Monday 9 April 2018

Style Up Your Days With Antiiqa Hijab


Ayo, ngaku siapa yang kerjaannya pantengin online shop terus tiap hari? Apalagi musim-musim muda pas baru gajian. Pokoknya online shop yang sudah jadi incaran pas tanggal tua langsung deh disamperin buat belanja. Nah, buat kamu yang saat ini lagi mau cari referensi tempat belanja online, saya punya rekomendasinya nih. Beberapa waktu yang lalu, saya senang banget waktu dikasih kesempatan dari Clozette Indonesia untuk belanja di sebuah online shop local brand khusus pakaian muslim, Antiiqa Hijab.

Brand lokal yang punya motto "Style Up Your Days" ini menyediakan banyak pilihan produk yang ready to wear banget. Desain-desainnya termasuk yang simpel tapi bisa banget kamu mix and match ke berbagai acara, dari yang casual sampai formal. Saya excited banget loh waktu pilih baju mana yang akan saya beli. Sampai-sampai nanya terus gitu ke adminnya di WA. But, super senang karena adminnya itu loh baik dan sabar banget jawabin pertanyaan saya yang galau pilih bajunya. Satu lagi nih, adminnya fast respond banget! Jadi kalau kamu mau tanya-tanya soal bahan, harga, atau hal lainnya bisa langsung deh kontak adminnya. Dijamin super baik!


Setelah scrolling-scrolling feed Instagram @antiiqahijab, akhirnya saya pun memutuskan untuk pilih 1 baju dan 2 kerudung. Saya suka banget sih sama warna-warna yang dipilih sama Antiiqa di setiap model bajunya. Desain dan warnanya itu cukup wearable dan gampang di mix and match. Bahkan, ada beberapa baju yang dijual satu set dan menurut saya semuanya bisa banget dipakai pisah-pisah dengan outfit yang lain. 




Akhirnya pilihan saya jatuh sama 3 item di atas yaitu, Larisa Blouse dan Hamidah Square (Brown & Purple). Selang 2 hari paket dari Antiiqa pun datang dong! Selain pelayannya yang cepat, pengirimannya juga cepat. Buat sebuah online shop ini sih poin plus banget. Buat saya sendiri, kalau belanja dan admin itu ramah dan responsif banget jawabnya bikin customer juga nyaman dan pasti bakalan betah belanjanya. Selain itu pengirimannya pun nggak perlu ada drama-drama telat atau lama datangnya. Good job banget deh buat Antiiqa Hijab!

Oh iya, sebelumnya aku sempat ragu dan takut banget kalau Larissa Blouse-nya nggak muat. Eits, tapi ternyata cukup dan bahkan lumayan longgar. Jadi buat kamu yang mungkin punya badan kayak saya yang agak plus size, jangan khawatir belanja di Antiiqa. Ukurannya cukup besar kok dan ada beberapa baju juga yang punya pilihan ukuran dari S, M, L, dan XL. Tcakep banget, kan?



Produk pertama yang saya dapat adalah blouse gemas yang satu ini. Larissa Blouse ini menurut saya bahannya enak sih karena biar pun agak tebal tapi dia nggak bikin panas gitu. Detail dan jaitan bordirannya pun bagus banget. Satu lagi yang saya suka adalah model tangannya yang bikin langsung on point gitu pas dilihat. Perpaduan warna merah dan hitam juga ternyata kece banget!



Kalau buat kerudungnya, saya super duper suka banget deh! Pertama warnanya dan kedua tentu saja sama bahannya. Meskipun ini bahannya cukup licin kalau dipegang tapi kalau dipakai tetap oke-oke aja kok. Selama liburan di Bandung beberapa minggu lalu, dua kerudung ini jadi favorit saya banget buat ke mana-mana. Me likeey deh pokoknya!

Oh iya, buat kamu yang mau beli produknya Antiiqa Hijab langsung kepoin Instagramnya @Antiiqahijab. Kamu juga bisa ceki-ceki ke Zalora Indonesia, Hijab Story, dan Famogel Store. Tapi kalau kebetulan kamu mau lihat langsung produknya, Antiiqa Hijab juga sering loh ikut-ikut bazaar yang ada di JABODETABEK. Baru-baru ini juga Antiiqa Hijab ada di event Indonesia Fashion Week. Maka dari itu follow Instagramnya buat tahu info-info menariknya.

Thank you Antiiqa Hijab dan Clozette ID!

Clozette Indonesia
Instagram : @ClozetteID
Website: www.clozette.co.id


Antiiqa Hijab
Instagram: @AntiiqaHijab
Website: www.antiiqahijab.com

No comments:

Post a Comment