Friday 6 May 2016

Perihal Kita Yang Pernah Saling Menggenggam





Dulu..

 Aku pernah di dekatnya
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

Tahukah kamu?

Cintaku selalu mengalir untukmu

Aliran ini selalu tertuju pada mu
Aliran sederhana yang ku sebut dengan kerinduan terdalam

Rindu?

Ya, Aku selalu merindukanmu

Rindu yang selalu membawa ku untuk selalu mengingat mu
Kenangan indah bersama mu selalu melintas dalam pikiranku

Ingatkah Kamu? 

Kenangan itu.

Kenangan yang kita ciptakan saat masih bersama
Kebersamaan denganmu selalu membuat ku merasakan kenyamanan
Rasa yang sebelumnya tak Ku temukan  pada orang lain

Namun, apakah kamu merasakan hal yang sama dengan ku?

Saat kamu berada di sampingku, semua masalah ku terasa ringan
Hal sederhana yang kamu lakukan selalu membuatku tersenyum

Suara mu..
Wajah mu...
Meneduhkan pikiran ku...

Saat masih bersamamu..

Langkah kaki ku selalu menimbulkan semangat
Semangat yang sengaja kamu taburkan untuk Ku

Namun, semangat Ku kini memudar
Pudaran yang kamu ciptakan, membuat Ku tak tahu arah

Kemana langkah kaki Ku kini?

Aku sendiri saja tak tahu ingin kemana

Akan kah senyuman manis mu waktu itu adalah terakhir untuk ku lihat?

Pelukanmu..
matamu..
Tatapan yang selalu meneduhkan ku..

Selalu ku rindukan

Di dekatmu

Aku merasakan kebahagiaan..
Bahagia adalah sederhana 

saat Aku berada di dekat mu..


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Karya : Septiya Maharany

Terima kasih sudah kirim karya tulisannya untuk #SuratPembaca di blog ini.

*Buat kalian yang mau juga ikutan kirim tulisan (Puisi, Cerpen, Cerita, DIY, atau tulisan lainnya) dan nggak pede buat di share bisa kirim lewat #SuratPembaca ini . Info lengkapnya baca disini ya*


No comments:

Post a Comment