Monday 18 July 2011

MALIQ 9th YEARS CELEBRATION

Ini gw sendiri lupa tanggal berapanya, pokoknya sehabis gw perpisahan disekolah hari sabtu gw cek twitter trus ada info hari minggu Maliq ada acara di BackyardCoffee trus acara dari sore pula mulainya.. Yaudah gw minta dianterin ortu gw kesana barengan sama ( Mutia, Nita, dan Raffi ) \'0'/


Nyampe sana lumayan udah rame, planga plongo juga ampe sana akhirnya bediri deh sambil ketawa cekikikan bareng..HAAAHAHAHAAA ehh ketemu sama kak Rida disana... :D
Lama juga nunggu buat boleh masukk, lumayan lama berdiri sebelum masuk kesana.. karena tempat di Backyard kan terbatas jadi gak semua bisa masuk juga..


Abis nunggu lama kita pun akhirnya masuk jugaa..aahhhhh akhirnya gw duduk jugaa... \'0'/
Acarapun dimulai mc nya ada kak joey sama siapa gw gak tau namanya ...


Sempet ada games juga nihh... dan ternyata si Raffi menang doi bisa jawab pertanyaan yang dikasih..


Menurut Raffi doi katanya lagi direkrut sebagai personilnya Maliq&D'essentials
Jadi tukang kabel iyaaahh...

Akhirnya perfomance pertama dimulai dari anak-anak Soulvibe... woohoooo...


Bayu "Soulvibe" alisnya gakk gakk kuatt


Ini nih yang bikin suasana kayaknyaa ademm gituu...
Lagu mereka bikin hati tentramm...


Next.. penampilan berikutnya adalahhh dariii om kecee yang jadi paporit gw sama mutia nih.. aduuhhhh luccuuu bener sih om yang satu ini...


Sikaattt johnnnn...!!!


Sir Dandy namanya..
Ahhhhh langsung ngepans...

Sehabis Sir Dandy.. langsung disambung sama 21stnight... ada yang lucu nihhh, gw pikir dari tadi awal kemunculan vicky 21stnight si mutia gak merhatiin ternyata ehh ternyata (ada udang di balik beton) Mutia ngepans sama doi pulang dari sini...HAAAHAHAHAAA udah gitu katanya dideket rumahnya ada cowo juga yang mirip sama vicky alhasil dia panggil dengan sebutan "Vicko" HAHAAAAHHAAA


Vicky "21stNight"
Ehmmm.. Mutia.. cieee..cieee


21stNight...wohoooooo \'0'/
Dimasss suaranya berasa kaya ada efek-efek gimana gituu...
HAAAHAHAHAAAA

Aduhhhh.. sebenernya kalo boleh jujur *kalo bolehh nihh yahh* gw udahh peugeuullll bangettttssss...
Duduk terus mana gak bisa selonjoran... ahhhhhhh tapi Maliq nya belummm :(
*Harus kuat kuattt* nyemangatin siri sendirii... -_-*

Oh..ya disana juga sekalian launchingnya id card buat para D'essentials...


Launching ID Card buat para D'essentials

Nahhh... abis jelasin ini itu akhirnya yang ditunggu dan dinanti pun tibaa...
Pliss Welcome " MALIQ&D'ESSENTIAL'S" woopppphh wooppphh \'0'/
Bentar-bentar ada bagian dimana Lale nyanyi "Mata Hati Telinga nih"

Ahhhh suaranyaa kece sekece orangnya... 


Lale "Maliq" baru saja mendapat penghargaan 
Sebagai "Penyanyi pria Terpaporit"
HAAAHAHAAAAA






Kecee maksimal dehhh manusia yang satu ini

Abis itu Maliq perfom juga... tapiii tapii Mutia tumbang saudara-saudara doi gak kuat lagi didalem katanya sesak panas apalagi Maliq yang mau perfom.. alhasil doi keluar dan menikmati dari luar.. Dan gw tetep bertahan didalem, pas tengah-tengah adek gw ngajak keluar. OH NOOO tanggung liyat lalenyaa...
kita pun terus bertahan didalem demi Maliq&D'essentials..


Bisa liyat juga via streaming live







Sesi tiup Lilin
Happy Anniversary My Lovely Maliq&D'ESSENTIALS
Sesuatu yang berharga banget bisa tau kalian...


Yoooo... Semua ditutup dengan riang gembira
Walaupun kaki pegel sepegel-pegelnya tapi hati tak bisa dibohongi
Kita semua bahagia hari ini

Abis selesai kita langsung pulang udah capek banget kesian juga orang tua gw nunggu dari sore, sebenernya mau foto-foto tapii plisss next time masih ada waktu...


Thank you BackyardCoffee udah bikin cerita menyenangkan buat kita...
Lain kali kita dateng lagi yahhh...

Selamat juga buat Maliq&D'essentials semoga dimur barunya ini kalian bisa makin sukses dan terus bisa membuat karya yang indah untuk kita nikmati... 

Karena sudah malam kita cukupkan sampai disini ceritanyaa..
Selamat malam semua....

Xx
Qiqi

1 comment:

  1. aku punya nih foto-foto dari deketnya laleee, sumpeeeh dia keceee beut HAHAHAAA .. ini tanggal 15-05-2011 :D

    ReplyDelete