Wednesday 13 July 2011

This Is My Day

Helloooooo!!!

Keseruan masih berlanjut sampai hari ini, yakk... Tanggal 19 juni 2011.
Gw si sadar kalau hari ini ulang tahun gw.. HAAAAHAHAA!! Bangun tidur gw cek hape udah ada sms dari sahabat-sahabat gw tercinta plus missed call dari "Nina" sahabat gw dia selalu ga berhasil bangunin gw tengah malem buat ngucapin selamat ulang tahun..heeheheee *sorry yahhh* 

Dari bangun tidur badan gw pegel-pegel mungkin efek semalem nih, huuuuuhuuuu...
Pagi itu yang gw lakuin cuma males-malesan aja gitu ditempat tidur, bangun sih masih pagi.. Sampe jam 9 gw tidur lagi saking gak tau mau ngapain.. udah gitu gw denger ade gw mau pergi *gilakkk pagi-pagi udah gewl aja*
yaudahlah gw tidur aja mendingan, nah sekitar jam 10an gw mandi, abis mandi biasanya kalo ga ada kerjaan gw si biasa nongkrong dikamar belakang ya ngapain lagi kalo bukan mau duduk-duduk cantik sambil online plus dengerin lagu-lagu favorit *seddappp* HAAAHAHHAAA

Lagi enak-enak dengerin lagu nih yahhh!!
Jrenggg..jrenggg...jrenggggg..
OH NOOOOOOOOOOOOOO!! Pasukan militer datang....
*HAPPY BIRTHDAY QIQI HAPPY BIRTHDAY QIQI* 
Kenapa pas gw ulang tahun mereka suka banget sih ngagetin gw..HAAAHAHAHAA

Ohemji..Terharuu banget deh liyat mereka dateng
Ge pikir ga akan ada surprise begini lagi ternyata mereka inget...thxu guyss :*

Ini nih detik-detik kedatangan mereka..
Cekidot !!!


Eaaaaaa... Lagi mangap gini
(Detik-detik peniupan lilin)
Baru mandi nih rambut masih basah..HAAAHAHAHAAA



Horeeeee!! i'm 18th now...
.

First cake for My momm... I love u mom thx for all :)

 Abis itu buat mereka-mereka ini deh, orang-orang yang selalu menyayangi gw..HAAAHAHHAHAA
Ngacak nih fotonya,biarin deh gw males ngaturnya.. heehehehehehe








Abis sesi potong kue, ternyata ada kado dari mereka...
Wooppp..wwoppppp \'0'/ lo tau gak kadonya apa??
Ayoookkk apaaa??

Jrenggg..jreengggg.....


Keren nih.. gw suka kartunya ucapannya yang bikin my cousin "Ina" :)


Nahhh.. Ini dia yang bikin seneng, kadonya itu kedua cd ini emang lagi gw pengen banget. Rencana tar siang gw mau beli, tapi karena udah dikasih sama mereka gak jadi deh... Wohoooooooo
Thx u banget.... \'0'/


Selesai sudah surprise party nya buat gw.. Ahhh terharu dehhh.. Makasih yah semuanya :)
Semoga diumur gw yang baru ini gw bisa jadi orang yang lebih baik lagi pokonya doa yang baik-baik deh. (aminnnn) :)

Abis itu juga kita makan nih dirumah gw kebetulan banget nyokap masak jadi yah langsung deh sikaattttt!!!
Agak sorean kita cawww tadinya mau karaokean tapi ndak jadi karena satu lain hal hal..HAAAHAHAAA akhirnya nonton dehhh..


Sukses bikin gw seneng banget hari ini, makasih buat semuanya.. 
Makasih ya ALLAH kau telah menyiapkan dua hari yang spesial dalam hidupku :)
Thx u so much guys.. Semoga Allah membalas kebaikan kalian.. I Love uu.. Muuaaahhhhhhhh :*

Xx
Qiqi




No comments:

Post a Comment