Sunday 25 December 2011

Nuridarida

Pertama kali gue kenal wanita yang satu ini.. tiba-tiba ada sebuah pesan di facebook gue dan ternyata isinya dia menanyakan bagaimana menjadi dessentials sejati...ahahahhahahhahah


Gue bingung, yaahh kayaknya kalau gue mau liyat maliq liyat aja dehh... -,- wkwkkwkwkwk dann pertama juga gue manggil dia dengan " gue elu" karena belum tau berapa umurnya dia. sampai akhirnya gue tau kalau dia lebih tua dari gue..


Sebut saja namanya ternyata "Ka Rida" HAHAHAHHAHAHHAHAHA


Pas maliq manggung gue pertama kalinya jga gue ketemu sama dia tepatnya waktu itu di GI, pertama kali ketemu ka rida orangnya nice banget.. istilahnya yahh gak kaku lah baru pertama kali ketemu dan kenal. Dari situ kita sering smsan, twitteran, facebookan, dan lain-lain bareng. Dia juga orangnya asikkk setipe lah sama gue.. -,-


Dia juga akhirnya kenal sama orang-orang yang deket sama gue dan sama gilanya.. dari sini kita temenan akrab yahh padahal belum lama banget kenal. Tapi, ya itu karena kita cocok dan klik jadinya bisa akrab kaya sekarang ini deh... kita juga suka liyat maliq manggung bareng atau bahkan hanya sekedar buat ketemuan dan jalan bareng..


Dan kenapa kita sering banget ketemunya di Gi lo tau pertemuan gue yang kedua dengan dia itu di GI juga..HAHAHHAHAHAHAH pokoknya from GI wtih love.. eciieeeeeeeeeee :p :p


Kadang gue juga suka cerita lebih tepatnya curhat sihh, kalau lagi bingung gak tau mau cerita sama siapa pasti gue cerita sama ka rida.. <3 <3 Beda aja kayaknya kalau cerita sama orang yang lebih tua.. *ehhh ahahahhahahahah...


Sampai-sampai kalau di timeline twitter suka heboh sendiri dan agak sedkit mengganggu para followers..ahahahahah yahh gimana inilah kami.. *lohhhhh 


Ini foto-foto saat kita ketemu dan jalan bareng.. ♥ ♥ ♥




Poni ku oeenyyooeee sekaleehhhhh *efek abis ospek*



Me, Erin & Ka Rida







Erin, Yuli, Me & Ka Rida







♥ ♥ ♥


Heiii.. ka Rida senang dan bersyukur bisa bertemu dan kenal dengan anda.. semoga pertemanan kita akan selalu baik -baik yaahhhh... :) :)


Xx
Qiqi

1 comment:

  1. terharu bangeet, aku juga senengg bgt bgt bisa kenal kamu hehehe.. semoga pertemanan kita baik-baik selalu dan seterus-terusnya yaaah amiinnn *sun jauuuh* muah HAHAHAHAH..
    tapi itu tolong yah yg lebih tuanya gausah dibawa-bawa deh -______-

    ReplyDelete