Tuesday 9 February 2016

Nggak Selamanya Senin Itu Menyebalkan


Siapa yang masih belum bisa move on dari liburan panjang kemarin?

Walaupun mungkin ada banyak yang tunjuk tangan tapi mau nggak mau kita harus tetap realistis karena harus sudah lagi beraktivitas seperti biasa. Entah mungkin ada yang mulai ngantor lagi, kuliah lagi, jualan lagi, nyanyi lagi, sekolah lagi atau lagi, lagi yang lainnya semoga kalian tetap bisa bersemangat untuk menjalani hari-hari kedepan sampai saat weekend tiba lagi.

By the way liburan yang cukup panjang kemarin kalian pergi kemana aja nih, ada yang jalan-jalan ke luar kota atau mungkin masih asik aja di kota sendiri atau masih asik-asik aja liburan di rumah?

Kebetulan saya masuk kantor cuma sampai Jumat jadi libur sudah dari hari Sabtu dilanjut sampai hari Senin kemarin. Hari Sabtu rencana mau nonton sama salah satu teman baik gagal si tapi karena sayang sama tiket nonton gratisan di Plaza Senayan untuk nonton "Aach Aku Jatuh Cinta" akhirnya-akhirnya saya pergi sama seseorang yang akhirnya-akhirnya *rahasia namanya*. But, thank you sudah ditemani nonton.

Hari Minggu selanjutnya, saya ada janji sama salah satu orang yang sering banget saya banyak ceritain tentang kehidupan yang kadang harus nanjak dan turun. Orangnya pernah saya ceritain di postingan yang ini.

Nah, di hari libur selanjutnya dimana jatuh di hari Senin yang memang bertepatan Imlek saya beserta keluarga pergi jalan-jalan ke luar Kota. Ya, dari Tangerang - Jakarta bisa dibilang ke luar kota nggak? *ditimpuk marshmallow*

FX Sudirman menjadi tempat yang dipilih hari itu. Bisa dibilang mall ini tempat favorit saya dan keluarga karena pilihan baju-baju berbusana muslim (berbusana) komplit dan kece-kece banget. Jadinya termasuk yang sering jalan kesini dan juga karena letaknya pun nggak begitu jauh.

Saya, Nita (adik saya), Bapak dan Mama sore itu jalan-jalan plus ada beberapa juga yang dibeli. Memang niat cuma pengen jalan-jalan aja suka menuai bawa tentengan juga pas pulangnya. Menyenangkan si menutup hari libur di hari Senin pula jadi tetep Senin rasa Minggu. So, nggak selamanya kan hari Senin itu menyebalkan?

Oh ya ada sedikit oleh-oleh foto dari jalan-jalan kemarin :)






No comments:

Post a Comment