Saturday 18 May 2019

4 Produk Andalan yang Bikin Jatuh Cinta! | The Empties


Selamat hari Sabtu temen-temen, gimana puasanya masih lancar, kan? Saya seneng banget deh karena di bulan puasa tahun ini mood nulis lagi bagus banget. Jadi setiap weekend kalau lagi nggak ke mana-mana maunya foto-foto produk dan tulis reviewnya di blog. Semacam productive weekend gitu. Semoga mood baik ini akan terus ada ya, ada Aamiin? Ha-Ha. Di postingan kali ini saya mau sharing tentang produk-produk apa aja yang saya pakai sampai habis. Malahan ada yang udah repurchase beberapa kali.

Lebih senengnya lagi karena ternyata pas pertama kali coba langsung cocok dan yaudah dilanjutin sampai habis. Ada 4 produk yang ternyata udah habis baru-baru ini dan kayaknya masih akan repurchase karena sesuka itu gaes. Biar lebih jelas, yuk bahas satu-satu produknya!

Benton Snail Bee High Content Essence

Benton Snail Bee High Content Essence

Waktu lagi cari-cari produk essence dan riset review produk-produk essence, produk ini kayaknya jadi yang paling banyak diomongin. Di beberapa online shop pun jagoin essence Benton ini sebagai produk best seller mereka. Klaim dari produk ini yang bikin saya tertarik adalah konon kabarnya Snail Bee High Content Essence ini bisa menghilangkan milia. Kebetulan banget pada saat itu, di bawah mata saya kayak ada putih semacam mirip milia gitu. Karena penasaran, akhirnya beli dan cobain.

Tekstur essence ini tuh saya suka karena biar pun kayak gel tapi nggak lengket dan cepet banget menyerapnya. Efek hydratingnya pun berasa banget dan bikin wajah kenyal. Lalu entah gimana, putih-putih di bawah mata saya pun ilang dong! Akhirnya essence Benton ini saya pakai terus karena efeknya oke banget di kulit wajah saya. Nggak bikin beruntusan atau jerawat yang ada bikin muka lembab dan kenyal gitu.

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1%

Produk ini udah saya beli untuk kedua kalinya karena beneran sesuka dan sesocok itu. Waktu zamannya bekas-bekas jerawat masih lumayan banyak saya langsung beli produk ini karena reviewnya banyak yang bilang bagus buat menghilangkan bekas jerawat. Ternyata di saya works banget buat ngilangin bekas-bekas jerawat yang akhirnya terhempaskan. Oh iya, saya juga suka pakai ini buat obat totol jerawat. Jadi kalau ada jerawat yang terindikasi mau muncul biasanya saya suka pakein ini. Ngaruh loh ternyata bikin jerawat kempes dan kering besokannya. Harganya juga affordable banget buat ukuran serum yang kualitasnya patut diacungki jempol. 

PIXY Eye & Makeup Remover

PIXY Eye & Makeup Remover

Nah, kalau yang satu ini adalah produk makeup remover kecintaan saya baru-baru ini. Setelah drama panjang pencarian pembersih yang bisa bersihin maskara tanpa ninggalin jejak-jejak hitam, akhirnya saya ketemu sama produk yang tepat. Dari dulu saya suka banget pake maskara, tapi karena beberapa produk remover yang saya coba kurang begitu greget bersihin bagian maskara. Saya pun jadi males buat pakai maskara lagi. Cuma belakangan ini saya tuh greget juga pengen pake maskara lagi dan akhirnya mencari produk remover apa yang membersihkan maskara tanpa sisa.

Hasil dari baca-baca review orang akhirnya pilihan jatuh sama remover yang murmer banget dari PIXY. Kalau mau bersihin maskara nggak lagi kudu penuh perjuangan. Cuma tinggal di tahan sebentar di atas mata lalu di swipe, semua sisa maskara langsung keangkat. Saya si pakai PIXY ini cuma buat bersihin maskara aja karena kalau bagian makeup gitu masih pake produk remover yang biasa dipake. Cobain deh!


TISHA AC7

photo credit: nisr.ina
Terakhir ini adalah produk yang juga jadi holy grail saya banget buat menghempaskan jerawat-jerawat manja. Tahu produk ini dari Instagramnya @koresbeauty karena tiap hari selalu menebar racun soal produk ini yang katanya ampuh banget. Oh iya, foto yang saya pake di atas ini punya orang karena kebetulan produk punya saya udah abis dan dibuang. Akhirnya cuma sisa bagian atasnya aja. Harga Tisha ini lumayan mahal juga, saya beli yang sachetan isi 3 kayak gini itu 60.000. Tapi kalau dilihat dari khasiatnya sih menurut saya worth it banget.

Obat jerawat ini isinya bening gitu cair dan cara pakenya juga unik banget. Jadi kalau kamu beli nanti di belakang produknya akan ada sarung tangan plastik yang digunakan saat kamu aplikasiin ke bagian berjerawat di wajah. Cara pakainya itu ditekan ke bagian yang berjerawat dengan gerakan atas-bawah, mesti beneran ditekan gitu ya karena biar meresap. Jangan kaget kalau ada sensasi cekit-cekit karena emang Tisha C7 ini punya kandungan phitosilica yang langsung nembus ke lapisan dalam kulit buat membunuh bakteri-bakteri bekas jerawat. Jerawat yang baru-baru muncul gitu juga cepet banget ilangnya. Nah, kalau jerawat yang suka mendem dan bengkak gitu juga kalau dipakein ini isinya langsung keluar dan bikin cepat kering. Duh, pokoknya super laff deh!


Kira-kira dari 4 produk di atas ada yang udah pernah kamu cobain belum? Sharing juga dong! Semoga bisa jadi referensi buat kamu yang mau cobain juga. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment