Saturday 10 December 2011

LOVEmber Part 2

19 November 2011.....

Ini keseruan kedua selama satu minggu kemaren di bulan november...

Tapi dengan tersangka yang berbeda.. ini tersangkanya adalah MALIQ & D'ESSENTIALS !!!

Ya Allah kangen seada-adanya sama band yang satu ini... agak lebay tapi ini serius!! wkwkwkkwkwkw
Mereka bakal perfom di salah satu tempat dan jaraknya gak terlalu jauh dari rumah gue... acara mulai jam 9 malam gue dari rumah berangkat abis magrib barengan sama Nita,Rafi,Te "ina" dan Nina... didalam perjalanan beuhhh serruu banget masa kita ketemu copett..hahahhahahah ssssttstststtst!!!

Setibanya disana???? paaaas banget kita dateng... jrengg..jrengg....

Nita : Qi!! Lalleeee!!!
Gue : Mananaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??

Ohmigottttt baru juga dateng udah dikasih yang bening.. :*
Nita langsung yang nyuruh gue foto...

Nita : mau foto gak? mending sekarang ntar pulang pasti gak bakal dapet...
maklum sekarang lale yang idolain banyak.. -__________-
Gue : ihhhh maluuuu gakk sihh kalau foto disini.. -_____-

Tapi ujung-ujungnya foto jugaaaa......

- samperin laleeee -

Gue : lee mau foto doonggg
Lale : ohh iyahhh *senyummmm*







udahan foto ...
Gue : le maliq perfom jam berapa?
Lale : emmm... *sambil liyat jam* jam 9an sihhh paling....
Gue : ohh okeee.. makasih yahh leee
Lale : *senyumm*


Woaahhhh lega rasanya udah foto sama laleee... <3 <3


Karena belum mulai  kita berkamera ria dulu dehh...






















Nahhh!! aada kejadian yang mengejutkan tiba-tiba pas gue lagi ngomongin seseorang deh pokoknya... eehhh ternyata tau-tau ada orangnya didepan mata.. :O

Oh noooooooooooo!! gak berubah dia ternyata :) :)

Sehabis berbincang-bincang disini.. sekitar jam setengan 9an kita merapat ke stage.. dann ohhhhhh.. di cafe deket stage ada lale dan kekasihnya... :')

Selagi sebelum maliq perfom ada penampilan dance, beat box, dan shuffling gitu... Selesai semuanya siapa lagi kalau bukan yang ditunggu-tunggu, semua teriakk... MALIQ MALIQ MALIQ MALIQ !!!!

Aduuhhh anak-anak maliq lagi siap-siap.. ada kak ifaaaaaaaaaaaaaaaa!! kangen banget sama ka ifa udah lama gak liyat :') :') sekitar jam 9an mereka on stage.. \'0'/ \'0'/

Seperti biasa entah kenapa kalau maliq perfom gue gak pernah inget mereka bawain berapa lagu dan lagu pertamanya apa.. -,- abis suka kebanyakan sihh terus keasikan sendiri. Pada malam itu posisi gue peweee banget jarak ke lale cuma beberapa langkah bisa senderan ke sound juga..ahahahhahhahah




Lale 'Maliq'
Seperti biasa pria yang satu ini selalu sukses membuat para wanita berteriak histeris



Dua wanita cantik backing vocal baru dari Maliq



Amar 'Maliq'
Kecee banget dehh personel maliq yang satu ini 

Ditengah-tengah penampilan mereka.. ada bagian waktu maliq nyanyi untitled si gitarist disuruh nyanyi.. busseetttt itu diteriakin suruh nyanyii ruuuaameeee bangettt!!! lale sihh cuma senyam senyum.. akhirnya lale nyanyi juga, padahal sih cuma beberapa patah kata tapiii tetep aja bukan lale namanya kalau gak bikin cewe-cewe histeris.. yang neriakin udah kaya menang piala oscar.. -,-


Lale nyanyi dibagian part lagu untitled "kau lah yang ada dihatiku"
<3 <3












Indah & Angga
<3 <3

Woooaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh kereeennnnnnn paraaaahhhhhhhhh!! entah kenapa malam itu gue ngerasa maliq tuh mainnya maliq bangett, mungkin karena efek ada ifa kali yahh.. menurut gue pergantian ifa ke ilman di maliq cukup membuat musik maliq agak berbeda.. yahh pastinya kan mereka mengharapkan suatu perubahan yang lebih baik lagi siih...

Tapi, malam itu gue kangen aja kayaknya masa-masa ada ka ifa dan aransemennya musik maliq yang jadi beda pas ka ifa gantiin ilman.. :) :) *semakin ngaco nihh gue sok ngerti musik* HHHAHAHHAHA Ilma berhalangan hadir karena dia sedang melangsungkan pernikahannya, selamat menikah ilmaaaann : ) :)

Selesai sudah perfom maliq malam itu... gak pernah berubah deh buat maliq selalu KEREN dan KEREN!!!

Dannnnn.. yakkk setelah perfom para masa sudah menginta untuk foto bareng lale dkk... untung gue udah yahh diawall ...karena sitarget utama lale dan widi sudah dijaga... ahahhahahhaha 
tapi karena kangen sama ka ifa kita foto sama ka ifa duluuu..



We <3 you ka ifaaa




Baiklahhh.. sudah puas liyat maliqnya sudah puas foto-fotonya, sekarang waktunya pulanggg \'0'/ \'0'/

Kita semua capekkk keringetan tapi senenggg... yeeayyyy yeeayyyy :) :)

No comments:

Post a Comment