Thursday 29 December 2011

CGOTY'11

Wednesday, 21 December.. Cosmo Girl Of The Year !!!!

Yaa... Sebuah event pemilihan remaja muda berbakat.. aahaahaaaeeee

Kita datang bukan karena ada salah satu temen atau sodara yang ikutan acara itu, tapi apa lagi kalau bukan karena special perfomance dari para guest starnya.

HIVI, RAISA, BAYU RISA, & RAN !!!

Tuhhhh.. kurang kece apa coba :) :)


Sebelum berangkat, udah niat buat gak ikut mata kuliah di jam 2. Tapi setelah paginya gue kuliah kepikiran buat gak jadi bolos, setelah selesai pelajaran mata kuliah pertama gue balik ke kostan soalnya Nita mau ke kostan gue katanya. Nahh pas udah mau mandi tiba-tiba gue dapet sms dari temen gue kalau dosennya gak ada..

Woww!! Rezeki gak kemana.. akhirnya tetep aja gue harus nunggu Mutia yang baru pulang setengah 4. Karena gue lumayan agak lama siap-siap dari jauh-jauh sebelum Mutia pulang..

Udah siap, Mutia juga udah dateng Kita betigaan pun langsung cauww dari kostan. Sesampainya disana ketemu sama Raffi. Nunggu ka Rida masih dijalan katanya, icha sama Sekar pun begitu. Akhirnya Kita ber4 masuk duluan kedalem.

Pas dateng.. ternyata pas banget "Hivi" mau perfom kita pun liyat hivi yang personelnya kece-kece banget ini. Mereka bawain 3 buah lagu.. Asikk banget performance dari mereka apalagi vocalist cewenya gue ngefans banget sama suara, style, dan rambutnya semuanya terlihat unik dan beda banget.. Itu yang bikin hivi lebih berkarakter..ahahhahhaeee..



Dea "Hivi"



HIVI




Ilham & Dea "Hivi"

Setelah penampilan dari hivi.. kita pun mencari tempat duduk.. setelah dicari-cari ketemu juga tempat untuk merilekskan otot kaki yang tegang..

Gak lama Icha & Sekar pun datang... Setelah itu di susul oleh ka Rida..

Ini ramean sekali yahh.. pasukan bodrex yaaa bisa dibilang begitu..


 
 Mutia , Nita , Raffi

Raffi & Nita
Mutia & Ka Rida



Icha & Sekar
Nita, Qiqi, Ka Rida



Me & Ka Rida



Icha, Sekar, Nita, Mutia, Qiqi, Ka Rida




Lagi asik-asiknya kita foto -foto, duduk-duduk.. eehhh disamperin mba-mbanya... -_____-

Yasudaaahh kita pun menuju ke stage lagi.. 


RAISA!!!

Yeaayy.. performance kedua datang dari wanita cantik bersuara emas... Raisa Andriana
Lucuu banget sihh kalau lagi ngomong gue yang cewek aja gemes apalagi yang cowok -__-

Dia bawain berapa lagu yaahhh?? agak lupa abiss terlalu menikmati.. As usual Raisa selalu memukau, aransemen musik disetiap perfomance juga bikin gak bosen buat dinikmatin.. Apalagi pas dilagu "Misery" dari Maroon 5 itu enaak banget... dan pastinya di lagu "Apalah arti menunggu" . good job pokoknya buat Raisa.. Sukses teruss!!!



RAISA
 




BAYU RISA !!!

Nahhh.. ini yang ditunggu-tunggu.. Penyanyi pria bersuara tinggi dengan wajah yang rupawan..

Bayu Risa, malam itu perfom diiringi oleh Iyub "Santamonica & Direct Action Group" daannn beuhhhh score citos PECAHHH!!! Baru awal masuk ajah musiknya udah bikin jedag-jedug.. Jadi nostalgia pertama kali ketemu kabay di score juga dan dengan musik yang begini juga.. KEREN!!!

Bayu Risa, bikin gue *sesek napas* tiap goyang-goyang gitu adduhhh maaaakk... kurang-kurang iman bisa bahaya.. -__- Serius ini gak boong!!! *percaya kook percaya*

Bayu Risa bawain berapa lagu yaahhh? gak tau jugaaa.. pokonya harus videoin jarang-jarang kabay begini aduhaiii banget.. Yang bikin keren itu musiknya, bener kata kabay Iyub memang jenius.. Ada fandy juga yang gak kalah keren dan heboh, fandy sukses bikin abege-abeger teriak histeris.. \'0'/  \'0'/

Great performance guyss....



BAYU RISA





Fandy & Bayu Risa

Setelah Kabay perfom.. seperti biasa juga kita samperin kabay.. tapi pas kita mau ketemu kok agak sedikit rame yahh.. -__-

Akhirnya, kebetulan banget ka Leo manajernya kabay lewat .. 

Gue : Ka leo mau ketemu kabay.. 
Ka Leo : oh bentarr yaahh.. lagi...... (ini gue lupa ka leo ngomong apaan)

*ka leo pun nyamperin kabay, dia bisik-bisik gitu.. ehh kabaynya jalan.. tapi kitanya diem ajah.. disini yang artis siapa yah kok kabay yang nyamperin* haaahahahaaa...

Ka Leo : samperin doong.. udah tau ini kan bayu sama kalian..
Gue : ahehehehehee *cengengesan*

Abis bingung mau nyamperin tapi kabaynya lagi dikerumungin.. yaudah gue sama yang lain masuk.. 

Gue : Mut ke ka Inggrid aja yuukk..

*belum aja sampe, masih jauh ka Inggrid udah ngeliyat kita" tiba-tiba....

Ka Inggrid : *berdiri dari tempat duduknya* jalan ke kitaa... Heiiiiiiii.... kangen deehhh...

Cipika-cipiki*

Kalian tau apa yang pertama kali ka Inggrid lakuin? bawa Mutia ke miki..HAHAHHAHAHHAA

Ka Inggrid : sini..siniii... akuuu kan sudah janji.. i promise i promise.. 

Mutia, seperti orang tak berdosa dan tak tau apa-apa dia mengikuti saja alur cerita dari ka inggrid pada saat itu. Waktu bagian mau foto bareng, naaaahhh disini nih kebetean pun dimulai.. Mau motoin Mutia sama miki tiba-tiba.... KAMERA GUE ZOONNKK!!

Kenapa disaat seperti ini kamera gue gak mau *bahasanya gue itu gak mau ngejetrek* -___________- ya Allah itu bete sebetenya gak dapet pas bagian kabay foto edisi natal gak dapet pas ris3 foto bareng juga.. Gue masih sangat sibuk dengan kamera gue ini.

Ya sudahlah yaahh... trus foto sama kabay bareng Mutia itu ala kadarnya banget... -______-  


Mutia, Kabay, & Me

Abis foto yang betiga ini kan selesainya gue tepukk tangan sambil 'yeeeeeaaahhhh" HAHAHAHHA trus kabay yang ngeliyatin eehhh tepuk tangan juga sambil ketawa.. :* :*

Agak rese disini, kan gue minta sekar buat fotoin bedua sama kabay abis ichaa, naah pas selesai icha kabay tiba-tiba *dadah-dadah kaya sambil ngomong apa gitu gak jelas* akhirnya kita nengok dan lo tau ternyata apa? itu cuma TEMBOK!!

dan pas kita nengok kabaynya lariiiiiiiiiiiiii.. sambil ketawa -_- ya Allah kabay kalau bosen ketemu kita gak gitu caranya.. tar kalau ketemu lagi mau gue bahas ahh..wkwkwkkwkwkwkw

Yaudaahh, deeehhh agak bete jugaa belum foto bedua kabay :( :( ehh teruss dianya naik keatas..

Karena nunggu kabay lama dan sebentar lagi RAN mau mulai akhirnya kita ke stage lagi.. ka Rida keluar nemenin Mutia yang mau angakat telpon.

Gue, Nita, sama Raffi ke deket stage buat liyat RAN.. haduuhh itu ausss bangett tadinya gue ke belakang buat nyari tempat tuker first drink tapi pas udah kebelakang males nyari dan pas mau ketempat awal padet banget yaudah gue dibelakang sendirian..wkwkwkwkkwkwkw

RAN!!!

Dari awal acara mulai aja udah banyak banget yang pengen liyat RAN, yahh para RANers (sebutan fans RAN) udah pada teriak-teriak... Akhirnya RAN on stage juga, Aransemen musik RAN keren banget, apalagi di lagu "Sepeda" gua suka banget itu musiknya keren banget!!!

Agak aneh melihat orang disamping gue yang dari tadi cuma *kaku gak bergerak sama sekali* pas RAN perfom.. maaaannn!! ini acara musik bukan paskibraka...-______-

Musik RAN itu keren banget, two thumbs up buat Rayi, Nino, Asta \'0'/ \'0'/


Rayi "RAN"


Rayi & Nino "RAN"



Setelah RAN selesai... pas gue nengok kebelakang ehhh ternyata udah ada Mutia sama Ka Rida.. Nita sibuk banget mau foto sama Rayi jelas-jelas kameranya zoonk!!

Tapii aneh banget giliran foto-foto gak bisa tapi pas giliran foto on stage bisaaa!! -__________-

Gue bingung nyariin Icha sama Sekar, pada nanya icha sekar manaaaaa?? wayoooolohh pada kaburr gak ketauan..

Kita keluar.. dan agak rame ternyata para abege itu sedang mengkrumuni Rayi & Nino.. ini jugaa pada ribut mau foto sama Rayi jelas-jelas kameranya begini...

Pokoknya itu maksa banget dehh foto dengan kamera yang apa adanya..


Mutia, Rayi & Nita


Rayi & Raffi


Raffi , Rayi & Nita

Ini disini gue bisa liyat seorang Rayi yang ramah banget.. gilaaaa ramee banget tapi rayi sabar banget nanggepin satu-satu yang minta foto sampe yang minta vn sambil jalan rayi jabanin.. :) :) sukses buat orang kaya Rayi... :) :)

pas gue lagi iseng manggil Rayi... * ka Rayi foto*
Maksud hati mau foto Rayi sendiri, yaah karena kamera begitu hasilnya juga zoonk.. tapi pas gue manggil rayinya nengok trus dia senyum sambil gue foto..

Tiba-tiba.. padahal gue udah lagi nunduk liyat hasil foto, dia nepuk pundak gue masaa.. *thank u banget yahh* :O :O ohhmiigoottt Rayi Putra... 11 12 sama kaabaayyy <3 <3

Aduuhhh.. udah puas pada foto sama Rayi kita pun kebawah.. nahhh! dibawah ketemu barry ini Nita sama Raffi pada heboh jelas-jelas orangnya disamping. Karena nita udah pernah foto sama Barry trus Raffi ngiri dia pun meminta foto sama Barry.L ....


Barry & Raffi

Udah foto sama Barry, kita ausssssssssssss banget yaudah dehh ke A&W..

Ini emang lagi-lagi rezeki gak kemana, pas mau masuk tiba-tiba..

Mutia : Qi itu kabay..
Gue : MANA? *KAGET*

Mutia : itu tuhhh lagi berdiri
Qiqi : masa sihh sepatunya beda? -__- baruu yaahh...

Mutia : udaah ayuu samperin...

Kaaabaaayyyyyyy.....

Kabay : *nengookkkk* eeehhhh masih pada disini... 

Lupa dehh pokonya disini pada bilang.. "ni kabay qiqi belum foto berdua, dia gak bisa tidur pokonya kalau belum foto berdua, dari tadi galau" -______________-

Teruss guee yang refleks aja gitu, pegang tangan kabaayy sambill bilang "aaaaahhh kabay" -_____-


Me & Bayu Risa

Abis foto...
Ka Rida : Qi, fotonya agak gelap...
Gue : gak apa-apa yang penting udah foto bedua sama kabay..

HAHAHHAHAHHAA.. kabaynya yang senyum sambil ngeliyatin pas gue ngomong begitu.

Abis ini, kabay bilang : ini kenalin saudara sepupu saya namanya Jo (seinget gue) -_-
Kita : Cuma mesem-mesem..

Kabay : ini dia jago banget dancenya...
Jo : cuma mesem-mesem...
Kita : (juga) cuma mesem-mesem..

HAHAHHAHAHAHAA.... 

Kabay : mau kemana?
Gue : mau beli minum..
Kabay : dimana?
Gue : ituu *nunjuk A&W* di a&w (mau tau banget sih kabay) -,-
Kabay : ini lagi meeting di itu tuh *nyebutin nama tempatnya* (gue lupa)

Baru mau minta vn, ka rida udah curi start..haahaaaaaeee... gue juga gak ketinggalan buat minta vn..

Gue : kabay jadwal dimana lagi?
Kabay : Emm.. libur duluuu kan natalan sama tahun baru..

Gue : yaaahh kabay lama lagi ketemunya..
Kabay : iyaaaaa....

Kabay : Selamat hari natal dan tahun baru yahh...
Mutia : jadi kita dapet apa nih dari kabay, kan natalan? hahahahhaha
Kabay : ada, pohon beringin... *sambil ketawa* 

Sambil ketawa, kita pun pamitt gak enak kabay mau meeting.. udahan pamitt.. eehhh si raffi di tosin kabayy.. --_--

Akhirnya legaaa abis ketemu kabaay... abis itu ke aw dehh makan sama minum.. Ka Rida pamit pulang duluan soalnya udah dijemput.. selesai makan kita pun pulang, kita betiga pisah sama raffi...

Sampe taxi, mutia langsung molorr... -___- capeek banget badann...
Di kostan, pas mutia tidur gue bbm kabay..wkwkwkkwkwkw aduhhh sweet banget itu <3 <3 tumben balesnya cepet kabay.. wkwkwkwkwk


Alhamdulillah.... 
Hari itu semua happy, semua capek, semua pegel...ahahahahhahaaeee..

Xx
Qiqi













1 comment: