Monday 18 July 2011

Happy Sunday ♥

Hari minggu kemarin pagi-pagi banget gw udah bangun biasanya sehabis shalat subuh gw si tidur lagi bisa sampai siang, tapi khusus kemarin enggak..
Tau kenapa karena kemarin gw mau liyat seorang penyanyi kalemm plus punya album keren yang dance nya keren banget bernama Bayu Risa... wooopppp woooppp \'0'/

Rencana dari rumah mau siap-siap jam setengan 8 tapi apalah arti rencana, gw emang kadang (terlalu sering) ngaret..haaahahahhaahaaa yang rencana mau berangkat jam setengah 8an tapi harus berangkat jam 8an itupun lewat berapa menit kayaknya sementara katanya dia perfom jam 9.. Agak panik karena waktu gw mau nunggu mobil tapi mobilnya gak lewat... mau naik taxi?? gak ada yang lewat juga... aahhhhhhhh gimana ini takut telat -_-

Akhirnya karena cuma ada bis, akhirnya gw naik bis saudara-saudara, oke gw harus diri dan berbagi tempat dengan yang lain.. untung pagi kemarin cuaca adem jadi gak miris-miris amat dalem bis.. \'0'/
Lumayan deket si cuma di BSD..haahahahaahaa
Sepanjang jalan gw sibuk nanyain jam berapa? oh ya, gw kesana ditemenin sama My sis "Nita" and her bf "Raffy" .

Bener aja waktu gw nyampe, dari jalan kedengeran suara kalo doi udah nyanyi :( pas gw dateng lagi nyanyi lagu "Sela" pula ahhh my fave song ♥

Ehhh.. tapi waktu nyampe gw clingak clinguk karena doi perfom diacara gowes bareng jadi yang dateng para goweser berseragam sama...haaahahaaa gw bingung ini acara buat umum gak sih? *tepok jidat* kenapa baru mikir pas udah nyampe????  Pas banget nyampe depan panggung ehhh udahan nyanyinya ???


Errgghhhh... gw mikir *apa udahan? masa sih udah mulai dari tadi? hah? gak mungkin pasti gw mimpi? haaahahahhaaa* waktu doi break gw sempet ke pinggir mau liyat-liyat dia ngapain sih di backstage.. *mau tau banget ya gw* Kalau biasanya seorang yang jadi bintang tamu itu ditempatin tempat yahhh bokkk minimal kan dikasih tenda gitu kan yah biasanya *bahasa gw tenda*
 -_- tapi lo tau gak?? itu gak ada sama sekali ya ampun seorang Bayu Risa penyanyi keren dan bandnya harus di belakang panggung tanpa tempat, keliyatan banget mereka kepanasan... mereka jongkok pula, ihhhhhh tau gitu gw bawa kursi lipet sama payung buat Bayu Risa..HAAAHAHAHAHAHAA

Ya ampunnn itu penyelenggara gimana sih?? kesian gw liyatnya ahhh Bayu Risa nya ganteng banget keringetan gitu.. HAAAHAHAAAHAHA *teteeupppp*
Abis tuh mc cincong-cincong akhirnya Bayu Risa perfom lagi tapi kataknya ini 2 lagu terakhir... zetzeetttt gw baru dateng WE WANT MORE WE WANT MORE....

Yaudah gak mau buang waktu, doi naik panggung gw fotoin dia...ahh yang aneh nih yah tiap kali gw motret dia tangan gw gemeteran teruss gak tau kenapa sedangkan gw kalau motret si lalee yang kecenya gak nyantai itu gak nyampe segemeteran kalau gw motret Bayu Risa.. HAAAHAHAHAAA * plissss bangettt dehhh* lagu yang kedua dia bawain yang judulnya "Ku ingin kau tahu " ini gw juga sukaaa lagunyaaa berasa dia nyanyi buat gw HAAHAHAAA biasanya sih Bayu Risa perfom bawa DJ gitu ramean tapi pagi itu cuma sama bandnya tapi tetep ahh kerennnn suara dia seksehhhhh abissss.. Nahh.. lagu terakhir doi bawain lagu "Percaya" act panggungnya selalu keren dan gak pernah bikin bosen malah bikin nagih.. \'0'/

 Ini dia nih yang bikin gw gemeteran pas moto...





Musik belum selesai dia udah kabur ajahhh... :)

Dua lagu sudah selesai doi bawain, aduhhh gw terus mau ngapain lagi yah??

Ade gw bilang * ayookk ke belakang?? ahhhhh tapii gw mayuuuuuu* gilakkk lu masa udah bangun pagi-pagi gw gak dapet apa-apa -_-* akhirnya gw pun nyamperin doi, *dag dig dug seerrrrrr*
Oke, dengan percaya dirinya gw nyamperin dan bilang "kak Bayu minta ttd nya dong sini (nunjukin cd)" dia bilang "Ohhh, iyaaa thank you banget lohhh ya ampunnnn" beneran dehh baru gw ketemu orang gak berenti bilang thank you terus dan itu cuma sama Bayu Risa \'0'/ "Ini to nya buat siapa?" gw jawab "Qiqi, tapi pake Q" ohhh mayyygodd gw gemeteran trus doi bilang " Ohhh..ini yahh Qiiqiii agak ribet dia ngomong inget inget nama twitter gw,gw bantuin aja "Qiqiiqoqi kak",”oh iya thank you yah” abis itu gw bilang "Ini satu lagi kak" (nunjukin foto) trus doi bilang lagi " ya ampunnnn ini kan yang di twitter" iya ini aku yang bikin " ya ampunnnn ini luccuuu bangett, thank you banget loh thank you" doii yang heboh sendiri gitu lagi-lagi thank you ramahhhh banget sihhh, abis selesai sesi ttd sana-sini akhirnya gw minta foto bareng "kak bayuu mau foto bareng yah" "oh okee"


 Ahhh plissss dipegang pundak gw, sama yayeeee belum pernah nih.. -_-*


Disini tangan gw gemeteran abiss...


Ini lagi ngomongin apa yahh?? seneng amat kayaknya..


Ini yang bikin Bayu Risa heboh sendiri.... \'0'/ wooppp woopppp


Thx u kak Bayu....

Abis foto-foto dia lagi dan lagi, "ya ampunnn thank you banget lohhh (sambil jabat tangan gw, ade gw, sama si raffi) ahhhhhhhhh abiss itu karena doi sibuk bener kayaknya ngelapin mulut pake sapu tangan akhirnya gw liyatin ehhh bibirnya kaya sariawan gitu yaudah gw tanya "kak bayu itu bibirnya kenapa" doi jawab "ohh ini digigit anjing" ahhh suaranya lembutt banget sihh "iyaaa ini nih digigit foxie (nama si anjingnya)* aduuuhhhh anjingnya tau aja majikannya ganteng genit benerrr..HAAAHAHAHAHAAAA

aihhh,, pas mau pulang gw mau mau gakk gakk ninggalin doi, trus muka doi masih yang liyatin kita gitu.. lagi dan lagi dia bilang "ahh thank you banget lohhh lain kali bakalan lebih seru lagi pokoknya" iyaaa gw si cuma bilang *daahhh kakkk bayuuu,dahhhhh makasih yahhh* tapi ujungnya dia lagi lagi bilang "thank you banget yah (sambil tos sama raffi)* ahhh gw juga mauuuu -_-*

Tapi it's okeyyy yang tadi aja udah berkesan banget buat gw, sumpah beneran ga pake boong!!!
Walaupun gw udah pernah liyat perfom doi sebelum-sebelumnya tapi baru pertama kalinya gw ngobrol langsung karena yang sebelumnya kan selalu barengan Maliq jadi gw kadang lebih konsen sama mereka..HAAAHAHAHAAA

Yang bisa gw pelajari dari Bayu Risa adalah dia itu penyanyi hebat yang menurut gw sangat-sangat menghargai siapa pun orang yang mau menikmati karyanya dia.. keliatan banget dari kata-kata dia yang gak pernah berenti bilang thank you melulu abis itu ramah banget kaya udah lama kenal sama doi padahal baru hari itu ketemu.. Udah gitu doi sederhana banget sikapnya... Keren dehhh pokonya!!!

Sehabis liyat Bayu Risa, gw langsung cawww lagii secara masihh pagi juga.. Pokoknya hari minggu kemaren judulnya "Kaki cekat cekot tapi hati gembira" gimana gak cekat-cekot kita melancong dari satu tempat ke tempat yang lainnya.. HAAAHAHAHAHAHAA tapi hati senang...

Wowww... weekend yang sempurna..
Terima kasih ya Allah udah kasih weekend sekeren ini...
maaciii juga buat Nita&Raffi yang mau nemenin.. \'0'/

oke....Bye!!! nanti kita cerita-cerita lagi yahhh...

Xx
Qiqi

No comments:

Post a Comment