018. Semakin seru karena acara ini bisa kamu nikmati secara langsung di beberapa stasiun televisi nasional seperti NET TV, MNC TV, dan Trans 7. Nanti akan ada juga kolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia. Semua produk yang ada pada peragaan busana nanti tentunya bisa langsung dibeli melalui aplikasi Tokopedia. Duh, seru banget deh pasti acaranya!


2. Ramadan Ekstra

Promo-promo di atas aja udah seru, ditambah lagi nih dengan berbagai ekstra keseruan lainnya di tanggal 25 Mei 2018. Ada apa saja sih? Nih, langsung mainkan deh!

  • Shake-shake 

Jadi teman-teman akan mendapatkan kesempatan "shake-shake" sampai 5 kali dalam sehari. Tuh, minum obat aja kalah dong karena saking hebohnya! Kesempatan kamu untuk dapet promo menarik jadi semakin banyak deh. Apalagi ada hadiah utama yaitu Toyota Yaris yang diskonnya sampai 99%. Mimpi apa ya beli mobil bisa dapet harga segitu murahnya. Buruan pantengin nih jangan sampai kelewatan ya!

  • Flash sale

Nah, ini cewek-cewek mana suaranya nih? Jangan sampai kehabisan harga miring serba Rp 25.000 untuk semua produk flash sale yang ada di Tokopedia. Siapa tahu barang incaran kamu lagi flash sale!

  • Save my coupon

Kumpulkan kupon-kupon menarik yang ada di Tokopedia dengan menggunakan "Save My Coupon" yang kamu miliki untuk mendapatkan tambahan ekstra promo. Sudah dapet promo satu, dapet juga tambahan promo lainnya. Semakin save money juga nih kayaknya!

  • Berbagai promo menarik lainnya dan Exclusive brand

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan promo cashback untuk berbagai produk di marketplace dan produk digital di Tokopedia. Eits, jangan kelewatan juga penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Kalau kata anak-anak sekarang promo yang ada di Tokopedia, #Wagelaseh! Jadi ini waktu yang tepat buat kamu belanja barang idaman dengan memanfaatkan Ramadan Ekstra dari Tokopedia. Apalagi menjelang lebaran pasti banyak kan kebutuhan yang harus dibeli. Nah, mendingan langsung deh belanja di tanggal 24-25 Mei nanti. Semoga saya juga bisa dapet harga murah buat barang yang sudah diincar dari kemarin-kemarin. Yeay!

Hati-hati kalap dan selamat belanja girls!

No comments:

Post a Comment