Sunday 27 October 2019

4 Produk Skin Care yang Saya Pakai Sampai Habis. Repurchase Or Not? | The Empties


Mau numpang teriak dulu yaaa!! Woooooooooah! Akhirnya, akhirnya, saya nulis lagi. Deg-degan banget deh rasanya nulis review di blog sendiri. Awalnya bingung mau mulai dari mana, mau bahas produk apa ya, kira-kira? Tapi untungnya hari Sabtu kemarin saya beberes dan nemu produk-produk kosong yang udah saya pakai sampai habis. Jadilah itu saya jadikan konten buat ditulis di blog hari ini.

Selalu seneng deh kalau bisa pakai produk sampai bener-bener habis. Apalagi kalau cocok dan works banget di kulit, rasanya pengeluaran jadi nggak sia-sia. Hahaaha. Nah, ternyata ada empat produk yang saya pakai sampai habis dan saya super duper suka banget. Dari keempat itu, ada tiga loh yang selalu saya repurchase lagi dan lagi. Penasaran nggak yang mana? Nih, saya kasih tahu sekalian sama review singkatnya!

Madagascar Centella Asiatica Ampoule


Saya taruh produk ini diurutan pertama karena memang segitu cintanya banget sama produk ini. Pertama kali tahu produk ini dari sebuah online shop gitu di Instagram dan dia selalu repost review-review positif dari orang yang pakai produk dari Skin 1004 ini. Setelah kepo dan akhirnya gatel pengen cobain, akhirnya saya pun beli yang ukurannya 50ml. 

Teksturnya emang cair banget, dan tahapannya dipakai setelah pakai toner. Jadi karena teksturnya cair, dia dipakai lebih duluan dibanding essence dan serum. Madagascar Centella Asiatica Ampoule ini bisa dibilang booster gitu. Dia mempersiapkan kulit kita lebih siap, dan bikin kulit lebih moist sebelum akhirnya ditimpa pakai essence, toner, atau moisturizer. Tapi emang efeknya beneran canggih banget sih. Kebetulan saya cocok banget sama produk ampoule ini dan dia yang bikin beruntusan cepat mereda. Bahkan, si Madagascar ini saya si ngerasanya berperan penting ngilangin bekas-bekas jerawat jadi cepet ilang.

Setelah pakai ini tuh ngerasanya muka jadi adem banget dan glowing-glowing gitu deh. Produk ini juga cepet banget menyerapnya karena memang teksturnya cair banget sih. Ibaratnya hidup saya baik-baik aja selama ada si Madagascar ampoule ini. Oh iya, dulu awal-awal saya beli harganya masih Rp 150.000 gitu untuk ukuran 50ml. Tapi sewaktu abis dan ngeliat ampoule ini lagi naik daun banget, harganya jadi naik banget sampai 200 ribuan untuk ukuran 50ml. 

Repurchase? Yes! Saya akhirnya beli lagi Madagascar Centella Asiatica Ampoule ukuran 100ml biar aman aja gitu. Hahaha. Kebetulan waktu itu lagi dapet harga diskon di sebuah olshop dan harganya 260.000 ribu. Nah, harganya sih tergantung masing-masing olshop gitu karena emang beda-beda, range harganya buat ukuran 100ml ini dari 250.000 - 300.000 lebih. Jadi pinter-pinter pilih yang lagi diskon ya!

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


Lanjut produk kedua yang juga selalu saya beli lagi dan lagi adalah si essence dari Avoskin ini. Duh udahlah ini si kecintaan banget. Untuk ukuran 30ml dengan harga 140.000 ribu emang lumayan sih dibanding produk lain, cuma karena cocok yaudah deh aku bisa apa? Hahaha. (Aku hanya bisa terus bekerja dengan giat).  Tekstur essence-nya ini pertengahan sih, nggak kental tapi nggak cair juga. Tapi nggak lengket juga sih, enak langsung menyerap di kulit.

Kalau pakai essence, saya paling takut banget kalau akhirnya bikin beruntusan, tapi ternyata setelah cobain essence dari Avoskin ini efeknya aman sejahtera. Efeknya juga bikin kenyal dan kalau muka lagi ngerasa kering gitu, udah paling enak dipakein ini. Repurchase? Yes. Saya udah masuk botol ketiga dan kayaknya masih akan selalu beli essence Avoskin ini.

Studio Tropik Original Priming Water


Kalau yang satu ini sih kayaknya udah jadi produk kecintaan banyak umat deh. Yap, Studio Tropik Original Priming Water ini selalu jadi produk yang saya pakai dan bawa ke mana-mana. Sebenarnya bisa juga dipakai sebagai primer atau base make up dan juga setting spray gitu. Tapi, kalau saya sendiri lebih suka pakai sebagai setting spray. Priming water ini adalah sentuhan terakhir yang bikin wajah kayaknya enak aja gitu diliatnya. Hahaha.

Gimana ya jelasinnya? Pokoknya saya sih ngerasanya setelah pakai produk ini wajah tuh keliatan lebih set aja. Apalagi kan ke mana-mana naik ojol yang bikin cepat berminyak, kalau sebelumnya pakai priming water Studio Tropik ini jadi lebih ketahan minyaknya. Jadi muka nggak ancur-ancur amat gaes. Saya sih lebih suka beli yang ukuran travel sizenya karena enak bisa masuk ke pouch dan ringket buat dibawa-bawa. Harganya untuk yang travel size itu 39.000 ribu, murah tapi hasilnya luar biasa. Repurchase? Yes.

Somethinc Nicinamide + Moisture Beet Serum


Serum dari Somethinc ini juga belakangan lagi hits-hitsnya nih di beberapa online shop. Udah banyak banget reviewnya dan kebanyakan cocok sama serum ini. Dari segi tekstur sih nggak terlalu kental atau cair gitu, kalau saya bilang sih mirip sama The Ordinary yang Niacinimide. Di saya sih efeknya baik-baik aja, ga bikin beruntusan atau nimbulin jerawat gitu. Nah, tapi nggak juga yang terlalu kasih efek yang gimana-gimana banget sampai isinya habis.

Repurchase? Maybe. Akhirnya setelah cobain serum Somethinc ini, saya balik lagi sih pakai serum The Ordinary karena efeknya lebih kena buat kulit wajah saya. Mungkin next time kali ya cobain buat beli lagi.

Baca Juga: 4 Produk Andalan yang Bikin Jatuh Cinta | The Empties

Nah, dari empat produk di atas, ada yang jadi favorit juga nggak? Share juga dong apa skin care empties kalian!

No comments:

Post a Comment